22

1.4K 211 3
                                    

Chen Yu berjalan sampai ke pintu masuk halaman kecil di bawah pengawalan tujuh pria kekar.

Pintu halaman kecil terbuka, dan Lou Ming berdiri di belakang pintu, menatap Chen Yu dengan ekspresi khawatir.

"Saudara Ketiga," Chen Yu berjalan maju sambil tersenyum, melangkah ke pintu halaman.

Lou Ming dengan hati-hati menatap Chen Yu, kuncir kudanya terbuka, rambutnya berantakan di belakangnya, pakaiannya ternoda lumpur dan rumput, dan wajahnya agak kotor, tetapi kondisi mentalnya tampaknya baik. Nada napas berhenti tiba-tiba di kaki Chen Yu. Segera setelah mengerutkan kening, dia melangkah dan membungkuk untuk memeluk Chen Yu.

Orang-orang besar terkejut, dan kemudian saling memandang, pura-pura tidak melihat apa-apa.

"..." Tong Chao, yang masih ragu-ragu, melihat adegan ini dengan sangat diam-diam. Apakah geng pria besar memiliki masalah dalam pikiran mereka, dan aktingnya terlalu kaku.

"Kakak Ketiga?" Chen Yu tiba-tiba dipeluk oleh Lou Ming, wajahnya penuh kekhawatiran.

Lou Ming tidak memperhatikan Chen Yu, tetapi mengambil langkah besar dan membalikkan Chen Yu dan berjalan ke rumah. Ketika dia dengan hati-hati meletakkan Chen Yu di sofa, seseorang segera mengirim kotak obat.

"Ada juga air dan handuk," bisik Tian Fei kepada orang di sebelahnya.

Sobat yang baru saja membawa kotak obat segera pergi untuk membawa sepanci air dan handuk.

"Bagaimana dengan sepatumu?" Lou Ming mengerutkan kening.

Chen Yu mencentang kaki kecilnya yang penuh pasir dan menjelaskan: "Aku keluar terlalu cemas dan tidak punya waktu untuk mengganti sepatu saya."

Melihat ekspresi polos gadis kecil itu, Lou Ming hanya bisa menghela nafas, dia membasahi handuk kering di samping lempeng wajah, memerasnya dan menyerahkannya kepada Chen Yu, berkata: "Usap wajahmu terlebih dahulu."

Setelah beberapa gulungan di tanah, Chen Yu tahu bahwa wajahnya pasti kotor, jadi dia tersenyum malu dan mengambil handuk dan menyeka secara acak.

Lou Ming membilas handuk, memerasnya dan mengangkat kaki Chen Yu di tanah.

Chen Yu terkejut, dan menggesekkan kedua kakinya ke belakang dengan desir, lalu menggeser pantatnya, dan berkata dengan panik, "Aku ... kakiku baik-baik saja."

Lou Ming menatap Chen Yu dan mendapati wajah gadis kecil itu bingung dan malu. Dia terdiam sesaat, dan menyerahkan handuk di tangannya kepada Chen Yu, mengatakan: "Satu-satunya kau terluka, bersihkan dirimu dulu, aku Bantu kamu mendapatkan obat. "

Chen Yu merasa lega dan mengambil handuk untuk menyeka kakinya.

"Itu ..." Chen Yu secara tidak sengaja menyentuh luka di telapak kakinya, dan Chen Yu tidak bisa menahan nafas.

Lou Ming mengerutkan kening, mengulurkan tangan untuk menarik kaki Chen Yu yang terluka secara langsung, memegangnya di telapak tangannya dan memeriksanya dengan hati-hati. Lukanya sekitar dua atau tiga sentimeter, meskipun tidak banyak pendarahan, luka itu penuh pasir.

Lou Ming mengeluarkan bola kapas beralkohol dari lemari obat dan berkata, "Aku akan membantumu membersihkan lukanya dan itu akan sedikit sakit."

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang