58

1K 179 12
                                    

Direktur Zhang sangat ingin menyelamatkan anak itu, dan setelah mendengar kata-kata Chen Yu, dia tidak berani menunda, dia mengambil prestasi Liu Xiu untuk pergi ke Kuil Chenghuang.

Chen Yu juga ingin menyelesaikan masalah ini sebelumnya. Melihat Direktur Zhang bekerja sama dengan sangat baik, keduanya cocok dan keluar dari rumah sakit dan pergi ke Kuil Dewa Kota.

Kuil Kota Dewa adalah objek wisata besar di pusat ibukota kekaisaran, dengan pengunjung harian yang tak terhitung jumlahnya dan dupa yang kuat.

Direktur Zhang melihat arus penumpang tanpa akhir di depan Kuil Dewa Kota. Ketika dia ingin bertanya kepada Chen Yu di mana harus menyembah Dewa Kota, dia melihat seorang lelaki yang tenang dan tertahan, penuh dengan kualitas militer, datang melalui pintu samping aula.

"Ms. Chen Yu, Master Mao telah menyapa pemimpin Kuil Chenghuang Qinghe Dao. Anda dapat menggunakan aula sisi yang belum dibuka di kuil untuk menyembah dewa kota." Tian Fei berkata sambil tersenyum, "Pengorbanan dan lilin juga sudah siap Sekarang. "

"Itu bagus, di mana aula samping?" Tanya Chen Yu.

"Aku di sini untuk memimpin," Tian Fei selesai dan berbalik untuk memimpin.

Chen Yu tidak mengatakan apa-apa dan menindaklanjuti. Direktur Zhang tidak tahu Tian Fei. Melihat seseorang memimpin, Liu Xiucheng, yang memiliki wajah pucat, juga mengikuti. Hanya ekspresi Chen Yang yang sangat rumit.

Hubungan Shi Shi dan San Shao sudah baik, bisakah dia mendominasi asistennya?

Setelah beberapa saat, kerumunan tiba di aula sisi Kuil Chenghuang. Qinghe Dao telah lama menunggu di sana. Ketika dia melihat beberapa orang datang, dia mengangguk ke yang lain.

Semua orang mengikuti salut.

"Dokter, saya akan merepotkan Anda hari ini," kata Chen Yu sopan.

Qinghe Daochang melambaikan tangannya dan berkata, "Dao yang malang telah memuja Lord Chenghuang sepanjang waktu di Kuil Chenghuang selama beberapa dekade. Dia malu dan belum pernah melihat tubuh asli Lord Chenghuang, lelaki lamanya. Ini cukup untuk kehidupan ini. "

"Apakah lebih baik meninggalkan auditorium untuk sementara waktu?" Meminjam tempat seseorang, selalu pantas bagi seseorang untuk mendengarkan. Terlebih lagi, Qinghe Daois telah melayani Dewa Kota selama bertahun-tahun, dan Tuan Kota pasti tidak keberatan.

"Maka rasa hormat itu lebih buruk daripada mematuhi." Pemimpin Jalan Qinghe menunggu di sini pagi-pagi tanpa pergi ke Fa, untuk tinggal di sini dan menunggu dewa kota muncul.

Selama pembicaraan, kerumunan memasuki aula samping, dan menemukan bahwa lilin dupa diisi dengan kotak meja, yang jelas diatur dengan baik. Chen Yu memeriksanya lagi dan menemukan bahwa semuanya sudah siap hanya untuk meminta bantuan.

Namun, sebelum mengundang Tuhan, dia masih perlu membersihkan tempat kejadian: "Kecuali Liu Xiucheng, semua orang harus pergi."

Tian Fei melihat Chen Yu mengatakan ini, meskipun menyesal, dia segera berbalik dan keluar.

Chen Yu berkata kepada Chen Yang sebelum dia datang, bahwa tidak ada orang luar yang diizinkan hadir ketika Dewa Kota diundang, jadi Chen Yang keluar sama sekali.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang