87

976 150 0
                                    

Informasi senjata ajaib diperoleh, tetapi karena waktu yang lama, dengan perubahan sejarah, banyak nama tempat dan nama kota tidak lagi digunakan hari ini. Oleh karena itu, Chen Yu hanya bisa menyerahkan informasi yang dia terima kepada keluarga Lou dan membiarkan keluarga Lou mengirim seseorang untuk mencarinya.

Meskipun Menteri Lou telah mengundang beberapa profesor sejarah untuk memecahkan informasi senjata roh, Chen Yu masih tidak nyaman. Dia menyodok dagunya dengan pena dan bertanya ke samping Lou Ming: "Saudaraku, akankah senjata roh berhasil ditemukan? "

"Baiklah, aku akan!" Chen Yu bertanya dan menjawab untuk sementara waktu, tetapi dia mengangguk dengan ganas.

Lou Ming tidak bisa terhibur dengan reaksi Chen Yu dan tidak bisa menahan tawa dan berkata: "Jangan khawatir tentang menemukan senjata, lakukan saja pertanyaannya."

"Tapi aku khawatir," kata Chen Yu, "Aku belum pernah mendengar nama tempat yang disebutkan dalam buku hidup dan mati."

"Mungkin sejarahmu tidak bagus," Lou Ming tersenyum.

"Itu karena ilmu yang aku pilih di sekolah menengah." Chen Yu buru-buru menjelaskan bahwa dia tidak ingin terlalu bodoh di depan Lou Ming.

"Yah, aku tidak menyalahkanmu. Aku menyalahkan hidupku sebelumnya karena terlalu jauh." Lou Ming mengulurkan tangan dan memesan kertas tes bahwa Chen Yu baru saja selesai dua menit yang lalu. "Sepuluh pertanyaan pilihan ganda. Kamu membuat lima kesalahan. Sedikit menggantung. "

Chen Yu melirik kertas tes dan seluruh wajahnya langsung jatuh pingsan: "Aku benci angka yang tinggi! Dan Qi Changming!"

Itu benar, teman sekelas Chen Yu memiliki angka tinggi pada akhir tahun lalu, karena itu dihitung oleh seseorang, dia masih tidak memiliki ketegangan pada akhirnya.

"Jangan kesal, aku akan memberitahumu lagi. Ini hanya enam puluh. Faktanya, kamu masih bisa mendapatkannya dengan mudah jika kamu berhati-hati." Lou Ming berkata, mengambil pena di samping dan mulai menjelaskan topik itu kepada Chen Yu.

"Ding!"

Pada saat ini, ponsel yang disisihkan tiba-tiba berdering, Chen Yu mengambil telepon dan membukanya, dan menemukan bahwa Wu Wu yang mengiriminya pesan. Chen Yu menyapu secara acak dengan matanya dan berdiri dari kursi dengan tergesa-gesa.

"Baiklah!" Lou Ming, yang membungkuk untuk membantu Chen Yu, tidak dapat menghindarinya dan dipukul dengan dagu yang kokoh.

"Saudara Ketiga," Chen Yu kaget. "Kakak Ketiga, apakah kamu baik-baik saja."

"Tidak apa-apa." Lou Ming menggelengkan kepalanya memegang dagunya.

"Apakah benar-benar baik-baik saja, kepalaku bisa mengeras," kata Chen Yu gugup, "Ketika kakek memukul kepalaku dengan pistol rokok, keduanya telah mematahkan dua pistol rokok."

"Old Wu mengetuk kepalamu dengan pistol rokok?" Lou Ming tidak bisa menahan cemberut.

"Yah, tapi aku tidak merasakan sakit." Chen Yu menjelaskan bahwa Lou Ming khawatir, "Tubuhku tidak sama dengan tubuh orang lain. Bukan saja tubuhku tidak takut pada roh jahat, tetapi juga kuat luar biasa, dan kekuatannya lebih dari biasanya. Ada banyak kongres orang. Anda tahu, terakhir kali saya dipukuli oleh ribuan zombie, itu bukan apa-apa. "

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now