9

1.7K 274 5
                                    

"Fifi, cepat dan terlambat."

Dengan teriakan Zhang Muwan, Fang Feifei buru-buru berlari keluar dari asrama, dan empat gadis yang baru saja bertemu suatu hari berjalan ke taman bermain sekolah dengan tawa.

Hari ini adalah upacara pembukaan Universitas Royal. Mereka berempat tiba di taman bermain karena tinta Fang Feifei. Sudah agak terlambat. Keempatnya hanya bisa berdiri di belakang kerumunan diam-diam dan melihat podium dari jauh, tetapi mereka tidak bisa melihat apa-apa. bersih.

Pada pukul sepuluh, musik yang berkumpul di radio segera berhenti, dan upacara pembukaan secara resmi dimulai. Tuan rumah memperkenalkan para pemimpin sekolah di atas panggung. Mereka berempat bertepuk tangan terus-menerus di belakang. Lagi pula, mereka tidak bisa melihat dengan jelas, dan itu benar untuk mengikuti semua orang.

"Sekarang, saya mengundang perwakilan mahasiswa baru tahun ini untuk berbicara atas nama mahasiswa baru." Setelah tepuk tangan meriah, Chen Yu melihat seorang anak lelaki berdiri di depan mikrofon dari jauh.

"Saya mendengar bahwa Qin Yi adalah perwakilan mahasiswa baru tahun lalu. Saya tidak tahu apakah perwakilan mahasiswa baru kami tampan." Fang Feifei bertanya, melihat sosok yang kabur di kejauhan dan berbisik.

"Seharusnya tidak ada." Han You menjawab, "Ada sangat sedikit orang yang setampan Qin Yi."

"Aku benar-benar iri pada Xishi. Aku bisa tinggal di kompleks bersama Xiaocao." Kemarin, ketiganya mendengar nama Shaohui Xishi, Chen Yu, dan mereka semua mengganti nama mereka setelah mereka kembali.

Chen Yu menyeringai di mata iri mereka bertiga, dan ketika dia hendak mengatakan sesuatu, dia tiba-tiba merasakan suasana di sekitarnya berubah.

Mata Chen Yu menyala, dan matanya jatuh ke podium lagi. Aku melihat cahaya keemasan jatuh dari langit di atas kepala mahasiswa baru yang sedang berbicara. Kemudian selusin lampu emas yang serupa jatuh pada kerumunan yang berdiri di taman bermain. Chen Yu mengangkat kepalanya dan melihat ke arah selusin lampu emas, dan menemukan bintang yang menjulang.

Apakah itu ... Wenquxing?

Jin Guang jatuh satu demi satu, Chen Yu tiba-tiba mendengar bisikan, aura besar tiba-tiba bangkit dari tanah dan bergabung dengan Jin Guang, membentuk kelompok cahaya emas pucat besar, dengan taman bermain sebagai pusat ekspansi yang cepat, tetapi beberapa Beberapa detik langsung menyelimuti seluruh kampus, dan seluruh kampus tiba-tiba dipenuhi cahaya keemasan dan kekaguman.

Sangat nyaman ...

Chen Yu tidak punya waktu untuk mendesah, dan kemudian sengit merah darah bangkit dan bertabrakan dengan keberuntungan di udara.

Blok Xiangrui?

Chen Yu mengerutkan kening, melihat arah mimbar, merasa sedikit bingung, dengan kecemasan yang begitu kuat, bagaimana dia bisa tahu sekarang.

Roh-roh jahat berwarna merah darah jatuh dari mimbar, yang pertama melahirkan mahasiswa baru yang berdiri di bawahnya, tetapi langit di atas taman bermain ditutupi oleh pesona transparan, yang memperlambat kecepatan infiltrasi roh-roh jahat, ketika roh-roh jahat keluar dari pesona sedikit demi sedikit Ketika disusupi, itu secara bertahap dibubarkan oleh roh keberuntungan di pesona, sehingga tidak menimbulkan dampak buruk pada siswa di sini.

Di mimbar tinggi, Lou Ming, sebagai profesor emeritus di Universitas Imperial, duduk di sudut sudut, di atas meja di depannya ada gesper giok yang baru saja dipecahkannya. Baru saja dia merasakan udara keberuntungan yang kaya di udara, dan atas perintah murid-murid Guru Mao, dia melepaskan ikatan giok di pergelangan tangannya, membiarkan segel yang disegel panjang itu dilepaskan tanpa rasa takut. Sementara tubuh terasa sangat rileks, Xin Xuan diregangkan dengan erat.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now