31

1.3K 224 3
                                    

Sanqingguan didirikan pada Dinasti Tang dan memiliki sejarah 1266 tahun. Setelah beberapa pasang dan surut, masih berdiri di samping ibukota kekaisaran. Bangunan ini, yang bahkan lebih tua dari istana kuno, tidak hanya dilindungi sebagai peninggalan budaya, tetapi sebaliknya, kuil Tao masih penuh sesak dan dupa masih kuat.

Master Mao adalah subjek dari generasi ini.

Hari ini, Tuan Mao baru saja menyelesaikan ritual, dan sebelum dia berjalan kembali ke kamar, dia melihat seorang murid muda melangkah maju dan datang untuk memberitahunya: "Lihat, Tuan, Nyonya Lou ada di sini."

Tuan Mao mengambil langkah dan bertanya, "Di mana?"

"Menunggu untuk menonton subjek di ruang tamu," jawab murid muda itu.

Tuan Mao mengangkat tangannya dan menjentikkan murid itu di belakangnya, berbalik ke ruang tamu, dan di kejauhan dia melihat Mrs. Lou berdiri di jendela ruang tamu.

"Nyonya Lou, mengapa kamu bebas datang ke Sanqingguan hari ini?" Tuan Mao melangkah maju sambil tertawa kecil.

"Kemarilah, jangan ganggu tuannya." Ketika Lou Ming tiba-tiba mengalami kecelakaan, keluarga Lou dan istrinya telah mencari semua master metafisika yang terkenal di ibukota kekaisaran. Akhirnya, hanya Tuan Mao dari Sanqingguan yang bisa menekan kesombongan Lou Ming, jadi keluarga Lou Untuk Sanqingguan, Master Mao memiliki kasih sayang dan kepercayaan penuh.

Keduanya saling menyapa dan kembali ke ruang tamu, duduk di kedua sisi kejahatan.

Mother Lou mengeluarkan tiga foto dari tasnya dan tiga kertas merah dan menyerahkannya kepada Guru Mao, berkata, "Tuan Mao, dapatkah Anda membantu saya melihat, ulang tahun ketiga gadis ini sangat berharga?"

Tuan Mao rupanya tidak berharap bahwa Lou Mu datang kepadanya untuk membantu ketiga gadis itu membaca karakternya, tetapi dia tidak menolak, tetapi mengambil kertas merah di atas meja, dan kemudian mengambil gambar gadis itu. Setelah membaca satu per satu dengan hati-hati, dia berkata: "Ya, ketiga gadis ini sangat baik dalam penampilan dan horoskop, tetapi nasib aku yang kaya dan mulia."

"Kalau begitu ..." Lou Mother memandang Tuan Mao dengan sedikit cemas, dan jari-jarinya mencengkeram tepi dompet yang putih dan tegang, "Jika mereka bersama Lou Ming ..."

Tuan Mao tiba-tiba mendongak, menatap Nyonya Lou dengan terkejut.

"Aku ingat tuannya, kamu mengatakannya sebelumnya." Ibu Lou dengan jelas mengingat apa yang dikatakan Tuan Mao ketika Lou Ming dinyatakan tidak dapat menghubungi kerumunan dan hanya bisa bertahan hidup di halaman kecil Loujia dengan aura yang luas, "katamu pada saat itu "Ming, kamu sangat marah, kamu dalam bentuk bintang yang kesepian, kamu tidak bisa mendekati jika kamu tidak memukul yang paling kaya."

"Orang-orang yang tidak memukul orang yang sangat kaya tidak diizinkan mendekati, artinya, jika orang lain sangat kaya, bukankah mereka takut akan kesombongan Lou Ming?" Lou Mother bertanya dengan penuh harap.

"Itu dikatakan, tapi kepindahanmu ..." Tuan Mao menebak dengan berani, "Tapi kamu ingin menemukan salah satu dari tiga perempuan ini sebagai istri Lou Ming?"

"Itu benar." Lou Mu tidak menyembunyikan niatnya.

"Nyonya Lou, apakah Anda pernah bertanya kepada Lou Ming tentang gagasan ini?" Tuan Mao menghela nafas dan bertanya.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now