30

1.2K 213 2
                                    

Agar tidak membiarkan salah satu dari 10 juta kerja kerasnya memiliki peluang untuk dipisahkan, Chen Yu mengambil keputusan dan tidak akan memberi Qin Liang dua Surgawi kesempatan untuk menembak.

Chen Yu mengubah Xuan Sha Rune menjadi Pedang Panjang Qi Qi, dan pedang menusuk orang mati yang terbang. Tapi kali ini, orang mati tidak menerkam Tong Zhao yang pingsan ke tanah seperti dua kali sebelumnya, tetapi langsung bertarung dengan Chen Yu ke satu tempat.

Meskipun Tian Fei tidak bisa melihat apa-apa, gerakan kekerasan Chen Yu dan fluktuasi aliran udara di udara sudah cukup untuk membuatnya sadar akan pertempuran sengit.

Jiang Hui, tiga Master Surgawi di samping, tidak membicarakannya. Kemarin dia melihat kekokohan Chen Yu, tetapi Qin Feiming dan Liang Huazhou adalah yang pertama melihat Chen Yu bertarung. Ketika mereka melihat bahwa Chen Yu masih sangat muda, dia sudah bisa menggunakan senjata ajaib. Keterampilan dan bakat ini tidak dapat dicapai dengan kerja keras. Bahkan mereka sendiri tidak akan dengan mudah menggunakan teknik ini.

Keduanya melihat kejutan di mata yang lain, dan mengalihkan pandangan mereka ke lapangan lagi, hanya untuk melihat orang mati yang hidup yang memutar kuda kaisar dari Modal Kekaisaran selama lebih dari sebulan, bahkan menghindari Chen Yu di mana-mana.

Sebenarnya, bukan Chen Yu yang mati hidup menghindar. Meskipun keterampilan Chen Yu adalah khusus, budidaya orang mati tidak akan ditekan oleh Chen Yu. Apa yang dia takutkan adalah kesedihan di tangan Chen Yu. Kesedihan merah tidak diketahui dari mana zombie diekstraksi darinya, yang membuatnya ketakutan. Terakhir kali dia secara tidak sengaja menikamnya dengan pedang, dia menelan dua jiwa sebelum dengan enggan pulih.

Hanya ada empat hari tersisa untuk kebangkitan orang mati yang masih hidup. Dia memandang Tong Chao yang pingsan ke tanah tidak jauh, dan matanya tidak bisa dihindari. Malam ini, hanya malam ini, dia harus menelan jiwa anak itu.

Memikirkan orang mati yang masih hidup, dia berpura-pura tak terkalahkan dan dengan sengaja mundur tiga meter ke belakang. Chen Yu melihat ini dan mengejarnya tanpa berpikir. Hanya dia yang berlari tiga langkah, dan gerakan Chen Yu tiba-tiba jatuh, wajahnya menutupi dadanya dengan menyakitkan, dan dia tiba-tiba jatuh ke tanah.

Untuk perubahan yang tiba-tiba, orang mati yang hidup sepertinya sudah lama mengira itu. Dia melirik lampu merah berkilauan samar di gedung yang berlawanan, dan senyum muncul di matanya.

Kemarin, saya dengan jelas mengingatkan Anda bahwa Anda sudah mati.

Orang mati yang hidup perlu dilahirkan kembali setiap tiga puluh tahun, tidak termasuk saat ini, ia dilahirkan kembali sebanyak delapan kali.Bagaimana ia tidak bisa bertemu dengan Guru Surgawi yang kuat dalam lebih dari dua ratus tahun.

Tetapi tidak peduli betapa kuatnya Guru Surgawi itu, ia tidak dapat menahan senjata manusia. Kultivasi tidak tertandingi, ada uang, dunia manusia, uang adalah kekuatan.

Orang mati yang masih hidup melihat bahwa Chen Yu telah kehilangan kekuatan tempurnya. Meskipun dia tidak segera mati, dia jelas tidak memiliki kekuatan untuk menghentikannya. Dia melirik kedua tuan surgawi lain yang terbang dari jauh, dan ada sedikit sarkasme di matanya, karena dia siap malam ini, dia tidak akan gagal.

Orang mati yang masih hidup mengangkat tangannya dan melepaskan dua jeritan permusuhan. Kedua permusuhan ini adalah dua ratus tahun hantu yang dia kumpulkan secara khusus. Meskipun mereka tidak bisa melukai dua tuan surgawi, dia menelan jiwa yang hidup. Sebentar.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang