65

1.1K 179 0
                                    

Meskipun Yan Lao sombong untuk mengatakan bahwa Wu Li tidak boleh didekati, tetapi ketika Tuan Mao pergi untuk meminta bantuannya sepanjang malam, ia mengikuti Tuan Mao ke pabrik militer.

"Bagaimana?" Tuan Mao bertanya dengan sungguh-sungguh setelah memeriksa lelaki tua itu.

"Ada dua qi di tubuhnya, salah satunya qi dari zombie yang diserapnya." Kata Yan Lao, menatap Lou Ming dengan ekspresi terkejut, "Aku melihat ini untuk pertama kalinya. Kemampuan untuk menyerap zombie. "

Lou Ming tersenyum pahit ke arah Yan Lao.

"Kalau begitu, apakah kamu punya solusi," Tuan Mao bertanya.

"Roh jahat zombie itu belum sepenuhnya menyatu dengannya, aku bisa mencoba membantunya memurnikan." Yan Lao berkata, "Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa terhadap roh jahat yang dibawanya."

"Roh jahat yang dibawa oleh Lou Ming sendiri sama dengan zombie." Master Mao tidak bisa mengerti, "Karena kamu bisa menyucikan roh jahat dari zombie, kenapa kamu tidak bisa menyucikannya bersama?"

"Tidak apa-apa untuk memurnikan, tetapi anak ini mungkin tidak akan hidup," Yan Lao memutar matanya dan berkata.

"Chongming, jangan bercanda saat ini," Tuan Mao berkata dengan cemas.

"Siapa yang bercanda denganmu," Yan Lao menunjuk ke arah Lou Ming. "Qi tubuhnya tidak dibawa dalam tubuhnya, tetapi dari jiwa. Jika aku memurnikan qi tubuhnya secara paksa, maka itu sama dengan membunuhnya. Jiwa. Juga, alasan mengapa aku bisa memurnikan qi yang dia serap dari luar adalah karena qi ini masih dalam meridiannya. Jika beberapa hari kemudian, menunggunya untuk menyerapnya sepenuhnya, aku bahkan tidak bisa memurnikan qi ini. "

"Bahkan kamu?" Tuan Mao berkata dengan putus asa.

"Aku penangkal hantu. Tidak sulit bagimu untuk membiarkanku membunuh zombie, tetapi kamu membiarkan aku memurnikan zombie menjadi mayat biasa. Maaf, aku tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya saat ini, kata orang tua."

"Maksudmu, aku ini zombie?" Lou Ming tidak bisa menahan untuk bertanya setelah percakapan antara keduanya.

"Zombi hidup." Yan Lao memandang Lou Ming dan berkata, "Selain bernafas dan suhu tubuh, tubuhmu tidak berbeda dengan zombie. Jika bukan Mao Jinchuan memberitahuku bahwa dia dibesarkan dengan memperhatikanmu, kalau tidak dia setengah jalan Saya bertemu, saya kira saya akan membawa Anda pergi. "

Lou Ming mendengar kata-kata itu, tanpa sadar muncul dalam adegan ketika dia bertemu Chen Yu di Universitas Imperial, mulutnya tidak bisa menahan senyum.

Yan Lao mengangkat alis dan melihat Lou Ming masih tertawa ketika mendengar kabar buruk itu. Dia segera menatap Lou Ming sedikit.

"Kalau begitu susahkan Yan tua untuk membantuku memurnikan bagian qi yang aku serap dari zombie." Untuk Lou Ming yang sekarang, sudah merupakan berkah untuk mengembalikan tubuh ke keadaan semula.

Pemurnian ini adalah tiga hari penuh, Menteri Lou akan datang sekali sehari. Ketika dia tahu bahwa Yan Lao, yang telah menghabiskan banyak keberuntungan dan kesulitan untuk menemukannya, masih tidak bisa menyelesaikan roh jahat di tubuh Lou Ming, dia merasakan ketidakberdayaan lagi.

Menteri Lou memiliki kesuksesan seumur hidup, tetapi hanya dalam kasus Lou Ming berulang kali frustrasi.

Ketika Yan Lao keluar dari ruangan dengan tatapan lelah, Menteri Lou telah memerintahkan orang untuk menyiapkan teh dan mengirimkannya dengan rajin.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now