75

1.1K 169 6
                                    

Karena kalimat Wu Lao membutuhkan instrumen ajaib, Guru Mao dan Menteri Lou hampir menggunakan semua hubungan mereka untuk menemukan semua instrumen ajaib yang dapat ditemukan.

Tetapi tidak peduli seberapa umum hubungan mereka, di era akhir hukum saat ini, masih sangat sulit untuk menemukan instrumen yang baik.

Meskipun instrumen magis tidak akan ditemukan untuk sementara waktu, tahun baru pertama Chen Yu di ibukota kekaisaran tiba terlebih dahulu.

Chen Yu mengenakan sweter merah dan membantu Walikota Chen menyelesaikan bait bersama, dan kemudian pergi ke dapur untuk memperjuangkan Ibu Chen. Sebagai istri walikota, Chen Mu tidak banyak memasak di hari kerja, dan dia tidak suka memasak. Tetapi selama Tahun Baru setiap tahun, Bunda Chen selalu memasak makan malam Tahun Baru sendirian.

Salah satunya karena pengasuh bibi pulang berlibur, dan yang lainnya adalah bahwa selama Tahun Baru, Bunda Chen berharap semua hal dalam keluarga akan diambil bersama oleh keluarganya.

"Bu, maukah kamu membuang pangsit dengan cara ini," Chen Yu bertanya sambil mengemas pangsit lezat.

"Akan ada sedikit, tetapi itu tidak akan serius." Ibu Chen selesai dan mengingatkan, "Ingat untuk membawa cuka juga. Jika Anda makan kue tanpa cuka, rasanya akan lebih buruk."

"Oh ..." Chen Yu menjawab dan bertanya setelah berpikir sejenak, "Bu, bisakah kakakku memakan hal-hal ini sekarang?"

Chen Yang akhirnya bangun dua hari sebelum Tahun Baru, dan setelah 24 jam pengamatan di unit perawatan intensif, ia akhirnya dipindahkan ke bangsal umum. Meskipun kondisinya telah sangat membaik, dia masih tidak dapat keluar dalam waktu singkat. Ibu Chen takut dengan Tahun Baru Cina. Putranya sendirian di rumah sakit, jadi dia menyiapkan makanan untuk Malam Tahun Baru dan berencana untuk pergi pada siang hari Rumah sakit menemani Chen Yang untuk Tahun Baru.

"Tidak bisa memakannya," kata Ibu Chen dan mengemas daging babi rebus yang baru saja dibuat.

"Jadi apa yang akan kita lakukan?" Chen Yu bingung.

"Kami makan, saudaramu bisa menontonnya," kata Ibu Chen sambil tersenyum.

"Bu, apakah kamu akan peduli dengan saudaraku atau menstimulasi saudaraku?" Chen Yu hanya bisa terpana.

"Itu hanya sebuah formulir, intinya adalah bahwa keluarga kami makan malam Tahun Baru bersama." Ibu Chen selesai dan melihat lantai dua dan berkata, "Mengapa kamu tidak tinggal di rumah bersama Ny. Wu?"

Bunda Chen dan Walikota Chen harus pergi ke rumah sakit untuk menemani Chen Yang untuk Tahun Baru, tetapi tidak mudah bagi Wu Lao untuk menemaninya, jadi waktu makan malam Tahun Baru ditetapkan pada siang hari. Saat makan malam, saya harus pulang untuk menemani Wu Wu untuk makan malam Tahun Baru. Hanya saja masih ada tamu di keluarga ini, tetapi keluarga pemilik telah pergi. Bunda Chen selalu merasa sedikit kasar.

"Tidak apa-apa, aku memberi tahu orang tua itu ... Kakek." Chen Yu mengubah mulutnya di bawah tatapan ibunya yang tidak setuju. "Dan ... Kakek tidak pernah muda, dan ketika dia berada di Ogimura, dia harus merayakan Tahun Baru setiap tahun Bawa aku keluar. "

"Mengapa kamu pergi?" Tanya Ibu Chen dengan rasa ingin tahu.

"Keluar untuk mengusir hantu ... eh ... hanya ... itu saja." Chen Yu dengan cepat menghentikan topik ketika dia menemukan tubuh Chen membeku seketika.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now