96

829 133 0
                                    

Lou Ming telah terlambat selama beberapa hari terakhir. Dia telah bermimpi begitu dia tertidur selama periode ini, sehingga kualitas tidurnya sangat buruk sehingga dia bahkan memiliki lingkaran hitam.

Lou Ming tidak bisa makan sarapan dan duduk di ruang belajar untuk menggambar pena dan menggambar mimpi tadi malam.Tepatnya, dari mimpi itu, hal pertama yang dia bangun setiap hari adalah menggunakan pena dan kertas untuk mengingat mimpi itu. tuliskan.

Lou Ming melihat apa yang baru saja selesai menggambar. Kertas putih itu adalah sosok yang terdiri dari garis-garis aneh yang saling bersilangan. Tampaknya tidak memiliki aturan, tetapi juga mengungkapkan suasana hati yang khusus. Gambar ini adalah hal yang paling jelas dia ingat dalam mimpi tadi malam.

"apa ini?"

"Ini adalah buku yang mencatat hukum metafisik."

"Xuan Men's Array?" Wanita itu mengambil sebuah buku acak dan membuka halaman pertama, "Ju Ling Array? Apa gunanya?"

"Metode formasi ini dapat mengumpulkan aura antara langit dan bumi di satu tempat, yang dapat membuat aura di dalam amplop formasi aura lebih berlimpah dan nyaman untuk budidaya."

"Apakah ini lebih praktis?"

"Praktis? Apa?"

"Hanya ... kamu melihat bahwa cuaca sangat panas di musim panas, apakah ada cara untuk membuat daerah sekitarnya tidak begitu panas?"

"Belum, atau ... aku akan mempelajarinya?"

Akhir dari mimpi itu adalah senyum puas gadis itu.

Lou Ming tiba-tiba berdiri, berjalan ke jendela, mendorong membuka jendela, dan mengulurkan tangan untuk mencapai sinar matahari di luar jendela. Setelah telapak putih tetap di bawah sinar matahari untuk sementara waktu, Lou Ming merasakan panas kering.

Cuacanya panas hari ini!

Mengkonfirmasi ini, Lou Ming berbalik dan turun ke bawah dan bertemu He Qi, yang memanggilnya untuk makan.

"Tiga pemuda, makan siang sudah siap," kata He Qi.

"Tunggu nanti." Lou Ming berjalan keluar tanpa melihat ke belakang.

He Qi mengikuti kami dengan aneh, dan melihat ketiga anak mudanya berjalan sampai ke sebuah batu di halaman, yang merupakan pusat pembentukan susunan Lingling yang diatur oleh Master Mao.

Lou Ming dengan hati-hati menatap matanya, dan tiba-tiba menemukan bahwa dekorasi gunung dan batu yang seharusnya tidak memiliki aturan di matanya tiba-tiba memiliki pola. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa hal-hal yang dia impikan mungkin nyata.

Untuk memverifikasi dugaannya, Lou Ming bermaksud untuk secara pribadi meningkatkan susunan pertemuan yang diatur oleh Master Mao. Jika formasi dalam mimpi itu benar, maka formasi Master Mao relatif kasar.

Lou Ming selalu menjadi faksi pekerja keras, segera membungkuk dan mulai mengubah formasi berdasarkan bahan asli. Metode pembentukannya sederhana (dibandingkan dengan Lou Ming saat ini). Lou Ming pindah hanya beberapa tempat, dan metode pembentukannya diubah.

Saya tidak tahu apakah itu ilusi. Setelah sekitar satu menit, suhu di halaman turun beberapa derajat dalam sekejap, dan kesejukan yang jelas berubah menjadi pori-pori Lou Ming melalui kemeja berdinding tipis. Lou Ming berdiri dengan gembira, tidak percaya dia berhasil dalam transformasi?

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now