15

1.5K 235 1
                                    

Tiba-tiba melihat hantu yang baik, Chen Yu bersalah atas ketidakadilan. Awalnya, anak ini meninggal secara tak terduga dalam kehidupan ini, dan dia bisa melahirkan bayi yang baik di kehidupan berikutnya, tetapi jika dia pergi ke prefektur dengan kemarahan, di mana dia masih bisa memiliki bayi yang baik?

"Apa yang kamu lakukan padanya?" Suara Chen Yu tidak bisa menahan rasa dingin.

"Dia ... apakah dia benar-benar masih di sana?" Zhang Wenwen tampak pucat, "Itu dia, apakah anak itu tidak akan membiarkan saya berbicara, kan?"

"Ya, dia menutupi mulutmu dengan tangannya." Chen Yu hanya mengatakan yang sebenarnya, bagaimanapun, Zhang Wenwen dapat dianggap sebagai akibat diri sendiri.

"Cepat bunuh dia, bunuh dia." Selama Zhang Wenwen memikirkan hantu yang tenggelam yang telah menjilati bahunya dan menutup mulutnya dengan tangannya, dia takut.

Chen Yuyan melirik lelaki kecil di bahu Zhang Wenwen, yang hanya memperhatikan dirinya sendiri dengan saksama. Ketika dia tiba-tiba mendengar kata-kata Zhang Wenwen, matanya tiba-tiba berubah dan tubuhnya mulai mengeluarkan sedikit gas hitam.

"Diam!" Chen Yu membentak Zhang Wenwen yang berteriak, "Jika kamu berteriak lagi, percayalah, dia akan menutupi hidung dan mulutmu."

Bukankah mencekik untuk menutup mulut dan hidung Anda bersama-sama? Menyadari ini, suara teriakan Zhang Wenwen tampaknya dicubit oleh seseorang, menatap sepasang mata yang ketakutan dan berani untuk tidak membuat suara lain.

"Kamu dapat yakin bahwa aku tidak akan membiarkan dia menyakitimu lagi," kata Chen Yu tiba-tiba.

Zhang Wenwen menatap Chen Yu dengan bersyukur: "Jadi ... kalau begitu ... bisakah kamu mengirimnya pergi?"

"Aku tidak memberitahumu." Chen Yu melambaikan tangan yang jijik, menoleh untuk melihat bahu kanan Zhang Wenwen, dan berkata kepada mata ragu anak kecil itu, "Dia tidak akan menyakitimu lagi."

Bocah lelaki itu berkedip seolah memikirkan sesuatu. Dia ingat saudari ini, sebulan yang lalu, saudari ini melihat dirinya sendiri, dan dia tersenyum pada dirinya sendiri. Tidak seperti mereka yang bertemu kemudian, dia selalu menggertaknya. Bocah lelaki itu berpikir sejenak dan memilih untuk percaya bahwa satu-satunya yang bisa melihatnya tetapi tidak pernah melukai saudaranya telah mencapai tangan Zhang Wenwen, dan perlahan-lahan memulihkannya, dan kegelapan tubuhnya berangsur-angsur mereda.

Chen Yu menghela nafas lega dan menoleh untuk melihat Zhang Wenwen yang gemetaran: "Apa yang kamu lakukan padanya? Jika kamu tidak mengatakannya lagi, aku tidak akan peduli."

"Aku ... aku ..." Wajah Zhang Wenwen ngeri. Dia baru saja merasakan dingin di lehernya, seolah ada sesuatu yang dekat lehernya. Memikirkan kata-kata Chen Yu bahwa iblis kecil akan mencekiknya, jiwa takut Zhang Wenwen tersebar, dan kata-katanya tidak jelas. Dia hanya bisa meminta bantuan kepada Chu Xiao.

Chu Xiao memandang ke samping untuk waktu yang lama, Menilai dari perilaku Chen Yu barusan, dia tampaknya benar-benar dapat melihat hantu yang tenggelam itu. Jika tidak, dia hanya akan melirik untuk mengetahui apa yang telah dilakukan Wenwen terhadap hantu yang tenggelam. Selama hari-hari ini, dia tidak dapat dipisahkan dari Zhang Wenwen, berpikir bahwa Chu Xiao juga takut untuk sementara waktu.

"Wenwen, Wenwen menemukan beberapa master surgawi yang ingin ... melampaui Zhang Xiaobin." Kata Chu Xiao dengan suara gemetar, Zhang Xiaobin adalah nama anak bahu Zhang Wenwen.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now