Promosi cerita : HAZEL

99 3 0
                                    


Judul : HAZEL
Genre : Romance

Judul : HAZELGenre : Romance

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi :

Gazala Hazel Mounira

Si cewek berpenampilan tomboy dengan rambut pendek nya. Tapi siapa sangka dibalik penampilan nya yang sangar Hazel adalah cewek yang cengeng, ceroboh, manja pokoknya sikap nya berbanding terbalik dengan penampilan nya.



Axelle Noe Bryatta

Anak kedua dari keluarga Bryatta sekaligus ketua dari geng motor Eagle. Sifat nya yang cuek dan Dingin jika bersama orang lain. Tipe cewek Noe cukup sederhana, Noe suka cewek yang mandiri, gak ribet dan baperan tentunya.

--

Tapi pemikiran Noe berubah saat bertemu Hazel, cukup dengan senyum Hazel saja sudah membuat Dunia Noe tidak karuan. Hazel Sangat jauh dari tipe nya sifat Hazel adalah sifat yang di benci Noe, tapi Noe tidak memperdulikan itu. Yang terpenting Hazel selalu ada di sisinya, Sebagai Obat untuk Candunya.




🏍️🏍️🏍️

Brum.

Brum…

Hazel  mendengar deru motor yang berhenti di dekat nya. entah nasib sial apa yang akan dia akan alami lagi, sudah ban motornya bocor di tambah entah apa lagi ini. Buru-buru Hazel menghapus air mata nya.

loe nangis?” Tanya cowo di sebelahnya.

“ck.. kenapa nangis?”

“gue Noe”

“ck.. sekarang kita kenal kan? Jadi jawab pertanyaan gue, gue gak suka di abaikan.”

“ ha loe nangis Cuma gara-gara itu?”












Eyooooooo.. selamat datang di cerita baru author guys.
Gak tau kenapa pengen banget bikin cerita beginian. Dan gak tau kenapa juga author pengen buru-buru publis juga walaupun banyak cerita author yang gantung🤣🤣

Yok guys mampir ke cerita baru author. Abis baca jangan lupa vote and Comment ya.

Te Amo ata (Seri 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang