Bab 90

1.7K 29 8
                                    

Babak 90 – Rambut Diikat Tanpa Keraguan:

Ketika Xiao Yao membawa Jing untuk pergi menemui Ibu Kerajaan, mereka melihat seekor burung putih bertengger di cabang bunga persik di luar. Xiao Yao berkata kepada Jing, "Ini Lie Yang."

Jing membungkuk hormat kepada Lie Yang yang mengambil stok Jing sebelum mengatakan, "Ibu Kerajaan sudah bangun. Masuk ke dalam!"

Jing dan Xiao Yao memasuki kediaman dan melihat Ibu Kerajaan berbaring di atas palet dengan Sir Bi dan Shui Hong di sampingnya. Jing berjalan maju untuk membungkuk, "Jing dengan hormat menyambut Ibu Kerajaan."

Bunda Kerajaan dengan dingin menatapnya sambil meminum anggurnya, bersikap acuh tak acuh.

Jing berlutut, "Ibu Xiao Yao mempercayakan Xiao Yao kepada Yang Mulia sebelum dia pergi berperang. Yang Mulia membangkitkan Xiao Yao selama tujuh puluh tahun, dan setelah itu terus merawatnya. Adalah pantas bagi Xiao Yao untuk melakukan permintaan Kamu, tetapi Xiao Yao adalah istriku dan aku tidak bisa membiarkannya mengambil alih Gunung Giok. "

Ibu Kerajaan dengan dingin mendengus, "Menurutmu menjadi Bunda Gunung Giok adalah pekerjaan yang harus dilakukan sehari dan membuang hari berikutnya?" "

Xiao Yao berkata di samping Ibu Kerajaan dan meraih lengannya, "Ibu pengganti yang baik, bisakah kamu berhenti menyiksanya untuk bersenang-senang!"

Ibu Kerajaan menghela nafas dan menyalak pada Jing, "Bangun! Ketika seorang gadis dewasa dia menerbangkan kandang, tidak ada yang bisa menahannya! "

"Terima kasih, Yang Mulia!" Jing menundukkan kepalanya tiga kali sebelum bangun.

Shui Hong bertanya, "Jika Xiao Yao tidak akan mengambil alih Gunung Giok, siapa yang akan menjadi Ibu Kerajaan berikutnya?"

Ibu Kerajaan melirik Sir Bi yang berbicara, "Aku sudah mengirim burung pengangkut untuk memberi tahu Bai Zhi, upacara itu dapat menunda beberapa hari tanpa masalah."

"Bai Zhi?" Shui Hong berpikir dan mendesah, "Dia memang sangat cocok."

Ibu Kerajaan berkata, "Karena kamu tidak keberatan, maka jadilah itu! Kirimkan pemberitahuan kepada dunia selama upacara suksesi bahwa Bai Zhi akan menjadi Bunda Kerajaan berikutnya, penguasa Gunung Giok. "

"Ya!" Shui Hong membungkuk sebelum pergi.

Ibu Kerajaan bertanya pada Xiao Yao dan Jing, "Apa rencanamu selanjutnya?"

Jing menatap Xiao Yao yang balas tersenyum, "Yang Mulia berkata bahwa di mana hati seseorang merasa nyaman maka itu adalah rumah. Dunia ini sangat luas, kita akan menemukan tempat untuk kita semua. "

Ibu Kerajaan mengangguk, "Jika hati seseorang damai maka di mana saja bisa menjadi rumah. Kalian berkemas dan pergi! "

Xiao Yao berbicara, "Aku tidak ingin pergi! Aku ingin......."

"Aku tahu, kamu ingin melihatku pa.s."

"Yang Mulia, aku ......"

Ibu Kerajaan mengangkat tangannya, "Kamu semua ingin bersamaku ketika aku mati, tetapi aku tidak ingin kamu melihatku mati."

Xiao Yao dan Sir Bi tidak bisa menahan kesedihan mereka karena Xiao Yao berkata, "Aku ingin tinggal beberapa hari lagi."

"Apapun yang kamu mau! Aku lelah dan kalian semua ....... "Ibu Kerajaan akan mengirim mereka pergi ketika Sir Bi sedikit batuk untuk mengingatkannya, jadi Ibu Kerajaan tiba-tiba mengubah topik," Kalian tahu ada bug voodoo di tubuh Xiao Yao? '

Ekspresi Xiao Yao meredup sehingga Jing menjawab, "Kami tahu."

Ibu Kerajaan berkata, "Ketika Xiao Yao tidak sadarkan diri, aku menemukan serangga voodoo dalam dirinya dan memecahkan mantranya. Kalian tidak punya masalah dengan itu, kan? "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now