Bab 13

286 17 0
                                    

Bab 13

Tubuh Xiao Liu sangat unik sehingga lukanya sembuh lebih cepat daripada kebanyakan. Jing juga meninggalkan banyak obat yang baik mulai dari tulang dan ramuan dari Gunung Giok, kristal yang dimanfaatkan, apa pun yang ada di hutan belantara luas yang berharga di sini. Luka Xiao Liu sembuh dengan cepat.

Xiao Liu tidak pernah ragu-ragu atau malu menggunakan apa pun, membuang seluruh stoples esensi tulang untuk merendam tangannya. Tetapi satu-satunya hal yang tidak pernah ia gunakan adalah obat penghilang rasa sakit. Setiap hari dia dengan keras melolong kesakitan dan melompat-lompat.

Xiang Liu awalnya hanya menatap dengan dingin, tetapi kemudian dia sangat kesal dengan suara itu sehingga dia berteriak, "Aku mengasihani orang yang menyiksamu. Mereka memberi Kamu siksaan serangga memakan daging , Kamu memberi mereka siksaan suara keriting darah. "

Xiao Liu mencibir ke arahnya, "Aku benar-benar menyesal memberikan bug voodoo kepada Xuan sekarang."

Xiang Liu tertawa, "Bahkan jika kamu mengangkat bug, kamu harus membangkitkan bug yang lebih kejam. Bug yang Kamu ajukan ini mengharuskan Kamu untuk lebih dulu membahayakan diri sendiri. Terima kasih. Kamu menanam yang lain di Xuan di mana mungkin ada gunanya. Jika Kamu menanamnya di aku, ingat bahwa aku punya sembilan kepala. Bahkan jika Kamu mati karena rasa sakit, kemungkinan itu tidak akan banyak menyakiti aku. "

Xiao Liu merasa berbicara dengan Xiang Liu hanya membuat dirinya lebih marah dan pergi bersembunyi di awan. Hari-hari berlalu dan rasa sakit berkurang dan tangan Xiao Liu berangsur pulih.

Saat fajar ketika Xiao Liu masih tertidur lelap, ia tiba-tiba merasakan gerakan di tubuhnya. Awalnya dia tidak mengerti tetapi secara bertahap dia menemukan jawabannya – bug mengiriminya pesan. Xiao Liu dengan cepat bangkit dan bergegas keluar dari pondok, "Xiang Liu, Xuan ..."

"Aku tahu."

Ada lebih dari sepuluh pria bertopeng berdiri di puncak gunung. Setiap orang dan wahana bersayap mereka semua terengah-engah dengan niat mematikan dan bersiap untuk bertempur. Jelas mereka tahu Xuan dekat, dan melihat cara mereka menyebar, Xuan membawa banyak orang.

Xiang Liu berkata kepada Xiao Liu, "Xuan datang dengan amarah yang mematikan. Aku siap membunuhnya sehingga malam ini adalah pertempuran sampai mati. Kamu temukan tempat untuk bersembunyi dengan aman. "

Karena dia mengenakan topeng, wajah Xiang Liu tertutup dan hanya matanya yang terungkap, dan itu sangat dingin tanpa sedikit pun kehangatan. Xiao Liu terlalu takut , melihat-lihat beberapa kali, lalu melesat di bawah celah batu besar.

Beberapa saat kemudian, Xiao Liu melihat Xuan memimpin sekelompok pria menukik ke bawah. Lebih dari tiga lusin pria di berbagai wahana bersayap, dengan sayap mereka menyebar menyelimuti seluruh langit. Xiao Liu mendongak kaget – siapa sebenarnya Xuan, yang memiliki kekuatan kuat di belakangnya?

Pertempuran dimulai di langit. Dibandingkan dengan Xiang Liu, Xuan lebih diuntungkan dengan jumlah pasukannya. Tetapi orang-orang Xiang Liu hidup di bawah momok kematian dan acc.u.mulated saling pengertian melalui pertumpahan darah. Mereka cukup ganas sehingga kedua belah pihak seimbang.

Tiba-tiba sebuah ledakan dan bola api keemasan menghantam seorang pria dan dia dilenyapkan bersama dengan perjalanan bersayapnya .

Kemudian yang lain diiris menjadi dua oleh pedang es besar. Dua kombatan melewati dan Xiao Liu tidak bisa melihat dengan jelas siapa itu. Sesuatu jatuh dari langit dan hancur di bebatuan. Xiao Liu mengambilnya dan itu topeng b.l.o.o.d.y.

Xiao Liu tidak bisa bersembunyi lagi dan bergegas keluar, memanjat ke puncak pohon tertinggi.

Langit terbakar dalam pertempuran, dengan api dan asap, tetapi kehadiran Xiang Liu tidak mungkin terlewatkan. Rambut putih, jubah putih, dan topeng putihnya, di atas condor putih, dia seperti petak salju yang berputar-putar di langit. Setiap gerakan itu indah tetapi masing-masing adalah serangan mematikan.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now