Bab 14

248 18 1
                                    

Bab 14

Sehari kemudian, Jing tiba di dekatnya. Xiang Liu masih terluka dan orang yang sangat waspada sehingga dia tidak akan pernah bertemu seseorang yang bisa menjadi ancaman. Ketika dia merasa Jing dekat dengan gua, dia diam-diam pergi dan Xiao Liu yang terluka sendirian di gua ketika Jing masuk. Dia melihat Xiao Liu mengambang di kolam, wajahnya benar-benar putih, tubuh tertutup luka, mata tertutup dan tertidur lelap. .

Jing merasakan denyut nadinya dan segera mengangkatnya, membawanya keluar dari gua dengan langkah cepat sambil menyerukan perjalanan bersayapnya.

Sepuluh hari kemudian, Xiao Liu terbangun di kamar berdekorasi elegan. Musim panas itu panas tetapi di dalam dingin, dan melalui jendela ada halaman penuh dengan bunga-bunga mekar dari setiap jenis. Lonceng angin digantung di ambang jendela yang terbuat dari kristal dari Kutub Utara dan dalam berbagai warna diukir menjadi berbagai bentuk bunga. Saat angin bertiup kencang, dingin dari lonceng kristal terlepas ke udara dan membawa angin sepoi-sepoi.

Xiao Liu mengenakan jubah dan berjalan ke koridor.

Jing berdiri di halaman dan menatap langsung ke arahnya. Matahari hangat yang cerah, bunga-bunga yang semarak, dan seorang pria terhormat. Seperti lukisan, itu sangat indah. Xiao Liu berjalan mendekati Jing dan dia mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya seolah-olah untuk mengkonfirmasi bahwa dia nyata.

Xiao Liu sedikit mencondongkan kepalanya untuk merasakan kehangatan telapak tangannya.

Jing tiba-tiba memeluk Xiao Liu, dengan lembut tapi erat menariknya ke dalam pelukannya. Xiao Liu menutup matanya, membiarkan kepalanya beristirahat ringan di bahu Jing. Pada saat ini, mereka hanya Shi Qi dan Xiao Liu.

Cling clank, piring jatuh di tanah. Xiao Liu mengangkat kepalanya dan melihat Jing Ye berdiri tercengang di koridor, matanya dipenuhi dengan keterkejutan dan kekecewaan. Sisi jahat Xiao Liu bangkit sehingga dia mempertahankan posisinya dan menutup matanya, berpura-pura melihat dan tidak mendengar apa-apa, menunggu untuk melihat bagaimana Jing akan bereaksi.

Jing mengecewakan Xiao Liu, dia tenang dan terus memeluk Xiao Liu dengan tenang. Ada perasaan bahwa bahkan jika dunia berakhir, dia masih akan terus memeluk.

Jing Ye akhirnya bergerak dan berjalan, "Apakah cedera Tuan Liu memburuk? Biarkan aku membantunya berdiri. "

Xiao Liu tertawa terbahak-bahak, dia juga lucu! Dia menggeliat keluar dari lengan Jing dan tersenyum pada Jing Ye. Dia membungkuk kepadanya,

"Terima kasih Tuan Muda karena menyelamatkan hidupku . Tolong terimalah haluan terima kasihku Bung. "

Xiao Liu menghindarinya," Tuanmu menyelamatkan hidupku bahkan sampai seperti itu. "

Xiao Liu berterima kasih kepada Jing," Lao Mu sedang menungguku, jadi aku akan pergi. "

Xiao Liu berbalik dan pergi. Jing mengulurkan tangannya tetapi perlahan menariknya kembali, hanya melihat bentuk Xiao Liu menghilang di koridor.

Tampaknya Xiao Liu sudah pulih tetapi dia masih tidak bisa menggunakan energi apa pun dan akan lelah hanya dengan sedikit tenaga.

Tapi dia tidak menghasilkan uang terlalu lama dan ada keluarga yang harus diberi makan. Jadi dia tidak bisa beristirahat dan bergegas kembali ke Klinik Hui Chun untuk menemui pasien.

Xan Tian Er mengikuti di sebelah Xiao Liu dan keduanya secara mengejutkan sinkron. Dia memerintahkan, dia melakukannya, dan dari mengambil obat untuk membungkus luka, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Dia tidak takut darah atau luka menjijikkan, dan dia sangat teliti sehingga semua pasien memujinya.

Xiao Liu memuji, "Kamu tidak bisa memasak, kamu tidak bisa memperbaiki, kamu tidak bisa membersihkan, tetapi kamu benar-benar pandai melihat apa yang orang butuhkan."

Lost You Forever✔️Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα