Bab 39

316 7 1
                                    

Bab 39

Xiao Yao tinggal di Cao Yun Peak selama lima hari, berlatih memanah di pagi hari, membolak-balik teks medis dan membuat racun di sore hari, dan ketika Kaisar Kuning punya waktu, dia akan makan malam dan mengobrol dengannya.

Pada pagi hari keenam, Zhuan Xu membawa Ah Nian untuk memberi hormat kepada Kaisar Kuning.

Ah Nian sangat sopan dan hormat, dan Kaisar Kuning terkejut melihat betapa Ah Nian tampak seperti putrinya sendiri daripada Xiao Yao. Karena ini, dia lebih hangat padanya.

Ah Nian segera merasakannya dan mulai cemberut dan membujuknya yang biasa, "Aku juga ingin kakek! Yang Mulia, bisakah saya memanggil Anda kakek seperti Zhuan Xu ? "

Kaisar Kuning tertawa, "Jika ayahmu tidak keberatan, silakan saja."

Ah Nian segera berkata dengan suara yang paling manis, "Kakek."

Kaisar Kuning sangat senang sehingga seorang pelayan membawa salah satu gelang Lei Zhu untuk dianugerahkan padanya. Ah Nian mendengar itu adalah gelang yang sebelumnya milik Yang Mulia Lei Zhu dan berseri-seri dengan bahagia dan segera mengenakannya.

Xiao Yao menatap dengan mulut terbuka dan merasa seperti Ah Nian adalah cucu yang sebenarnya terkait dengan Kaisar Kuning.

Zhuan Xu mengedipkan mata pada Xiao Yao untuk menunjukkan bahwa dia menyaksikan kekuatan Ah Nian sekarang.

Xiao Yao mengacungkan jempolnya, dia dulu berpikir Ah Nian tidak mengerti detailnya tapi pintar dengan gambar yang lebih besar.

 Dia tidak bodoh tetapi pemarah dan tidak terlalu ramah. Tetapi sekarang dia menyadari bahwa Ah Nian tidak tahu bagaimana menjadi orang yang baik, dia tidak peduli Terhadap orang-orang yang tidak berdampak padanya, mengapa dia membuang waktu untuk bersikap baik kepada mereka. 

Ah Nian mungkin nakal, tetapi dia juga tahu di mana perbatasan dengan Zhuan Xu dan Grand Emperor dan dia tidak pernah sekalipun melewatinya.

Seorang pelayan datang untuk mengumumkan, "Fang Feng Bei ada di bawah gunung meminta untuk bertemu dengan Putri."

Xiao Yao berbicara dengan serius seolah dia akan pergi untuk melakukan hal-hal besar "Aku akan bermain, jika aku kembali terlambat jangan menunggu untuk makan malam."

Kaisar Kuning sedang mengobrol dengan Ah Nian dan melambaikan tangan "ya "

Xiao Yao membungkuk dan pergi dengan Zhuan Xu mengikutinya.

Xiao Yao pergi untuk mengambil kuda bersayap tetapi tidak membawa busur dan panahnya. Selain Fang Feng Bei, hanya Kaisar Kuning dan Zhuan Xu yang tahu dia sedang belajar memanah dan dia tidak ingin orang lain tahu.

 Dia sengaja membuat dua set, satu disimpan dengan dia dan satu disimpan dengan Fang Feng Bei. Jika orang lain memperhatikan, itu sepertinya miliknya.

Zhuan Xu meraih kendali, "Apakah Anda sengaja menghindari Jing."

"Tidak."

"Dia setiap hari mengunjungi saya beberapa hari terakhir ini. Dia tidak punya banyak waktu luang untuk ingin bertemu saya setiap hari. "

Xiao Yao berkata, "Fang Feng Bei sedang menungguku, aku harus pergi."

Zhuan Xu berhenti dan berkata, "Fang Feng Bei terlahir dari selir dan dia tidak memiliki kekuatan nyata dalam keluarga Fang Feng. Anda bisa bermain dengannya tapi ... ... sebelum mengakhiri semuanya dengan Jing. Saya membutuhkannya sekarang. "

Zhuan Xu menundukkan kepalanya dan tangannya mencengkeram tali kekang berwarna biru dengan kekuatan dia mencengkeramnya. Zhuan Xu mengalami penghinaan dan penghinaan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi pada saat ini ia merasa benar-benar tak berdaya dan terhina.

Lost You Forever✔️Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora