Bab 87

372 12 3
                                    

Bab 47 – Tidak Ada yang Berbagi dalam Kesedihan yang Susah

Xiao Yao telah kehilangan terlalu banyak darah dan menjadi sangat lemah. Miao Pu memberinya banyak ramuan dan ramuan, tetapi Xiao Yao masih tidur sepanjang malam. Syukurlah Zhuan Xu sibuk di pangkalan militer dan tidak kembali sampai malam malam berikutnya. Pada saat itu Xiao Yao sudah bangun dan setelah merias wajah, dan dengan Zhuan Xu bergegas kesana kemari, dia tidak menyadari ada yang salah tentang Xiao Yao.

Xiao Yao terus meminum ramuan seperti air, tetapi dia masih sangat lemah sehingga penyembuhannya tidak bisa terjadi dalam semalam. Dia lelah dan mengantuk sepanjang hari, dan sering duduk di koridor bersandar pada bannister yang menatap linglung pada bunga-bunga. Zhuan Xu mengira dia merindukan Jing, jadi dia tidak berhasil, hanya memerintahkan Miao Pu dan Kiri Telinga untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengannya dan membantu menghiburnya.

Setelah beberapa hari istirahat, Xiao Yao akhirnya kembali normal, dan pada saat itu Ju Mang dan Ru So tiba di pangkalan militer dengan persediaan cadangan. Zhuan Xu memberikan instruksi eksplisit sebelum membawa Xiao Yao kembali ke Gunung Sheng Nong.

Feng Long adalah pemimpin klan Chi Sui, dan juga putra Sheng Nong n.o.bility Little Zhu Rong. Kematiannya meninggalkan beban besar bagi Zhuan Xu untuk ditangani sehingga dia segera bertemu dengan Kaisar Kuning untuk membahas masalah ini.

Kaisar Kuning berkata, "Beberapa hal adalah kutukan dan berkah, jika Kamu menangani ini dengan baik itu bisa menjadi keduanya. Kematian Feng Long yang tak terduga, selain dari kesedihan pribadi Kamu, mungkin bukan hal buruk bagi masa depan kerajaan. "

Zhuan Xu terdiam untuk memikirkannya dan mengerti apa arti Kaisar Kuning. Gong Gong adalah jenderal kerajaan Sheng Nong dan masih memiliki ikatan yang kuat dengan banyak keluarga Middle Plains.

Jika itu adalah détente maka tidak akan ada yang perlu memihak, tetapi sekarang karena ini adalah perang terakhir, maka banyak keluarga Middle Plains mungkin merasa terpecah pada siapa yang harus didukung.

Tetapi dengan kematian Feng Long di tangan bawahan Gong Gong, klan Chi Sui dan suku Sheng Nong tidak akan pernah memaafkan Gong Gong.

Sekarang semua keluarga Middle Plains akan berdiri di belakang mereka juga. Jadi dengan kematian Feng Long, itu benar-benar memutuskan hubungan apa pun yang tersisa antara Gong Gong dan Dataran Tengah sepenuhnya.

Zhuan Xu membungkuk kepada Kaisar Kuning, "Terima kasih kepada Kakek atas kebijaksanaanmu, aku tahu apa yang harus kulakukan sekarang."

Kaisar Kuning menghela nafas, "Bukannya kamu tidak tahu harus berbuat apa, hanya saja kematian Feng Long benar-benar memengaruhi kamu. Jelas Kamu benar-benar melihatnya sebagai teman. "

Zhuan Xu ingat kata-kata terakhir Feng Long dan menjadi diam.

Kaisar Kuning menambahkan, "Jika Feng Long masih hidup maka Xing Yue tidak masalah, Kamu dapat melakukan apa yang Kamu inginkan dengannya dan aku tidak akan peduli. Tapi sekarang Feng Long sudah mati, Kamu harus memperlakukannya dengan baik. Kemudian ketika Kamu kembali ke Zhi Jin Palace, kunjungi dia! "

"Feng Long berkata sebelum dia meninggal bahwa dia tidak memiliki apapun yang tertinggal yang akan dia lewatkan, selain khawatir tentang Xing Yue. Aku sudah berjanji kepadanya bahwa aku akan memberi Xing Yue kedamaian seumur hidup dan semua selir di Istana menghormatinya sebagai Permaisuri. "

Kaisar Kuning terkejut dan menghela nafas lagi, "Feng Long, anak itu sangat setia dan peduli. Tidak heran dia bersikeras pergi berperang karena itu semua untuk Xing Yue. "

Zhuan Xu berkata, "Sepertinya Xiang Liu membunuh Feng Long tetapi sebenarnya dia dibunuh oleh Xing Yue! Jika bukan karena Feng Long aku akan ......... Sheng Nong Xing Yue! "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now