Bab 85

297 11 2
                                    

Babak 85 – Mengira Hidup dan Mati untuk Kerinduan:

Ketika Xiao Yao bangun, dia sedang beristirahat di atas palet batu giok air, seluruh tubuhnya terbungkus tulang yang memperbaiki kayu sehingga dia bahkan tidak bisa bergerak. Di sisi lain dari tirai permata duduk Zhuan Xu di meja membaca dokumen resmi.

Xiao Yao sedikit bergeser dan Zhuan Xu melemparkan dokumen ke bawah dan bergegas "Kamu sudah bangun?"

Xiao Yao bertanya, "Di mana Telinga Kiri?"

Zhuan Xu berkata, "Terluka tetapi tidak ada yang kritis."

"Sudah berapa lama aku tertidur?"

"Satu hari satu malam."

Xiao Yao memperhatikan sikapnya yang lelah dan tersenyum sedih, "Maaf sudah membuatmu khawatir lagi."

Zhuan Xu berkata, "Aku baik-baik saja, hanya perlu tidur. Aku sudah memerintahkan Li Jie Consort untuk dikurung di kediamannya sekarang. "

Xiao Yao bertanya, "Apakah Kamu benar-benar berpikir itu adalah dia?"

"Sejak Li Jie Consort memasuki Istana, dia hanya suka mengembara Gunung Sheng Nong dan tidak tertarik pada hal lain. Dia juga sangat menyendiri padaku. Hal ini sepertinya tidak dilakukannya.

Setelah Yin memeriksa Kamu dan memastikan tidak ada bahaya, aku pergi untuk menginterogasinya secara pribadi. Dia mengaku menulis undangan itu, mengatur pesta pelepasan lentera, dia memilih burung layang-layang itu sendiri, dan kedua pelayannya bunuh diri untuk menebus sehingga semua tanda menunjukkan padanya dan dia tidak punya penjelasan yang bagus. "

"Menurutmu siapa yang benar-benar melakukannya?"

Zhuan Xu mengerutkan alisnya, "Karena itu adalah Li Jie Consort, yang membuatnya semakin sulit untuk diketahui karena dia tidak memiliki banyak musuh atau teman di Istana. Siapa pun bisa menjebaknya, dan berani menyerang di Gunung Sheng Nong membutuhkan banyak nyali tetapi banyak dari selir itu berasal dari keluarga yang kuat. Tapi ... "

Ekspresi Zhuan Xu menjadi gelap," Para tersangka kemungkinan telah dipersempit sekarang menjadi kelompok kecil.

Terakhir kali dia menyewa seorang pembunuh untukmu, jadi aku mempertimbangkan apakah itu karena Qi Yo, tapi sekarang tampaknya tidak ada hubungannya. Aku ingin melihat berapa lama dia bisa bersembunyi. "

Tangan Zhuan Xu mengepal, dia dipenuhi dengan rasa bersalah dan amarah, dengan semua perawatan yang dia lakukan untuk melindungi Xiao Yao, akhirnya menjadi seseorang di Istana Zhi Jin yang menginginkannya mati.

Xiao Yao bertanya, "Mengapa kamu pikir dia ingin membunuhku?"

Pertanyaan ini, ketika Xiao Yao pertama kali menghadapi bahaya, Zhuan Xu sudah bertanya pada dirinya sendiri. Jika dia tahu mengapa seseorang ingin membunuh Xiao Yao, dia bisa dengan mudah menemukan pembunuhnya.

Tapi dia sangat sadar bahwa, dari sudut pandang tertentu, setiap wanita lajang di KTT Zhi Jin punya alasan untuk membenci Xiao Yao. Tetapi itu adalah rahasia terdalamnya, tersembunyi begitu dalam dan begitu lama, hingga sekarang dia merasa itu hanyalah bagian dari hidupnya. Dia akan selalu membawanya, dan tidak ada yang akan tahu.

Semua orang tahu Kaisar Hitam sangat memperhatikan keluarga, dan semua orang juga tahu Kaisar Hitam secara pribadi membentuk aliansi pernikahan antara Xiao Yao dan Feng Long, dan kemudian bahkan melihat Kaisar Hitam memerintahkan keluarga Xi Ling untuk menerima permintaan Jing untuk menikah dengan Xiao Yao ..... berulang kali Zhuan Xu mengatur agar Xiao Yao menikah. Lupa orang lain, bahkan Zhuan Xu sendiri melihat itu tidak masuk akal.

Zhuan Xu dengan dingin tertawa, "Aku tidak tahu, mungkin dia menemukan rahasia."

Xiao Yao dengan lelah menutup matanya – Xing Yue dan Feng Long ingin membunuhnya! Satu adalah Permaisuri Zhuan Xu dan yang lainnya adalah sahabatnya. Xiao Yoa tidak tahu harus berbuat apa. Bahkan jika Zhuan Xu tahu, dia tidak akan memerintahkan jenderal agung dan permaisurinya untuk dibunuh. Ditambah lagi sang permaisuri adalah putri Little Zhu Rong sedangkan sang jenderal adalah kepala klan Chi Sui, pemimpin dari Empat Klan Besar.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now