Bab 37

250 7 1
                                    

Bab 37

sekarang karena setiap orang kembali ke Gunung Xuan Yuan. Dari ujung selatan Gao Xing ke tepi utara Xuan Yuan, hutan belantara yang luas memang hebat dan setiap pemimpin yang ambisius yang ingin memerintah semuanya akan menemukan bahwa pergi ke sana hanyalah puncak gunung es.

Xiao Yao tidak benar-benar memiliki tujuan dalam hidup tetapi itu tidak masalah bagiku. Ketika dia adalah Wen Xiao Liu, dia melakukan banyak hal baik sebagai tabib dan penyedia keluarga, tetapi sepertinya dia tidak memiliki aspirasi yang lebih besar . Untuk hidup adalah semua yang dia inginkan, dan jika dia beruntung dia akan bisa hidup dan menikmati kehidupan yang dia jalani.

Saat ini dia beruntung karena dia kembali menjadi seorang Putri dengan semua ornamen kekayaan dan kekuasaan tetapi tidak ada tangan yang mengotori.

Sementara Zhuan Xu tidak merencanakan cara untuk merebut kekuasaan dari paman dan sepupunya, Xiao Yao bisa melihat-lihat dan bertanya-tanya apa yang ingin dia lakukan?

Jing masih punya waktu bertahun-tahun untuk memenuhi janjinya utuk menikahinya, tetapi dia bukan tipe orang yang suka duduk dan menyulam dan bergosip dengan gadis-gadis lain.

Putri tomboi kecil yang kurang ajar dan aneh memiliki satu hobi saja , yaitu- meramu racun. Apakah dia akan menemukan teman bermain baru sekarang setelah Xiang Liu tidak bisa bertahan kapan saja dia mau?

Atau apakah dia akan menemukan hobi baru, yang tidak terlalu berbahaya bagi orang lain dan mungkin sama bermanfaatnya dengan kesejahteraannya sendiri.

Dan bagaimana orang yang membenci menunggu Jing untuk membebaskan dirinya dan ikut bersamanya?

Dia berjanji untuk tidak membiarkan pria lain masuk ke dalam hatinya, tetapi bagaimana jika sudah ada pria lain di hatinya sebelum dia membuat janji itu?

Dari pulau Provinsi Ying mereka yang berpisah sampai sekarang, pulau itu telah berpindah dari Musim Dingin ke Musim Panas dan setengah tahun telah berlalu.

---------------

Jing hanya menghubungi Xiao Yao satu kali, untuk berterima kasih kepada Zhuan Xu atas keramahannya dan dalam paket hadiah terima kasih ada sembilan botol anggur prem hijau.

Zhuan Xu mungkin tidak tahu apa artinya bagi Xiao Yao dalam paket hadiah, tetapi ia menduga itu tidak semua berarti baginya. Dia mendapatkan hadiah dan memanggil Xiao Yao "Aku tidak mengerti bahasa rahasiamu. Kamu pergi mengambilnya. "

Xiao Yao mengambil sembilan botol anggur prem semua dalam botol giok putih dengan deretan bunga prem merah. Itu adalah botol yang sangat biasa tetapi Xiao Yao merasakan kehangatan di sekelilingnya.

Sembilan botol itu menemani Xiao Yao dari Gunung Lima G.o.ds ke Pengadilan Cao Yun di Gunung Xuan Yuan.

Anggur prem, Xiao Yao meminumnya perlahan sampai dia hanya punya satu botol tersisa. Dia enggan meminumnya dan memeganginya sambil menyimpan delapan botol .

Dia ingin minum botol terakhir tetapi ingin menunggu batch baru tiba sebelum meminumnya.

Larut malam dia akan bermain-main dengan botol-botol di tempat tidur. Terkadang Xiao Yao tersenyum, tapi terkadang dia merasa kasihan pada dirinya sendiri.

Dia menunggu setengah tahun dan tidak pernah mendengar lagi kabar dari Jing.

Suatu malam, dia berbaring di palet bermain dengan sembilan botol, menggulungnya di atas selimut . bersandar di seprai putih sembilan bunga sakura mekar cerah. Xiao Yao tiba-tiba teringat Gunung Giok, dia menunggu ibunya di sana selama tujuh puluh tahun dan tidak pernah mendapatkan apa pun. Dalam hidupnya, dia tidak pernah ingin menunggu orang lain lagi.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now