Bab 29

292 14 1
                                    

Bab 29

Tiba di Gunung Giok, Xiao Liu sangat gugup tetapi dia menemukannya tepat ketika dia meninggalkannya. Dia tidak bisa menahan senyum dan semua kegugupannya hilang. Gunung Giok jauh dari seluruh dunia dan waktu tampaknya berhenti di sana. 

Itu ditutupi bermil-mil hutan bunga persik. Fajar dan senja bersinar terang untuk menciptakan pemandangan yang memikat, tetapi itu adalah pemandangan yang sama hari demi hari, tahun demi tahun. Bahkan suhunya tetap konstan dalam ribuan dan puluhan ribu tahun terakhir.

Mereka berjalan melalui koridor bunga persik dengan tenang karena Ibu Kerajaan tidak suka kebisingan. Ada beberapa pelayan dan tidak ada yang memandang mereka dengan aneh, hanya memberikan hormat sebelum pergi, hanya menyisakan kesunyian yang bergema.

Xiao Liu tidak bisa membantu tetapi ingin membuat kebisingan dan berkata, "Gege, apakah Kamu melihat? Jika aku bisa memilih lagi, aku masih akan memilih untuk melarikan diri dari sini. Aku lebih suka berkeliaran di dunia sendirian dalam konflik daripada menjalani kehidupan yang damai seperti kematian. "

Zhuan Xu berkata dengan suara rendah, "Jangan bicara omong kosong."

Ibu Kerajaan sedang berdiri di tepi kolam dengan ribuan mil bunga persik di belakangnya dan sebuah lembah di depannya. Dia berbalik dan melihat Zhuan Xu dan Xiao Liu, dan wajahnya sudah lapuk dan matanya penuh dengan kesedihan seolah-olah menyebabkan seluruh gunung layu dalam satu tatapan.

Zhuan Xu dan Xiao Liu berjalan mendekatinya dan Xiao Liu merasa hatinya sakit dan berlutut. Zhuan Xu berlutut bersamanya.

Ibu Kerajaan dengan dingin berkata, "Kamu bisa bangun."

Xiao Liu dan Zhuan Xu membungkuk beberapa kali sebelum bangun.

Ibu Kerajaan meraih lengan Xiao Liu dan memeriksa tubuhnya. Dia melepaskan dan berkata dengan dingin, 

"Jika kamu tinggal di Gunung Giok, aku mungkin bisa membantumu mendapatkan kembali kekuatanmu yang hilang. Masa hidupku yang tersisa paling lama satu hingga dua ratus tahun. Jika Kamu mau, Kamu bisa menjadi Ibu Kerajaan berikutnya dan mengendalikan Gunung Giok. "

Mungkin mengendalikan Gunung Giok adalah impian terbesar banyak orang di hutan belantara yang luas, tetapi Xiao Liu tahu persis seperti apa yang dirantai ke gunung ini. Dia tidak ragu dan berkata,

 "Aku lebih suka tetap seperti ini. Mengetahui apa yang akan terjadi besok tetapi tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan. Tidak terlalu mengasyikkan, terlalu membosankan. "

Ibu Kerajaan hanya menganggukkan kepalanya, tetapi ekspresinya tidak pernah berubah, seolah-olah tidak ada hal di dunia atau waktu yang dapat memengaruhi dirinya. Cabang bunga persik menumbuhkan ujung jarinya dan dia menggunakannya untuk menyentuh dahi Xiao Liu. Tanda lahir bunga persik merah cerah muncul di tengah dahinya.

Xiao Liu bertanya, "Bunga Pembentuk Muka adalah benda ajaib dari Gunung Giok, mengapa kamu tidak bisa mengeluarkannya?"

Ibu Kerajaan berkata dengan dingin, "Ada banyak hal di dunia ini yang tidak dapat aku lakukan."

Xiao Liu bertanya, "Siapa yang menaruh benda ajaib ini di tubuhku? Bukan begitu, kan? "

Ibu Kerajaan menjawab, "Siapa yang menaruhnya di dalammu tidak masalah. Kamu hanya perlu perawatan yang bisa aku bantu sekarang. Tubuh Kamu mungkin unik tetapi kekuatan Kamu lemah sekarang sehingga di masa depan Kamu akan membutuhkan ini untuk menjaga wajah Kamu dari penuaan lebih cepat dari yang lainnya. Face Forming Flower yang tersisa di tubuhmu tidak akan membahayakan. "

Xiao Liu bertanya, "Kapan aku bisa mendapatkan kembali wujud asliku?"

Ibu Kerajaan berkata, "Lepaskan pakaianmu dan lompat ke kolam."

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now