Bab 24

336 16 0
                                    

Bab 24

Ruangan itu dengan cepat dikosongkan hanya menyisakan Shi Qi dan Grand Emperor. Setelah waktu yang lama, Zhuan Xu perlahan mengangkat kepalanya dan menatap Xiao Liu, matanya jernih tanpa sedikit air mata.

Ini menjadi rahasia lain di antara mereka berdua. Jantung Xiao Liu berdetak kencang dan dia dengan gugup menoleh untuk menghindari tatapan Zhuan Xu, tetapi dia berkata, "Kamu sudah memanggilku Gege, tidak ada gunanya mencoba menyangkal sekarang."

Xiao Liu ingin tertawa tetapi tidak bisa. Zhuan Xu dengan lembut memanggil "Xiao Yao."

Sudah begitu lama sejak dia mendengar nama ini sehingga dia merasa takut dan tidak yakin. Zhuan Xu memanggil lagi, "Xiao Yao, aku Zhuan Xu, sepupumu, kau memanggilku Gege."

Xiao Liu ingat pertama kali mereka bertemu ketika mereka masih kecil. ibu dan Bibi masih hidup saat itu. Ibu tersenyum, "Xiao Yao, kamu harus mendengarkan kakakmu mulai sekarang."

Bibi tersenyum dan berkata, "Zhuan Xu, kamu harus berhati-hati dengan adik perempuanmu."

Mereka berdua saling melotot seperti gagak musuh. Kemudian Bibi bunuh diri, dan kemudian Ibu meninggal di medan perang .... dan hanya mereka yang tersisa.

Xiao Liu berkata dengan suara lembut, "Gege, aku sudah kembali."

Zhuan Xu ingin tersenyum tetapi tidak bisa ketika bibirnya bergetar. Shi Qi berjalan mendekat dan berkata, "Tangan Xiao Liu terluka."

Zhuan Xu buru-buru memanggil obat. Punggawa Kaisar Agung menyiapkan obatnya dan sedang menunggu di luar dan bergegas masuk dengan segala sesuatu ketika dia mendengar Zhuan Xu memanggil. Tangan Xiao Liu dirawat dan dibalut dengan cepat.

Dokter melaporkan ke Grand Emperor, "Itu hanya cedera eksternal, tidak ada tulang atau saraf yang terluka. Itu akan sembuh dalam beberapa hari. "

Kaisar Besar mengangguk dan semua pengikut menghilang dengan tenang.

Zhuan Xu membantu Xiao Liu berdiri tetapi kepala Xiao Liu tertunduk dan dia menolak bergerak. Zhuan Xu mendorongnya ke depan sampai dia berdiri di depan Kaisar Besar. Dia kemudian mundur sampai dia berdiri dengan Shi Qi di belakang.

Xiao Liu menundukkan kepalanya, menatap tangannya dan tidak mengatakan apa-apa.

Kaisar Besar berbicara lebih dulu, "Kamu dengan sengaja membuat Ah Nian kesal sehingga dia akan menyakitimu, bukan hanya untuk membuatku muncul. Saya di sini , jadi mengapa Anda tidak berbicara? "

Xiao Liu sengaja membuat marah Ah Nian sehingga dia akan marah dan menyebabkan keributan sehingga Kaisar Besar akan datang dan melihat. Perasaan Xiao Liu yang saling bertentangan membuatnya ingin melihat apa yang akan dia lakukan, bagaimana dia melihatnya. Dia bahkan siap untuk mengejek segalanya, tetapi penampilan Permaisuri Jing An mengganggu rencananya.

Orang itu, yang pernah menyebabkan Xiao Liu begitu sedih sehingga dia bahkan tidak bisa makan, dia berpikir berkali-kali tentang apa yang membuatnya lebih baik daripada Ibu. Tetapi dia tidak pernah berharap bahwa dia akan sangat mirip Ibu. Ditambah lagi dia mengenakan pakaian biru sehingga pada pandangan pertama dia persis seperti Ibunya . Semua perasaan marah itu tersapu dan yang dia rasakan hanyalah penyesalan dan ketidakpastian.

Xiao Liu berlutut dan kata-kata itu langsung naik ke bibirnya, tetapi dia tidak boleh mengatakannya, jadi dia menundukkan kepalanya ke tanah, dia kemudian membungkuk lagi, dan kemudian yang ketiga kalinya ....

Kaisar Besar berlutut dan menghentikannya. Xiao Liu menggigit bibirnya dan masih tidak bisa mengucapkan kata-kata.

Kaisar Besar berkata, "Dua ratus tahun terakhir ini, ada kemungkinan banyak orang yang mengatakan segala macam hal kepada Anda. Saya pernah punya banyak hal yang ingin saya katakan kepada Anda. Saya terus memikirkan apa yang ingin saya katakan ketika saya menemukan Anda.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now