Bab 66

317 8 1
                                    

Bab 66

Kaisar Besar menulis kembali kepada Xiao Yao bahwa ia dan kakek Feng Long telah berunding dan mengatur pernikahan selama dua bulan karenanya.

Sejak Xiao Yao bertunangan, Kaisar Besar sudah menyiapkan trousseau-nya sehingga yang perlu dilakukan Xiao Yao hanyalah mengenakan gaun pengantinnya dan berjalan menyusuri lorong. Tetapi Grand Emperor meminta Xiao Yao kembali ke Gunung Lima G.o.ds untuk mempersiapkan pernikahan sebelum dia mengumumkan tanggal pernikahan ke seluruh dunia.

Xiao Yao tahu mengapa ayahnya melakukan ini, itu tidak mematuhi adat pernikahan karena ayahnya tidak peduli tentang itu. Itu adalah permintaan seorang ayah yang khawatir dan cemas akan masa depan putrinya dan ingin mengkonfirmasi keputusannya untuk yang terakhir kalinya. Dia ingin memastikan bahwa Feng Long adalah lelaki yang ingin dipercayakan putrinya seumur hidupnya.

Xiao Yao menulis kembali bahwa dia akan kembali ke Gao Xing setelah dia melakukan urusan pribadi terakhir.

Xiao Yao pergi melalui Yu Jiang untuk menghubungi Chi Sui Xian untuk memintanya menggali sesuatu yang diminta Xiao Yao untuk menguburnya beberapa tahun yang lalu.

Setelah Zhuan Xu naik tahta, Xiao Yao menggunakan posisinya untuk pertama kalinya dalam hidupnya untuk mendapatkan harta berharga dari sekitar hutan belantara yang luas dikumpulkan dan dibawa kepadanya.

Dari puncak Timur Laut Gunung Salju, dia mengumpulkan sepotong Es Gunung Es Salju. Itu tumbuh di puncak Gunung Salju dan itu sendiri tidak beracun. 

Tetapi jika sesuatu yang beracun masuk ke dalam ketika terbentuk, maka itu akan menyerap racun dan setelah puluhan ribu tahun itu akan menjadi salah satu hal yang paling beracun di dunia.

 Esensi Es khusus ini yang ditemukan Xiao Yao memiliki setan cacing es yang terluka merangkak ke dalam sehingga setelah ribuan tahun di bawah Gunung Salju, es itu telah menjadi sepotong es beracun yang sangat langka. 

Itu tampak seperti sepotong batu giok es yang indah tetapi sebenarnya memancarkan aura beracun yang bisa menembus langsung ke jantung.

Xiao Yao menggunakan semua upayanya untuk mengukir sepotong Es Es beracun ini ke dalam bentuk kerang laut sh.e.l.l, dia mengukir dua sisi kerang putih indah sh.e.l.l dengan gelombang riak di sepanjang tepi. Ketika dibuka itu menyerupai bunga mekar.

Xiao Yao kemudian menggunakan segala macam ramuan dan racun eksotis untuk membuat dua merpeople. Dia menempatkan putri duyung di clam sh.e.l.l dan dia menempatkan duyung di sudut jauh dari clam sh.e.l.l. Xiao Yao juga membuat koral merah dan ikan kecil berwarna-warni.

Setelah semuanya selesai, Xiao Yao mengeluarkan kristal-kristal es yang dikumpulkan dari Kutub Utara dan meminta seorang spesialis membelahnya dan mengeluarkannya. 

Dia meletakkan karang merah terlebih dahulu dan mengamankannya di bagian bawah. Kemudian dia mencampur sejumlah racun dengan esensi tulang Gunung Giok untuk membuat suspensi cairan biru yang dia isi dengan bola kristal es sehingga tampak seperti air biru. 


Dia lalu menaruh kerang dengan ikan duyung dan putri duyung dengan hati-hati di dalam cairan beracun dan mengelilinginya dengan ikan berwarna-warni. Dia kemudian menutup bola kristal es dan menggunakan kekuatan spiritualnya untuk sementara menutupnya.

Untuk secara permanen menyegel kembali kristal es yang terbuka diperlukan agar dikembalikan ke Kutub Utara dan ditempatkan kembali di dalam pegunungan es. Kemudian roh es yang kuat G.o.d atau G.o.ddess kemudian akan menciptakan labirin spiritual di sekitarnya. 

Setelah dua atau tiga tahun lagi, kristal es yang terbuka akan secara permanen menutup kembali tanpa ada tanda-tanda itu pernah dibuka.

Saat itu ketika Xiao Yao selesai ke langkah terakhir, dia memutar otaknya dan mengingat kekuatan es yang paling kuat G.o.d di hutan belantara yang luas adalah Chi Sui Xian. 

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now