Bab 89

515 11 3
                                    

Babak 89 – Takut Reuni Itu Tapi Mimpi:

Ketika Xiao Yao bangun dan melihat sinar matahari dari jendela dan bunga-bunga persik bermekaran, dia tidak tahu di mana dia berada tetapi dia tahu dia masih hidup.

Xiao Yao menutupi matanya, jika dia tahu sulit untuk mati, dia tidak akan pernah menanam Bug Kekasih di Xiang Liu bertahun-tahun yang lalu!

Setelah beberapa waktu, Xiao Yao duduk dan berseru, "Ada orang di sana? Di mana tempat ini?"

Dari sekuntum bunga merah, sosok berbaju putih bergegas mendekat dan Xiao Yao hampir lupa bernafas sampai dia melihat mata hijaunya dan mengeluarkan napas kecewa, "Lie Yang, mengapa aku di Gunung Giok?"

"Kamu sakit jadi Zhuan Xu membawamu ke Ibu Kerajaan untuk penyembuhan."

Zhuan Xu menjelaskan bahwa dia sakit? Baik, mungkin tetap dengan cerita ... Xiao Yao bertanya, "Di mana Zhuan Xu?"

"Kiri."

Xiao Yao merasa lega dan bertanya, "Apakah Ibu Kerajaan menyelamatkanku?"

Lie Yang tidak menjawabnya, berubah menjadi burung putih dan terbang menjauh.

Ah Bi berjalan sambil tersenyum, "Tubuhmu baik-baik saja, Bunda Kerajaan melihat bahwa kau bisa bernapas di bawah air sehingga membuatmu tenggelam ke dalam danau yang dipenuhi esensi spiritual Gunung Giok dan itu membangunkanmu."

Xiao Yao tersenyum pahit, racun yang mematikan seperti itu bahkan tidak bisa membunuhnya. Memiliki bug yang terhubung dengan Xiang Liu seperti memberi dirinya sembilan kehidupan. Tapi apa gunanya hidup seperti ini?

Sir Bi melihat ekspresi Xiao Yao yang hancur dan dengan lembut berkata, "Kenapa kau tidak tinggal di Gunung Giok sebentar saja! Ibu Kerajaan tidak punya banyak waktu lagi, bahkan jika Kaisar Hitam tidak membawamu, kami akan membawamu ke sini. "

Xiao Yao menatap kaget pada Sir Bi yang menjawab dengan tenang, "Jangan merasa buruk, kematian adalah bagian alami dari kehidupan."

Xiao Yao memikirkannya, jika seseorang tidak bisa mencintai dan hidup bebas maka kematian akan menjadi bentuk pembebasan. Dia berkata, "Aku ingin melihat Ibu Kerajaan."

Sir Bi berkata, "Ibu Kerajaan sedang waspada sekarang, jadi aku akan membawamu untuk menemuinya."

Ibu Kerajaan sedang mengagumi bunga di koridor dan ketika dia melihat Xiao Yao, dia tidak terlihat terkejut dan melambai padanya "Xiao Yao, apakah kamu sudah makan? Ayo sarapan bersamaku! "

Xiao Yao belum pernah melihat ibu yang begitu hangat mengundang, jika itu bukan untuk Sir Bi dan Lie Yang di sekitar, dia akan mengira seseorang menyamar sebagai dia.

Xiao Yao mengambil semangkuk esensi persik saturnus dan mengambil beberapa teguk. Ibu Kerajaan sedang minum anggur dan membalik-balik cakram gambar dengan tulisan di atasnya.

Ibu Kerajaan menatap sampai dia membuang semuanya dengan kesal. Beberapa pelayan dengan cepat mengambil foto-foto itu ketika seorang wanita berpakaian sederhana berjalan keluar dari hutan bunga persik dan berkata kepada Ibu Kerajaan "Kamu tahu kesehatanmu sendiri, suatu hari kamu tidak akan bangun. Kamu harus memutuskan sekarang. "

Xiao Yao ingat wanita itu bernama Sui Hong dan bertugas menjaga gudang harta Jade Mountain. Dia jarang terlihat, ketika Xiao Yao tinggal di Gunung Giok selama tujuh puluh tahun, dia hanya melihatnya tiga atau empat kali.

Ibu Kerajaan menenggak sebotol anggur dan bermain dengan botol kosong itu. "Jika kau tahu aku akan mati, tinggalkan aku sendiri selama beberapa hari!"

Sui Hong mengembalikan foto-foto itu, "Jika aku meninggalkanmu sendirian, maka setelah kau mati aku tidak akan memiliki kedamaian!"

Ibu Kerajaan berkata, "Semua gadis tampak seperti orang baik, mengapa mereka ingin menjadi Ibu Kerajaan?" Dia akan mengambil gambar lain ketika dia berhenti dan melihat ke arah Xiao Yao dan bertanya, "Xiao Yao, apakah kamu berpikir tentang masa depan?"

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now