Bab 26

340 10 1
                                    

Bab 26

Zhu Rong kecil adalah keturunan langsung keluarga kekaisaran Sheng Nong, lahir sebagai bangsawan dan ayahnya adalah pahlawan besar terkenal dunia Zhu Rong.

Ketika Little Zhu Rong menyerah kepada Kaisar Kuning, ia menikahi satu-satunya anak perempuan dari klan Chi Sui, Chi Sui Xiao Ye. Dia sangat dimanfaatkan oleh Kaisar Kuning dan menjadi salah satu pejabat utamanya. Dia diberi seluruh Dataran Tengah untuk memerintah, daerah yang dulunya berada di bawah kendali Kerajaan Sheng Nong.

Awalnya orang tidak berani secara terbuka mengkritik penunjukan itu karena Little Zhu Rong adalah bangsawan, tetapi di belakangnya orang-orang mencemoohnya karena menyerah karena kedua orang tuanya mati untuk Sheng Nong dalam pertempuran dengan Xuan Yuan.

Tetapi dalam seratus tahun atau lebih sejak itu, manajemennya di Dataran Tengah mengubahnya dari daerah tua yang tadinya tidak punya hukum menjadi daerah yang penuh dengan aktivitas yang sibuk dan berkembang dengan kehidupan. Kekuasaannya adil dan adil sehingga orang-orang perlahan-lahan kembali ke wilayah itu dan menetap di sana.

Kabar Little Zhu Rong tidak pernah mencoba menyembunyikan latar belakang Sheng Nong-nya dan secara terbuka akan meminta Kaisar Kuning untuk hal-hal yang akan bermanfaat bagi orang-orang di Dataran Tengah. Dia tidak pernah menyembunyikan pikirannya di hadapan Kaisar Kuning tentang niatnya bahwa orang-orang di Dataran Tengah yang menderita karena perang dapat kembali ke kehidupan yang damai sejahtera.

Perlahan-lahan orang-orang di Dataran Tengah tidak lagi curiga pada Zhu Rong Kecil dan sebaliknya sangat hormat. Kematian Zhu Rong adalah keberanian kekaisaran ke tanah kelahirannya, kehidupan Little Zhu Rong adalah jenis tanggung jawab kekaisaran yang berbeda kepada rakyatnya.

Turnamen Musim Gugur Chi Sui pada awalnya dimulai oleh Little Zhu Rong sebagai perselingkuhan kecil untuk membiarkan keluarga Middle Plains memiliki kompetisi yang menyenangkan. Ition, untuk belajar dan tumbuh, untuk bertemu lebih banyak orang. Itu adalah sukses besar dan semakin banyak keluarga dan klan ingin berpartisipasi sampai akhirnya Turnamen Musim Gugur menjadi salah satu peristiwa terbesar di hutan belantara yang luas.

Turnamen ini unik karena tidak masalah kebangsaan dan bukan kompetisi. Pertemuan antara keluarga dan klan. Setiap kali Kaisar Kuning dan Kaisar Besar akan mengirim para pejabat membawa hadiah besar sebagai bujukan bagi lebih banyak orang muda untuk berpartisipasi.

Kali ini Grand Emperor mengirim Ru So untuk memimpin tim untuk mengirimkan hadiah. Zhuan Xu bergabung dengan grup dan Xiao Liu tentu saja ikut. Ah Nian juga membujuk Grand Emperor untuk mengizinkannya pergi juga.

Xiao Liu awalnya berpikir Zhuan Xu menghadiri turnamen berkali-kali sebelumnya dan terkejut mengetahui ini juga pertama kalinya.

Xiao Liu memikirkannya dan menyadari mengapa. Di hutan belantara yang luas, semua keluarga besar dan klan selalu mengirim yang terbaik ke part.i.p.ate, untuk menjalin hubungan, untuk bersiap mengambil alih urusan keluarga. 

Zhuan Xu tidak pergi sebelumnya karena dia tidak ingin menarik perhatian kerabat Xuan Yuan dan membuat mereka mulai merencanakan untuk membawanya keluar. Sekarang dia pergi karena dia tidak peduli lagi apakah dia diperhatikan karena dia sudah bersiap untuk segera kembali ke Xuan Yuan.

Gao Xing adalah kerajaan air, dengan banyak danau, sungai, dan sungai yang mengalir di seluruh wilayah. Seperti biasa, Ru So memilih untuk mengambil rute air.

Zhuan Xu khawatir bahwa Ah Nian dan Xiao Liu akan berangkat dengan kapal yang sama, tetapi yang mengejutkan mereka berdua bergaul dengan baik, dan kadang-kadang berbisik ke samping. Zhuan Xu bertanya dengan heran, "Bagaimana Kamu menjinakkan Ah Nian?"

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now