Bab 73

283 11 0
                                    

Bab 73

Empat hari kemudian kapal memasuki perairan Chi Sui dan Xiao Yao berpikir kapal itu akan ditarik ke sh.o.r.e untuk melepaskan mereka tetapi Ru So tidak memperlambat kapal atau tampaknya memiliki niat untuk menambatkannya.

Kapal itu melaju ke arah Kastil Chi Sui dan bertahun-tahun yang lalu juga Ru So yang mengantarnya ke pesta pernikahan di sana. Xiao Yao bersandar di pagar dan bertanya, "Ru So, apakah kamu masih kesal karena aku melarikan diri dari pernikahanku?

Apakah Kamu ingin secara pribadi mengantarkan aku ke kediaman Chi Sui sehingga mereka dapat menghukum aku?

Saat ini semua orang membenciku sehingga klan Chi Sui benar-benar bahagia dan bersyukur sekarang karena aku melarikan diri dari pernikahan dan menyelamatkan mereka karena aku ada di keluarga mereka. "

Ru So sedang mengobrol dengan Jing dan bertindak seolah-olah dia tidak mendengar Xiao Yao dan Jing yang tersenyum padanya.

Xiao Yao melihat keluar pagar di mana pemandangannya adalah ladang hijau dan hutan yang rimbun ketika tiba-tiba pemandangan menjadi tandus. Xiao Yao ingat pernah melihat daerah tandus ini bertahun-tahun yang lalu ketika dia datang ke Turnamen Musim Gugur bersama Zhuan Xu dan dia bertanya pada Ru So dan Jing, "Apakah kalian tahu mengapa daerah ini adalah gurun tandus?"

Jing berkata, "Ada rumor bahwa ada monster yang hidup di dalamnya."

Mata Xiao Yao tiba-tiba melotot ke depan dan Jing mengikutinya dan melihat Kaisar Besar berdiri di kapal memandang ke arah gurun yang gersang. Dia mengenakan jubah putih sederhana tanpa ornamen kaisar dan tampak seperti seorang prajurit yang berkeliaran di dunia.

Jing membungkuk, "Yang Mulia."

Kaisar Besar berjalan ke Xiao Yao dan meraih tangannya dan terbang di udara bersamanya menuju tanah tandus di sh.o.r.e. Jing bergegas bergabung dengan mereka.

Setelah mereka bertiga mencapai sh.o.r.e, Jing melihat ke belakang dan melihat kapal melaju kencang seolah tidak terjadi apa-apa, masih terus bergerak maju dengan orang-orang di dermaga yang sibuk bersiap untuk menurunkan barang dagangan begitu pelabuhan tercapai.

Xiao Yao berusaha menarik tangannya kembali tetapi Grand Emperor tidak melepaskannya. Xiao Yao menggerutu, "Kamu tidak lagi menganggapku putrimu, mengapa memelukku?"

Kaisar Besar menarik Xiao Yao ke belakangnya ke tanah tandus dan Xiao Yao tidak punya pilihan selain pergi bersamanya.

Pada awalnya ada beberapa kaktus yang tumbuh di tanah tetapi ketika mereka menuju lebih dalam ke dalam, tidak ada yang hidup di sekitar.

Xiao Yao melemparkan saputangannya ke udara dan langsung terbakar. Xiao Yao menatap kaget dan menyadari mengapa Kaisar Besar memegang tangannya, jika bukan karena kekuatan spiritualnya yang melindunginya, dia pasti sudah terbakar.

Xiao Yao bertanya, "Ayah, ke mana kita akan pergi?" Setelah dia mengatakan bahwa dia menyadari dia tidak bisa memanggilnya ayah lagi, tetapi sudah terlambat untuk mengambilnya kembali sehingga dia terdiam.

Kaisar Besar menoleh untuk menatap Xiao Yao dengan hangat tetapi tidak menjawab pertanyaannya. Dia malah berkata, "Aku lahir sebagai Pangeran Sulung dari Gao Xing dan ibuku adalah istri dan permaisuri pertama ayahku. Kabarnya mereka sangat jatuh cinta tetapi dia meninggal saat melahirkanku. Segera setelah itu sepasang saudari dari suku Chang Yi memasuki Istana dan ayah memiliki cinta baru. Karena aku masih kecil, akan ada kecelakaan konstan yang menimpaku di Istana.

Beberapa kali aku hampir mati. Kemudian pamanku membantuku meninggalkan Five G.o.ds Mountain dan aku berjalan-jalan di hutan belantara yang luas. Aku menetap di sebuah kota kecil dan membuka toko pandai besi.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now