Bab 64

283 12 0
                                    

Bab 64

Dengan setengah hutan belantara yang luas merayakan pernikahan Kaisar Xuan Yuan, bahkan Gao Xing terpengaruh. Lagu-lagu yang dinyanyikan di rumah-rumah teh semua merayakan pernikahan dan semua orang yang mendengarnya bahagia kecuali untuk Xiao Yao dan Ah Nian.

Xiao Yao mulai benar-benar mengerti apa yang dikatakan Ah Nian, Permaisuri tidak seperti wanita lainnya. Di masa lalu, siapa pun yang menikah dengan Zhuan Xu, Xiao Yao tidak merasakan apa-apa.

Dia melihat Ah Nian dan Xing Yue bertengkar tetapi itu tidak melibatkannya karena dia akan selalu menjadi adik perempuan Zhuan Xu tidak peduli siapa yang dinikahinya.

Tapi kali ini dia benar-benar merasa Zhuan Xu milik orang lain, bahkan jika dia adalah adik perempuannya, dia tidak bisa berada di sisinya lagi.

Mulai sekarang, itu adalah Xing Yue yang akan bahagia ketika dia bahagia dan sedih ketika dia sedih. Xiao Yao tidak bisa berbaring di bawah sinar bulan dengan dia lagi , mengobrol atau ketika dia sakit dia tidak bisa tidur di kamar luar sepanjang malam menemani dia.

Xiao Yao tidak punya pilihan selain mengakui bahwa Xing Yue mencuri orang yang paling dekat dengannya.

Xiao Yao mengutarakan kesedihannya kepada Ah Nian tapi Ah Nian tidak mengasihani dia dan malah berkata, "Bahkan kamu punya hari ini." kedekatan memberinya kaki di atas semua wanita lain, tapi sekarang bahkan Xiao Yao merasa seperti Xing Yue mencuri Zhuan Xu, bukankah itu berarti dia jauh dari Zhuan Xu mulai sekarang?

___________________________

Xiao Yao masih tidak bisa tidur nyenyak di malam hari sehingga ia bangun jauh melewati tengah hari. Setelah makan dia akan pergi ke Taman Qi Qing bukan untuk berenang tetapi hanya duduk dengan linglung menatap air di kolam renang.

Suatu malam, Kaisar Besar berjalan ke Taman Qi Qing dan melihat Xiao Yao duduk dengan linglung di sebelah air. Itu sudah gelap dan dengan kekuatan rendah Xiao Yao dia tidak bisa melihat dalam gelap.

Kaisar Besar bertanya, "Kamu menatap air setiap hari dengan pikiran yang dalam. Sudah beberapa bulan, Kamu punya kesimpulan? "

Xiao Yao berkata, "Aku memikirkan waktu aku masih kecil dan betapa ibuku sangat mencintaiku. Jika dia sangat mencintaiku, mengapa dia masih meninggalkanku demi kebaikan dunia yang lebih besar?

Dia tidak tahan melihat anak-anak lain kehilangan orang tua mereka, tetapi dia membiarkan aku kehilangan ibuku.

Aku berpikir seandainya dia tidak meninggalkanku dan melihat aku tumbuh, seperti apa aku nantinya? Akankah kepribadianku tidak seaneh itu? Akankah aku lebih bahagia dari aku sekarang?

Kaisar Besar berkata, "Xiao Yao, kamu ditelan oleh rasa tidak amanmu sendiri. Jika itu karena rubah kecil klan Tu Shan, aku akan pergi mencari dia untukmu. "

Xiao Yao tersenyum, "Ayah, apakah kamu lupa aku sudah punya tunangan?"

Sang Kaisar terkejut, lalu berkata, "Aku akan menulis surat kepada Chi Sui Feng Long agar dia datang menemanimu."

Xiao Yao berkata, "Tentu, katakan padanya untuk datang menemuiku!"

Seperti kata Zhuan Xu, obat untuk kesedihan adalah mengisi kekosongan lagi dan menggunakan kebahagiaan untuk meredakan rasa sakit. Sebenarnya cara terbaik untuk sembuh dari kehilangan kekasih adalah menemukan kekasih baru, tapi Feng Long ... kekasihnya adalah ambisinya yang luas.

Feng Long menerima surat dari Kaisar Besar dan melakukan perjalanan siang dan malam untuk datang menemui Xiao Yao. Dia menghabiskan satu setengah hari bersamanya sebelum melakukan perjalanan sepanjang malam kembali ke Middle Plains.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now