Bab 65

355 9 2
                                    

Bab 65 – Mengejar Kenangan Masa Lalu, Harapan Kosong dan Kecewa:

Kehidupan di KTT Xiao Yao sangat lesu dan malas.

Zhuan Xu berkata Gunung Sheng Nong sama dengan Gunung Lima G. tapi itu tidak benar. Gunung Lima G.o.ds tidak memiliki ingatan selain Gunung Sheng Nong, Zhi Yi, Provinsi Zhe, semuanya memiliki banyak kenangan di setiap tempat.

Xiao Yao tidak tahu apakah dia sengaja tidak ingin menghadapi masa lalu atau benar-benar malas, tetapi dia tidak ingin pergi ke mana pun. Ketika Zhuan Xu menyarankan agar dia membuka klinik medis seperti yang dia lakukan di Gunung Lima G.o.ds, Xiao Yao tidak tertarik.

Setiap hari Xiao Yao bangun setelah tengah hari dan kemudian membolak-balik buku medisnya. Hanya ketika membuat racun dia sedikit bersemangat.

Kaisar Kuning melihatnya begitu ditarik dan menyarankan, "Bocah dari keluarga Fang Feng itu, namanya Fang Feng Bei, kan? Aku melihat kalian rukun, mengapa dia tidak ikut bermain dengan Kamu beberapa tahun terakhir ini? Kamu bisa memintanya bergaul bersama. "


Lebih baik Kaisar Kuning tidak menyebutkan itu karena setelah itu Xiao Yao menjadi lebih tidak tertarik bahkan membuat racun. Dia menghabiskan setiap hari duduk dengan linglung di koridor.

Suatu hari Kaisar Kuning memanggil Xiao Yao dan membawanya ke gubuk kayu. Itu Hanya dihiasi dengan kotak giok di palet yang menarik perhatian. Kaisar Kuning berkata, "Ini adalah kediaman mantan Kaisar Api."

Dia tahu mantan Kaisar Api mana yang dia maksud tetapi tidak dapat membantu tetapi mengkonfirmasi "Kaisar Api yang dianggap sebagai pendiri obat-obatan?"

"Ya, orang yang menulis Manual Ramuan Sheng Nong, Kaisar Api itu."

Meskipun dia tidak pernah bertemu dengannya, Xiao Yao tetap ingin tahu tentang dia setelah menghafal manual sehingga dia diam-diam melihat-lihat pondok.

Kaisar Kuning berjalan ke palet dan menunjuk ke kotak batu giok, "Ini berisi semua catatan yang ditulis oleh Kaisar Api ketika dia melakukan penelitian medisnya. Kamu bisa membacanya. "

Xiao Yao tidak begitu tertarik dan bergumam, "Tentu."

Kaisar Kuning menambahkan, "Apakah dia masih hidup atau setelah dia mati, seluruh dunia lebih menghormati Flame Emperor daripada aku. Setelah menyatukan Middle Plains dan untuk menenangkan orang-orang, aku tidak punya pilihan selain memuliakannya, tetapi sebenarnya aku tidak pernah merasa dia layak sampai aku menetap di KTT Xiao Yue dan membaca catatan tulisan tangannya.

Setelah membacanya dengan cermat, akhirnya aku mengakui bahwa aku tidak pernah bisa menandinginya. Setidaknya aku dari masa lalu tidak bisa! Xiao Yao, aku hanya pernah menghormati diriku sendiri, Flame Emperor adalah satu-satunya orang yang pernah aku hormati dan kagumi dalam hidupku. "

Xiao Yao menatap kaget pada Kaisar Kuning, tidak bisa percaya bahwa Kaisar Kuning yang ambisius, berani, dan sombong itu bisa saja mengatakan itu.

Kaisar Kuning berkata, "Manual Ramuan Sheng Nong adalah sesuatu yang sudah lama Kamu hafal tetapi tidak peduli seberapa banyak Kamu tahu itu dari depan ke belakang, Kamu tidak pernah benar-benar memahaminya. Jangan lihat aku seperti itu, setelah Kamu membacanya maka Kamu akan mengerti apa yang aku maksud. "

Xiao Yao membuka kotak itu dan mengambil gulungan pertama dan mulai membaca.

Begitu dia mulai, dia terpesona dan bahkan tidak tahu kapan Kaisar Kuning pergi.

Dari pagi hingga sore, dari sore hingga pagi, Xiao Yao tidak tidur atau makan dan terus membaca.

Catatan dimulai dengan Kaisar Api menulis bahwa ia secara pribadi menguji ratusan tanaman dan herbal untuk memahami apa efeknya. Dia menemukan bahwa dia diracuni oleh pengujian sehingga dia mulai menyembuhkan dirinya sendiri dengan penawar racun.

Lost You Forever✔️حيث تعيش القصص. اكتشف الآن