Bab 77

265 10 0
                                    

Bab 77

Ketika Zhuan Xu mengerahkan pasukan, ia mengeluarkan dekrit ke seluruh dunia bahwa tidak ada warga biasa yang akan dirugikan atau terluka. 

Awalnya pasukan Xuan Yuan memiliki keuntungan , tetapi ketika mereka semakin dalam ke wilayah Gao Xing mereka menghadapi perlawanan sengit dari orang-orang Gao Xing. 

Entah itu Feng Long, Yu Jiang, atau puluhan ribu pasukan terbaik Xian, semua orang berada di bawah perintah untuk tidak menyakiti orang-orang Gao Xing sehingga keuntungan awal mereka dengan cepat hilang.

Zhuan Xu jelas siap untuk perang jarak jauh dan sudah memerintahkan Feng Long sehingga Feng Long tidak mendorong pasukannya lebih dalam dan malah menetap di kastil yang sudah ditaklukkan dan bersiap untuk mengelolanya.

Musim panas adalah musim hujan di Gao Xing dan banjir diperkirakan terjadi. Feng Long dibesarkan oleh air sehingga dia tahu kehancuran ketika air banjir menerobos bendungan dan hambatan untuk menghancurkan sebuah desa secara instan.

Di bawah pengawasan kakeknya, dia belajar cara membentengi bendungan dan menggali parit untuk mengarahkan air sehingga dia membawa orang-orang terbaiknya dari Chi Sui untuk membantu melindungi kastil bersama dengan tentara Xuan Yuan.

Awalnya warga Gao Xing marah dan marah tetapi tentara Xuan Yuan tidak pernah menyakiti atau membunuh orang atau membakar dan menjarah, ditambah mereka bekerja keras dan satu-satunya kesulitan adalah hambatan bahasa,  kalau tidak semua orang rukun. 

Melihat musim banjir akan datang, orang-orang Gao Xing secara bertahap menerima bantuan tentara Xuan Yuan untuk melindungi rumah mereka.

Tentara Xuan Yuan dapat terus mendapatkan aliran pasokan karena lokasi tepi airnya sehingga pasukan Gao Xing tidak dapat dengan mudah memenangkan kembali wilayah yang diambil.

Tapi menjelajah lebih jauh ke Selatan dengan suhu lembab menyebabkan tentara Xuan Yuan Utara tidak terbiasa dengan iklim sehingga Feng Long tidak bisa dengan mudah melanjutkan serangan pertempurannya. Persis seperti itu kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Xiao Yao menghindari Zhuan Xu tetapi tidak bisa menghindari perang yang terjadi di dunia luar. Dia tahu tidak ada yang bisa dia lakukan dengan menghindari mendengar tentang apa yang terjadi sehingga akan bertanya pada Jing, "Di mana Feng Long sekarang, apakah ada pertempuran besar lainnya?"

Jing menggodanya, "Jika kamu terus bertanya tentang Feng Long maka jika seseorang mendengar mereka akan berpikir kamu menyesal menjadi pengantin pelarian dan benar-benar khawatir tentang dia."

Xiao Yao sangat frustrasi dan geli dengan ejekannya dan hampir menutup mulutnya tetapi dia terus menghindarinya dan ejekan lagi.

"Sekarang Feng Long adalah Jenderal Besar dan masa depannya tidak terbatas cerah, jauh lebih sukses daripada aku hanya menjadi klan pemimpin. Ceritakan yang sebenarnya, apakah Anda sedikit menyesal? Feng Long belum memiliki istri, jadi jika Anda menyesal maka itu masih belum terlambat. "

Xiao Yao sangat jengkel dan berteriak, "Aku mendengar bahwa sebelumnya Tuan Muda Qing Qiu begitu cerdas dan fasih, aku hanya berpikir mereka semua jahat padamu! Sekarang saya benar-benar menyesalinya tetapi ini bukan karena Feng Long memiliki potensi yang tidak terbatas tetapi karena Anda adalah pelit yang super! "

Jing berlari ke sebelah Xiao Yao, "Apa yang akan membuatku jadi pria yang baik? Saya membiarkan Anda memukul saya? "

Xiao Yao mengangkat kepalanya dan mendengus, "Aku tidak merasa seperti itu lagi!"

Jing menjulurkan kepalanya ke depan Xiao Yao, "Bagaimana kalau aku dipukul dua kali?"

"Huh!" Xiao Yao menoleh lagi.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now