Bab 68

442 11 1
                                    

Bab 68 

Xiao Yao meninggal dan dibangkitkan kembali setelah menghabiskan 37 tahun di kerang sh.e.l.l dengan belahan jiwanya yang sama dengan detak jantungnya, Xiang Liu.

Dia sudah siap untuk hidup bahagia selamanya dengan Jing, pria baik ketika dia pergi dan mungkin sudah menghitung Yi Yi dan kemudian harus menikahinya.

Patah hati Xiao Yao mengambil kursi belakang untuk membantu Zhuan Xu memenangkan tahta Xuan Yuan dan setelah itu dikatakan dan dilakukan dia hampir berantakan sampai dia menyadari obat lebih bermakna daripada memikirkan janji yang rusak.

Dia hampir menikah membosankan sebagai kacang Feng Long, yang mungkin atau mungkin tidak naksir pria pada Zhuan Xu, tetapi mendapat penangguhan menit terakhir dalam urutan menabrak Fang Feng Bei pernikahan super dramatis mengagumkan. 


Segalanya memuncak dalam bab terakhir ini sampai volume 2 di mana Xiao Yao akan menghadapi Jing dan akhirnya mereka berdua akan melakukan hal-hal di luar daripada berpura-pura semua membengkak. 

Aku mungkin suka Xiang Liu ke Surga dan kembali tetapi tidak mungkin untuk menyangkal bahwa dia tidak punya masa depan dengan Xiao Yao kecuali dia menyerahkan satu-satunya hal yang paling terhormat dalam hidupnya, dan jika dia melakukan itu dia tidak akan menjadi Xiang Liu.

 Itu membuat Jing masih satu-satunya pria yang memiliki kesempatan dengan Xiao Yao, dan mungkin dia akhirnya akan melakukan sesuatu dan melakukan sesuatu terhadap keluarga disfungsionalnya yang terus berusaha membunuhnya dan dalam proses itu sebenarnya menghidupkan kembali hal-hal dengan Xiao Yao.

Bab 33 – Angin Bergerak, Orangnya Masih:

Xiao Yao tiba di Qing Qiu dua hari kemudian.

Yu Shin memberitahunya, "Posisiku tidak bisa meminta untuk melihat pemimpin klan secara langsung, untungnya aku memiliki koneksi dengan pembantunya Jing Ye sehingga kami dapat meminta untuk melihatnya terlebih dahulu."

Xiao Yao mengangguk, "Jika aku bisa mengganggumu dalam hal ini."

Yu Shin meminta untuk bertemu Jing Ye dan dia memiliki tingkat ucapan terima kasih yang kecil. dia mengujinya karena membantunya menemukan Jing yang hilang sehingga ketika dia mendengar dia meminta untuk bertemu dengannya, dia cepat-cepat keluar.

Yu Shin menjelaskan segalanya padanya, tetapi Jing Ye berpikir itu terdengar tidak masuk akal. Seseorang ingin melihat pemimpin klan jadi dia membawanya ke sini? Yu Shin dengan hati-hati menjelaskan, "Aku tahu ini gila tapi gadis itu benar-benar sangat unik, bahkan untukku yang telah melihat banyak jenis orang ....."

Jing Ye bertanya, "Siapa namanya?" Tidak mungkin Putri yang kawin lari dengan pria lain di hari pernikahannya, bukan? Kaisar Kuning, Kaisar Hitam, Kaisar Besar, seluruh hutan belantara yang luas sedang mencari-cari dia, tetapi dia tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

"Aku tidak tahu, dia tidak akan memberitahuku apa pun. Dia hanya mengatakan pemimpin klan akan melihatnya. Oh benar, dia memiliki tanda lahir bunga persik merah di dahinya. "

Jing Ye segera berkata, "Cepat, cepat dan bawa aku menemuinya."

Yu Shin memperhatikan reaksinya dan tahu dia melakukan hal yang benar. Dia menghela napas lega dan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, "Aku khawatir Nona ingin melihatnya, jadi aku menyuruhnya menunggu di luar di gerbong!"

Jing Ye berkata kepada Yu Shin, "Pergilah ke luar dan diam-diam bawa kereta. Ingat, diam-diam!"

Yu Shin mengangguk.

Kereta diam-diam memasuki kediaman klan Tu Shan dan Jing Ye melihat Xiao Yao turun dari kereta. Dia menghela nafas lega tetapi juga khawatir. Seluruh dunia sedang mencarinya tetapi dia datang ke Qing Qiu. Apa yang dia pikirkan?

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now