Bab 51

303 9 1
                                    

Bab 51

Xiao Yao memasuki Kastil Zhi Yi dan melihatnya semakin ramai di jalan bahkan lebih dari sebelumnya dan merasa lega. Dia memanggil kereta dan mendengar orang berbicara membuatnya merasa hangat dan ramah.

Kereta tiba di kediaman Little Zhu Rong dan Xiao Yao turun. Dua pelayan di pintu depan adalah wajah-wajah baru dan tidak mengenalinya. Tetapi pembantu rumah tangga itu dan menatap Xiao Yao dengan tidak percaya sementara dia tersenyum, "Tidak kenal aku lagi? Bayar biaya pengangkutan saya dan segera beri tahu Xing Yue bahwa saya di sini. "

Pengurus rumah tergagap "Putri?"

"Iya!"

Pengurus rumah tangga segera membayar kereta dan kemudian menghilang dengan embusan kekuasaan dan kemudian beberapa saat kemudian Xing Yue keluar dari kediaman, "Xiao Yao, benarkah itu kamu?"

Xiao Yao berputar di depannya, "Apakah aku terlihat seperti seseorang yang berubah menjadi aku?"

Xing Yue dengan gembira meraihnya, "Terima kasih G.o.d!"

"Bagaimana Gege saya?"

Xing Yue berkata, "Semuanya baik-baik saja selain dia khawatir tentang Anda."

Xiao Yao berkata, "Aku harus pergi ke Gunung Sheng Nong untuk melihat Gege dulu, tetapi aku mendengar Jing sangat sakit. Saya ingin pergi ke Qing Qiu untuk menemuinya, dapatkah Anda ikut dengan saya? "

Xing Yue menariknya ke dalam, "Kamu datang ke tempat yang tepat. Jing gege tidak ada di Qing Qiu, dia ada di sini. "

Xiao Yao berkata, "Bawa aku menemuinya sekarang."

Xing Yue membawanya ke Residence Evergreen, "Apa yang terjadi tahun lalu? Bagaimana Jing Gege berakhir di ngarai sakura? "

Xiao Yao menjawab, "Aku juga tidak tahu. Yang saya tahu adalah bahwa pria itu mengubah semua bunga sakura menjadi belati dan mengirimnya terbang ke saya. Maka saya tidak bisa melihat atau mendengar apa pun lagi. "

Xing Yue mengingat sejauh mana cedera Xiao Yao dan masih merasa terkejut. Dia menepuk tangan Xiao Yao dengan hangat, "Orang-orang yang menyakiti Anda semua telah ditangani oleh Gege Anda. Mereka tidak akan menyakitimu lagi. "

Xiao Yao terdiam.

Mereka tiba di Residence Evergreen dan Xing Yue mengetuk. Jing Ye membuka pintu dan ketika dia melihat Xiao Yao dia terkejut "Putri?"

"Ini aku!"

Jing Ye meraihnya dan menariknya ke dalam kediaman dan dia sudah menangis. Xing Yue kaget, "Jing Ye, bagaimana kamu bisa begitu kasar pada Putri?"

Xiao Yao sedang ditarik ke belakang tetapi dipanggil kembali ke Xing Yue, "Aku akan menangani semuanya di sini, kamu mengirim kabar kepada Zhuan Xu bahwa aku kembali."

Xing Yue menyadari dia memiliki beberapa hal untuk diurus sekarang karena Xiao Yao kembali, "Baiklah, kamu tinggal di sini bersama Jing untuk saat ini. Jika Anda membutuhkan sesuatu mintalah seseorang memanggil saya. "

"Baik! Saya tidak akan sopan dengan Anda! "

Xing Yue tersenyum dan berbalik untuk pergi. Karena G.o.ds hidup begitu lama, itu adalah hal biasa bagi kerabat untuk saling bertemu setiap puluhan tahun, dan bahkan melihat keluarga sekali setiap seratus tahun bukanlah hal yang aneh atau aneh. Jadi tidak melihat Xiao Yao selama puluhan tahun tidak membuat Xing Yue merasa jauh darinya.

Jing Ye tampak ketakutan, Xiao Yao akan menghilang, jadi pegang tangannya erat-erat.

Dia memimpin Xiao Yao ke tengah hutan di mana gubuk kayu dibangun menggunakan kayu dari pohon-pohon bunga persik Jade Mountain. Berjalan ke dalam ruangan, itu dipenuhi dengan segala macam bunga dan tanaman eksotis untuk menciptakan labirin yang membuat semua kekuatan spiritual terpusat di atas palet kristal tempat Jing meletakkannya dengan tenang.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now