Bab 69

321 10 0
                                    

Bab 69

Di bawah pengiring Xiao Xiao dan Miao Pu, Xiao Yao kembali ke Gunung Lima G. .ds.

Untuk rutinitas pengantin perempuannya yang melarikan diri, Kaisar Besar bahkan tidak peduli dan bahkan tersenyum, "Aku tidak pernah ingin kau menikahi Chi Sui Feng Long sehingga kau melarikan diri adalah akhir yang aku inginkan."

Xiao Yao bertanya, "Apakah aku meninggalkanmu berantakan untuk dibersihkan?"

Kaisar Besar berkata, "Apakah Anda lupa apa yang saya katakan sebelumnya? Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan karena ayah Anda adalah penguasa yang kuat. Saya memiliki kekuatan untuk membiarkan putri saya melakukan apa pun yang mereka inginkan. "

Xiao Yao melihat Kaisar Besar seperti ini dan merasa lebih menyesal. Dia merasa bersalah kepada ayahnya tetapi juga bersyukur bahwa ayahnya memanjakannya sebanyak ini.

Ah Nian menyukai bagaimana Xiao Yao berperilaku baik biasanya, jadi ketika dia mengacaukannya, itu adalah cara untuk mengejutkan seluruh dunia.

Xiao Yao mendengus, "Jadi kamu sebaiknya tidak belajar dariku, kamu dengar."

Ah Nian berkata, "Tidak peduli seberapa keras aku berusaha, aku tidak akan pernah mengalahkanmu dalam hal ini. Dan dengan Anda sebagai pembanding, sekarang seluruh pengadilan dan warga Gao Xing menganggap saya sebagai Putri terbaik yang pernah ada! "

Xiao Yao tersenyum lemah. Dia sudah mendengar bahwa para pejabat ingin ayahnya menghukumnya tetapi ayahnya tetap teguh melindungi putrinya dan tidak ada yang akan menggoyahkannya.

Mengetahui bahwa Hou dan Yi Yang berencana untuk membunuh Jing, Xiao Yao ingin membuat obat untuk dibawa yang dapat menyelamatkan hidupnya dalam keadaan darurat. Tetapi obat-obatan seperti itu sangat jarang dan sulit dibuat. Untungnya, pelajarannya tentang Obat Herbal Sheng Nong selama bertahun-tahun ini ditambah dengan air suci di Gao Xing bersama dengan pohon murbei surgawi, dia memiliki semua bahan yang paling langka untuk membuatnya.

Xiao Yao berpikir dan menggunakan semua bahan dan menambahkan darahnya sendiri dan setelah bekerja keras selama seratus hari, dia akhirnya menghasilkan satu pil.

Xiao Yao jatuh sakit parah karena dia menggunakan darahnya untuk membuat pil, meninggalkannya sangat lemah sehingga dia bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur.

Setelah pulih sepenuhnya, dia tinggal di Gunung Lima G.o.ds selama empat bulan dan Xiao Xiao mengingatkan Xiao Yao bahwa sudah waktunya untuk kembali ke Gunung Sheng Nong. Xiao Yao juga khawatir tentang kesehatan Jing, jadi pergi untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya.

Pada hari sebelum dia pergi, Kaisar Besar meninggalkan pengadilan lebih awal dan membawa Xiao Yao dan Ah Nian ke laut. Ketiganya memancing, memasak ikan, dan dengan senang hati menghabiskan waktu bersama.

Xiao Yao tahu Ah Nian sangat menyukai kepiting sehingga dengan sengaja terjun ke perairan dalam untuk menangkap dua kepiting besar baginya. Ah Nian semakin percaya bahwa memiliki kakak perempuan seperti Xiao Yao itu hebat. Di masa lalu dia cemburu pada Xiao Yao yang mencuri gunturnya.

tetapi sekarang dibandingkan dengan Xiao Yao semua yang dia lakukan tampak lebih tepat. Dia bahkan bisa meminta Xiao Yao melakukan semua pekerjaan sementara dia hanya menikmati makanan setelahnya, yang mengatakan Xiao Yao harus menjadi kakak perempuan. Itu semua banyak kehidupan Xiao Yao bahwa dia harus mengurus Ah Nian!

Ayah dan anak perempuan itu bermain sampai benar-benar gelap sebelum mereka kembali. Kaisar Besar menyaksikan kedua putrinya di sebelahnya mengobrol dengan suara manis mereka dan wajah dinginnya yang biasa meleleh seperti air hangat.

Malam itu Xiao Yao mandi dan siap untuk tidur ketika Ah Nian datang dan mengambil alih palet Xiao Yao, "Malam ini aku akan tidur denganmu."

Xiao Yao terkejut dan kemudian tersenyum, "Tentu!"

Kedua gadis itu berbaring dalam kegelapan dan Ah Nian meraih lengan Xiao Yao dan menggoyangkannya, "Jiejie, mengapa kamu lari dari pernikahanmu?"

Xiao Yao mengerti untuk pertama kalinya apa yang dikatakan gadis malam itu dan berkata, "Kupikir kamu datang untuk bertanya tentang Zhuan Xu! Mengapa tertarik dengan masalah saya? "

Ah Nian mencibir Saya sering pergi untuk berbicara dengan Ru So tentang Zhuan Xu. Saya mungkin tahu lebih banyak tentang hidupnya daripada Anda. Jiejie, apakah Anda melarikan diri dari pernikahan Anda karena Anda tidak menyukai pemimpin klan Chi Sui? "

Xiao Yao berpikir, "Ya, kurasa begitu!" Meskipun melarikan diri dipaksakan oleh Xiang Liu, tetapi kenyataannya dia tidak mencintai Feng Long.

Ah Nian dengan bersemangat berkata, "Lalu apa hubunganmu dengan Fang Feng Bei yang menyerbu pernikahan dengan begitu dramatis? Semua orang mengatakan kalian berdua sudah berhubungan sebelumnya, ketika kalian berada di Xuan Yuan Castle ada semua ini menggoda dan kalian terhubung kemudian.

Xiao Yao memandang ke luar jendela ke bulan perak yang bersinar dan tersenyum sedih tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Ah Nian semakin terlibat dalam hal itu. "Para pelayan semua mengatakan bahwa penjaga Xuan Yuan membunuh Fang Feng Bei dan Anda begitu hancur sehingga Anda bertarung dengan Kaisar Hitam dan berlari kembali ke Gunung Lima G. .ds.

Mereka semua mengatakan Anda mengumpulkan semua bahan langka dan bekerja sangat keras untuk membuat pil untuk membuatnya hidup kembali dan menyelamatkan Fang Feng Bei. Mereka semua mengatakan bahwa tubuh Fang Feng Bei tidak pernah ditemukan karena kamu menyembunyikannya ... "

Mulut Xiao Yao ternganga, "Itu rumor yang beredar?"

Ah Nian dengan bersemangat berkata, "Ya! Iya!"

"Apa kau percaya itu?"

"Tidak sedikit pun!"

"Lalu mengapa kamu datang bertanya padaku?"

"Aku ingin tahu mengapa kamu lari dari pernikahan. Jiejie yang baik, katakan padaku! "

"Pelarian saya dari pernikahan berdampak pada banyak orang, tetapi sebenarnya alasan mendasarnya adalah bahwa saya tidak mencintai Feng Long. Anda tahu bahwa menyukai seseorang adalah sesuatu yang tidak bisa menghentikan Anda, dan tidak menyukai seseorang memberi Anda alasan untuk mengakhirinya. "

Ah Nian menghela nafas, "Aku tahu!"

Kata-kata Xiao Yao membuat Ah Nian mulai mengobrol tentang situasinya sendiri dan kedua saudari itu berbicara sampai mereka mengantuk tertidur.

Hari kedua, Xiao Yao naik kereta awan dan terus menguap.

Grand Emperor dan Ah Nian datang untuk mengirimnya pergi dan Ah Nian berkata, "Jiejie, kamu takut pada dingin, jadi kembalilah di Musim Dingin di tempat yang lebih hangat dan kita bisa kembali ke laut."

Xiao Yao berkata, "Tentu! Di Musim Dingin saat aku kembali, aku akan mengajarimu berenang. "

Kaisar Besar memandangi dua putrinya yang kurang tidur dan diam-diam tersenyum di dalam.

Xiao Yao menutup matanya dan jari-jarinya menyentuh batu kecubung ikan sampai senyumnya menghilang.

Hou dan Yi Yang bukan orang-orang yang sopan, dan dengan kepribadian mereka, kesabaran mereka berakhir. Jadi setiap hari Jing hidup di bawah momok kematian dan bahkan jika dia sangat berhati-hati, seiring berjalannya waktu orang menjadi ceroboh dan Hou dan Yi Yang akan memiliki kesempatan untuk menyerang. Solusi terbaik adalah menghilangkan bahaya sekali dan untuk semua.

Membunuh Hou dan Yi Yang tidak sulit tetapi Jing menginginkan kebenaran.

Kalau tidak dengan Hou dan Yi Yang mati maka Jing masih tidak akan bisa menghadapi anak itu , Tu Shan Zhen.

Untuk mendapatkan kebenaran, Hou dan Yi Yang harus tetap hidup. Tetapi jika mereka tetap hidup maka Jing akan dalam bahaya.

Xiao Yao mengerutkan alisnya, ini benar-benar sebuah teka-teki!

Tetapi dia perlu menyelesaikannya karena dia juga ingin tahu yang sebenarnya!

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now