Bab 41

265 7 2
                                    

Bab 41

Dia membuka tirai dan melihat Fang Feng Bei diam-diam berbaring di sana.

Xiao Yao duduk bersila di atas palet dan diam-diam menatapnya.

Xiao Yao masih ingat dengan jelas bahwa itu adalah pagi musim panas. Dia dengan hati-hati mengemas racun yang dia ingin kirim Xiang Liu dan mengirimkannya ke toko kurir yang dikelola oleh klan Tu Shan. Setelah produk dikirim, dia hanya berpikir tentang bagaimana perasaan Xiang Liu ketika dia melihat sebuah kotak berisi semua jenis racun yang dirancang dengan indah. Kemungkinan dia akan memanggilnya orang aneh aneh.

Ketika dia dengan senang hati meninggalkan toko kurir, dia menabraknya , seperti playboy memukul seorang wanita. Dia tersenyum dan dengan suara merdu untuk mengajarnya memanah . Xiao Yao merasa geli dan tidak keberatan dia berusaha mendekatinya. Mungkin karena dia selalu membuatnya merasa seperti dia adalah seseorang yang akrab dengannya.

Dari hari dia mengajarinya memanah hingga sekarang, sudah dua tahun.

Selama dua tahun, mereka berdua adalah teman satu sama lain yang menjelajahi setiap celah dan celah di Xuan Yuan Castle. Dia kadang-kadang menghilang, dan kemudian akan muncul lagi, selalu dengan sikap apa pun. Xiao Yao merasa mereka berdua bisa terus bermain bersama seperti ini untuk selamanya dan selamanya.

Karena keduanya terlalu mirip – mereka tidak peduli tentang apa pun, mau mencoba segalanya, tertarik pada semua, dan apa pun yang bisa membuat mereka tersenyum. Mereka menghargai semua yang indah, tetapi tidak ingin memilikinya.

Kehidupan mereka seimbang antara kegelapan dan terang, jika mereka memilih cahaya maka di belakang mereka ada ribuan mil kehancuran, jika mereka memilih kegelapan maka di belakang mereka ada ribuan mil kemewahan berkilauan.

Tetapi bahkan jika mereka menghadapi cahaya, mereka masih memiliki satu langkah dalam kegelapan sehingga cahaya mereka tidak sepenuhnya murni tetapi sebaliknya tidak pernah melupakan semua rasa sakit yang mereka alami sebelumnya.

Rasa sakit mengikutinya selamanya. Itulah sebabnya mereka begitu kuat, berani, mandiri, dingin, jadi apa pun yang terjadi, mereka tahu mereka bisa terus hidup.

Tadi malam ketika dia tahu pasti dia adalah Xiang Liu, dia sama sekali tidak terkejut . Rasanya seperti selalu seperti ini, dan beban berat di sudut hatinya terangkat, meskipun beban lain telah muncul.

Zhuan Xu tidak kembali sampai malam hari kedua semua mabuk dengan dua wanita di setiap lengan. Dia mendengar itu adalah hadiah permintaan maaf dari Cui Liang.

Ah Nian tidak percaya, "Untuk dua wanita, Gege membiarkan seseorang menggeledah kediamannya dan bahkan menggeledah kamar kami dan dia akan membiarkannya pergi?"

Pelayan itu menjawab, "Pangeran Cui Liang meminta maaf."

"Minta maaf? Apakah yang terjadi baik-baik saja dengan permintaan maaf sederhana? "Ah Nian sangat marah sehingga suaranya berubah. Para prajurit Xuan Yuan berani mengangkat tangan mereka kepadanya, itu tidak masalah dengan permintaan maaf?

Ah Nian mendorong pelayan ke samping dan menyerbu ke kamar Zhuan Xu tetapi segera berlari keluar dengan wajah merah padam dan air mata berlinang. Dia jelas melihat sesuatu yang tidak pantas seperti Zhuan Xu bercumbu dengan dua gadis itu.

Ah Nian berdiri di sana sejenak dan kemudian berbalik dan bergegas menuju kamarnya sendiri. Tak lama kemudian, Hai Tang keluar membawa koper mereka bersama Ah Nian di sampingnya.

Xiao Yao bertanya, "Apakah kamu akan kembali ke Gao Xing?"

Ah Nian melotot, "Aku dengar tadi malam Cui Liang bahkan melihat ke paletmu dan kau tidak melakukan apa-apa! Yang berani kamu lakukan adalah bersikap jahat padaku! "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now