Bab 5

626 27 1
                                    

Bab 5

Xiao Liu bangun di pagi hari menemukan Shi Qi telah menyalakan api dan merebus air panas. Xiao Liu mengambil ayam yang tersisa dan

Xiao Liu mengambil Shi Qi dan hanya mengumpulkan herbal yang lebih berharga di sepanjang jalan. Setelah tiga hari berjalan, mereka memasuki bagian terdalam gunung. Xiao Liu berjongkok dan menatap setumpuk kotoran hewan. Alisnya berkerut seolah memutuskan sesuatu. Shi Qi membawa semua barang mereka dan diam-diam mengawasinya.

Xiao Liu berdiri dan berkata, "Kamu tinggal di sini, aku harus mencari sesuatu sendirian." Shi Qi tidak mengangguk, ke mana Xiao Liu pergi, dia juga pergi. Xiao Liu melotot,

"Kamu bilang kamu akan mendengarkan aku. Jika Kamu tidak mendengarkan, aku tidak menginginkan Kamu lagi, "

Shi Qi diam-diam menatapnya dan sepotong sinar matahari menembus pepohonan menyinari bekas luka di sepanjang garis rambut dan kesedihan cahaya di matanya.

Xiao Liu melunak dan melangkah maju ingin meraih lengannya tetapi mengingat bahwa ia tidak ingin disentuh sehingga ia meraih lengan bajunya

"Shi Qi adalah yang terbaik dan paling patuh dan paling mampu, aku tidak akan membuang Kamu. Aku Tidak membawamu karena itu berbahaya. 

Benda itu terlalu pintar dan jika berbau sesuatu maka ia akan takut dan lari ribuan mil dalam sekejap. Satu-satunya cara untuk mendekat adalah dengan mengoleskan p.o.o.p pada tubuh tetapi tidak ada cukup p.o.o.p di sini sehingga hanya aku yang bisa pergi. Jika aku tidak bisa menangkapnya aku akan segera kembali, jadi tunggu aku di sini. "

Xiao Liu memiringkan kepalanya dan tersenyum, dan akhirnya Shi Qi mengangguk.

Xiao Liu mengambil p.o.o.p dan melangkah pergi untuk mengoleskannya di lengannya, "Apa itu terlihat kotor? Kamu mungkin tidak pernah melihat ini di mana Kamu tumbuh dewasa. Tidak terlalu kotor. Banyak obat dibuat dengan p.o.o.p (kotoran) binatang. "

Xiao Liu berbalik dan Shi Qi sudah tepat di sebelahnya dan dia berhenti. Shi Qi memperbaiki lengan bajunya dan berkata, "Hati-hati."

Xiao Liu tertawa, "Aku tinggal sendirian di gunung selama bertahun-tahun. Ketika aku lapar, aku bahkan mencuri telur dari Seribu Tahun Ular Iblis. Bahkan binatang buas yang paling ganas tidak berbahaya bagiku. Sejujurnya, tidak ada binatang buas atau hewan yang lebih menakutkan daripada orang-orang ....... "Xiao Liu memperbaiki ikat pinggangnya dan melambaikan tangan," Aku pergi. "

"SAYA. Tunggu kamu. "Shi Qi berdiri di bawah pohon.

Tidak ada orang yang akan menunggu orang lain seumur hidup. Xiao Liu tersenyum dan dengan lompatan dan lompatan menghilang ke pepohonan.

Xiao Liu ingin menangkap Jiu Jiu, binatang kecil menyerupai kucing luwak. Itu memiliki ekor putih panjang dan dapat menghilangkan kesedihan orang. Itu populer di nobles dan bisa dijual dengan harga yang sangat murah.

Itu tidak memiliki kekuatan serangan tetapi sangat sangat pintar namun mudah untuk menakuti begitu cepat untuk melarikan diri. Sangat sulit ditangkap. Tapi Xiao Liu punya cara untuk menghadapinya. Jiu Jiu suka mendengarkan seorang wanita muda bernyanyi. Jiu Jiu akan tertarik dengan lagu sedih wanita muda itu dan tubuhnya akan bergerak lebih dekat untuk membantu gadis itu melupakan kesedihannya. Xiao Liu menemukan tempat yang cocok untuk memasang perangkap.

Dia melompat ke air untuk mencuci p.o.o.p , kemudian merangkak di atas batu dan duduk. Batu itu dihangatkan oleh matahari dan Xiao Liu duduk di sana memperbaiki rambut dan bernyanyi. Lagu itu dibawa oleh angin. Xiao Liu menyanyikan lagu tentang kehilangan seseorang selamanya dan tidak pernah bisa melupakan.

Suara itu melodik dan lagu itu sedih sehingga Jiu Jiu terpikat oleh lagu itu. Awalnya takut jadi sembunyi di kegelapan. Ketika tidak merasakan bahaya, ia tidak dapat mengatasi naluri alaminya untuk membantu orang melupakan kesedihan sehingga ia melangkah keluar dan mulai berkicau.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now