Bab 21

317 15 0
                                    

Bab 21

Di tengah malam, Xiao Liu mendengar keributan dan segera duduk. Dia melihat Shi Qi menuangkan semua air di ruangan di tanah di sekitar mereka sebelum mengatakan "Tentara G.o.dly telah mengelilingi penginapan, dan ada dua G.o.d yang sangat kuat dalam campuran. Aku bahkan tidak bisa mengalahkan salah satunya. "

Xiao Liu tertawa, "Jika kita berhasil melarikan diri maka aku akan kecewa dengan Zhuan Xu. Dia cukup mampu. "

Shi Qi berkata, "Aku mengecewakanmu."

"Tidak, kamu tidak! Zhuan Xu menggunakan kekuatan dua Kerajaan untuk mengejar kita . Kamu membantuku . Ini keajaiban kita lolos sejauh ini. "

Shi Qi bertanya, "Seberapa banyak Kamu tidak ingin melihat Grand Emperor?"

Xiao Liu berpikir, "Aku lebih baik mati daripada melihatnya."

Shi Qi meletakkan tas berbentuk rubah di tangan Xiao Liu, "Aku tidak bisa mengalahkan mereka tetapi aku bisa menahannya. Perjalanan bersayapku akan ke Timur Laut. Kamu berlari ke arah itu lalu angkat tas dan panggil seperti rubah. Itu akan datang menjemputmu. "

Xiao Liu meraih tangan Shi Qi, "Apakah mereka akan membunuhmu?"

"Aku Tu Shan Jing, bahkan jika Grand Emperor ada di sini dia harus mempertimbangkan sebelum membunuhku. Sekalipun jenderal tidak akan berani. "

Xiao Liu tertawa, "Kalau begitu aku akan meninggalkanmu dan lari."

Shi Qi meraih bahunya dengan suaranya yang sedikit bergetar, "Biarkan aku melihat wajahmu yang sebenarnya."

Xiao Liu tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Shi Qi menatap Xiao Liu dengan kesedihan yang tak terkatakan di matanya. Begitu dia keluar dari sini, Xiao Liu bisa menjadi orang lain. Begitu Xiao Liu berhenti menjadi Xiao Liu, maka Shi Qi tidak akan pernah bisa menemukannya lagi.

Xiao Liu menatapnya, "Apakah Kamu masih mau mengambil risiko menimbulkan kemarahan Kaisar Besar dan membantu aku melarikan diri?"

Shi Qi mengangguk.

Suara ledakan Zhuan Xu mencapai mereka, "Wen Xiao Liu, minta maaf kesini! Jika Kamu berlari lagi, aku akan mematahkan kedua kaki kurus Kamu! "

"berubah menjadi salah satu prajurit mereka dan melarikan diri," kata Shi Qi.

Shi Qi mengubah air menjadi asap dan itu menjadi kabut di sekitarnya. Dia berubah menjadi Wen Xiao Liu dan berjalan ke jendela dan membukanya. Zhuan Xu berkata, "Sekarang Kamu dengan patuh datang ke sini dan aku akan mempertimbangkan untuk tidak membuat Kamu terlalu menderita."

Kabut berangsur-angsur meluas dari ruangan dan melayang keluar dan menjadi begitu padat dan tebal sehingga membentuk labirin. Zhuan Xu sangat marah dan memerintahkan labirin kabut segera berhenti.

Xiao Liu bisa melihat di labirin berkat tas rubah yang diberikan Shi Qi padanya. Dia berubah menjadi salah satu pelayan Zhuan Xu dan diam-diam menyelinap keluar dari penginapan.

Xiao Liu berlari ke arah Timur Laut dan dia mengangkat tas rubah tinggi dan derek besar turun. Xiao Liu memanjat di belakang derek dan lepas landas melanjutkan ke timur . Xiao Liu menoleh ke belakang dan tidak merasa nyaman.

Suara gemuruh Zhuan Xu yang marah mencapai dia, "Wen Xiao Liu, orang yang bersamamu saat ini adalah Ye Shi Qi. Aku tidak punya masalah dengan membunuh satu Ye Shi Qi. "

Xiao Liu menghela nafas – dia benar-benar bisa bersikap dingin dan tidak berperasaan karena sekejap mata, teliti dan pantang menyerah. Tidak heran Kaisar Kuning menyukai Zhuan Xu.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now