Bab 48

269 8 2
                                    

Bab 48

Meskipun Xiao Yao dan Zhuan Xu tidak peduli untuk merayakan tahun baru bulan, Xiao Yao masih merasa Gunung Sheng Nong terlalu sepi dan berencana untuk kembali untuk menemani Zhuan Xu.

Xing Yue berkata, "Bahkan jika Kamu kembali, Kamu berdua masih berada di Zhi Jin Palace yang besar. Mengapa tidak Zhuan Xu datang ke sini dan kita bisa barbekyu sambil melihat salju. "

Xiao Yao bertanya, "Tidak apa-apa? Gegeku dan Gege Kamu hanya bertemu di tempat umum untuk menghindari perhatian, dan terakhir kali menggunakan pesta ulang tahun Kamu sebagai alasan. "

Xing Yue berkata, "Jangan khawatir, Gegeku sudah mengatur segalanya. Zhuan Xu adalah Pangeran dan dia tinggal sendirian di Gunung Sheng Nong untuk renovasi istana. 

Ayahku bukan hanya keturunan kerajaan Sheng Nong, ia juga penguasa Kastil Zhi Yi dan mengelola rakyat di Dataran Tengah. Tidak peduli apa identitasnya , dia harus menjadi tuan rumah pertemuan terima kasih untuk Zhuan Xu.

Tahun lalu ayah tidak di rumah sehingga tidak ada yang dilakukan, akan aneh jika ayahku tidak melakukan sesuatu tahun ini untuk Zhuan Xu. 

Gegeku meminta ayah kami untuk mengundang Zhuan Xu untuk tinggal sebentar di kediaman untuk merayakan tahun baru dan tidak ada yang akan mempertanyakan itu. "

Xiao Yao tertawa, "Bagus sekali. Aku tidak ingin kembali ke Gunung Sheng Nong, lebih menyenangkan di kastil. "

Beberapa hari kemudian, Zhuan Xu tiba di kediaman Little Zhu Rong.

Xing Yue membawa Zhuan Xu ke kediamannya dan ingin tinggal sedikit tetapi nyonya rumah itu paling sibuk mempersiapkan perayaan tahun baru Imlek sehingga dia dengan enggan berkata kepada Zhuan Xu, "Aku akan menemuimu malam ini, Gege tidak akan pulang sampai besok. "

Xiao Yao terkikik di sudut dan Xing Yue memelototinya sebelum pergi dengan wajah memerah.

Xiao Yao berkata kepada Zhuan Xu, "Terima kasih. Kamu tidak membawa Jin Xuan dan Xiao Xiao. Xing Yue tahu Kamu memiliki keduanya di samping Kamu, tetapi dia masih cemas tentang hal itu.

Melihat Kamu tidak membawa pelayan Kamu, dia tampak lega dan bahkan senyumnya sangat manis. Ketika kami pertama kali bertemu Xing Yue, dia adalah seorang gadis yang sombong, Gege bagaimana kamu menjinakkannya sehingga dia tidak hanya mau mengikuti kamu kemana saja, dia bahkan rela membiarkan kamu membawa serta gadis-gadis lain. "

Zhuan Xu tidak menghiraukan ejekannya dan menatapnya, "Kamu bahagia beberapa bulan terakhir ini? Jika aku tidak datang, Kamu akan benar-benar melupakan aku? "

Xiao Yao dengan malu-malu tersenyum, "Jika kamu tidak datang, aku akan dengan patuh kembali ke Gunung Sheng Nong."

Zhuan Xu dengan dingin mendengus dan Xiao Yao cemberut, "Jika kamu tidak percaya padaku, tanyakan pada Xing Yue. Aku bahkan mengatakan kepadanya bahwa aku akan pergi, dan hanya setelah mendengar pengaturan Feng Long aku terus tinggal. "

Ekspresi Zhuan Xu sedikit melunak tapi kemudian dia dengan kasar berkata, "Tu Shan Jing ada di mana-mana! Dia sudah bertunangan dengan putri keluarga Fang Feng, apa haknya dia harus bersaing dengan Feng Long untukmu! "

Xiao Yao duduk di sampingnya, "Gege!"

Zhuan Xu menatapnya dan dia dengan tulus berkata, "Jika aku mengatakan dia berhak, maka dia berhak. Ditambah lagi tidak ada persaingan. dia bahkan tidak perlu bersaing dengan Feng Long karena aku tidak pernah menganggap Feng Long. "

Zhuan Xu terdiam dan tanpa ekspresi sejenak dan kemudian dia berbicara, "Aku mendengar Nyonya Besar klan Tu Shan benar-benar menyukai Fang Feng Yi Yang. Dia menjaganya di sisinya dan mengajarnya secara pribadi.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now