Bab 18

274 19 4
                                    

Bab 18

Setelah toko anggur tutup selama berhari-hari, orang-orang di kota mendengar Xuan pergi. Kedua orang di kota terbiasa dengan orang-orang yang datang dan pergi, jadi mereka tidak merasakannya. Kadang-kadang laki-laki akan merindukan anggur Xuan atau ratapan karena tidak bisa melihat Hai Tang yang indah. Tetapi bagi Xiao Liu, kepergian Xuan membuat hidupnya jauh lebih mudah. Setidaknya Xiang Liu tidak mengawasinya, dan tak lama Kota Qing Shui yang sibuk kembali melakukan rutinitas normalnya.

Sebulan kemudian toko anggur dibuka kembali untuk bisnis tetapi tidak seramai sebelumnya. Ketika Xiao Liu pergi, dia akan pergi membeli anggur, tetapi dia tidak akan pernah melihat Xuan dengan senyum hangat palsu di belakang meja.

Suatu malam, Xiang Liu melompati condor dan mendapati Xiao Liu duduk bersila di atas makam. Kedua tangannya bertumpu di pahanya, tubuhnya membungkuk ke depan, menatap dengan sedih ke arah sungai.

Xiang Liu bertanya, "Apa yang kamu pikirkan?"

"Cara menghapus bug voodoo itu. Pengikut Xuan datang sekali untuk bertanya. "

Dengan identitas asli Xuan, bug itu mungkin tidak menyakitinya, tetapi suatu hari kelihatannya itu akan membunuh Xiao Liu karena banyak orang ingin membunuh Xuan. Xiao Liu juga tidak ingin orang-orang menggunakannya lagi melawan Xuan, jadi benar-benar memeras otaknya untuk cara menghapusnya.

Xiang Liu berkata, "Aku sudah bilang, cari orang lain dan tanam serangga di sana."

'" Siapa yang mau? Mungkin salah satu pria Xuan? "

Xiang Liu dengan sangat santai berkata, "Tidak bisa sembarang orang."

"Mengapa?"

"Kamu mengangkat bug, kamu tidak tahu?"

"Aku ... aku tidak tahu." Xiao Liu mengaku.

"Di mana kamu mendapatkan bug itu?"

"Beberapa tahun yang lalu, saya bertemu dengan seorang wanita tua dari suku Jiu Li. Anda tahu bahwa setan legendaris yang paling tak kenal takut, ganas, dan kejam sepanjang masa Qi Yo berasal dari suku Jiu Li. Setelah dia dibunuh oleh Kaisar Kuning, seluruh suku Jiu Li diturunkan statusnya menjadi budak.

Pria dan wanita dilahirkan dalam perbudakan. Wanita tua itu adalah seorang budak yang tidak diinginkan siapa pun lagi. Dia bau dan kotor, berbaring hampir mati di tumpukan tanah. Saya menemukan dia sangat menyedihkan sehingga saya bertanya kepadanya apa keinginan terakhirnya sebelum dia meninggal. Dia meminta mandi agar dia bisa melihat kekasihnya bersih dan cantik.

Saya membawanya ke sungai dan membantunya mandi, lalu menyikat rambutnya ke gaya rambut wanita Jiu Li. Dia memberiku kenari layu yang menghitam, mengatakan bahwa dia tidak punya apa-apa padanya kecuali sepasang serangga voodoo ini. Dia memberikannya kepada saya sebagai terima kasih. Dia menyuruh saya pergi dan kemudian dia meninggal.

Tubuhnya segera menarik banyak serangga dan segera dimangsa bersih. Kemudian, ketika saya tidak tahu bagaimana berurusan dengan Anda, saya tiba-tiba teringat buah kenari ini yang saya bawa sejak lama. Saya menggunakannya untuk meningkatkan dua bug voodoo sesuai dengan keajaiban Jiu Li. Saya memberi makan daging dan darah saya sendiri, lalu satu serangga memilih saya, dan yang lain dimaksudkan untuk Anda tetapi sebaliknya saya menanamnya di Xuan. "

"Bagaimana kamu belajar cara meningkatkan bug voodoo?"

Mata Xiao Liu berputar, "Wanita tua itu memberitahuku!"

Xiang Liu dengan dingin tertawa, "Kamu penuh dengan s.h.i.t. Jika dia memberi tahu Anda cara meningkatkan bug, bagaimana mungkin dia tidak memberi tahu Anda apa nama bug voodoo khusus ini? "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now