Bab 4

608 30 4
                                    

Bab 4 – Jalan Di Depan Tidak Diketahui:

Kota Qing Shui tidak besar tapi itu adalah tempat yang sangat unik di hutan belantara yang luas. Dari Utara ke Selatan dibatasi oleh barisan pegunungan yang berbahaya, menciptakan penghalang alami.

Setelah Kerajaan Sheng Nong dihancurkan, Jenderal Gong Gong Kerajaan Sheng Nong menolak untuk menyerah. Dia mengendalikan puluhan ribu tentara yang ditempatkan di daerah di sebelah Timur Kota Qing Shui dan dari sana dia terus berperang dengan Kaisar Kuning.

Selain memiliki tentara Jenderal Gong Gong di Timur, Kota Qing Shui adalah Barat dari Kerajaan Xuan Yuan dan Utara dari Kerajaan Gao Xing. Itu tidak di bawah kendali Kaisar Besar Kerajaan Gao Xing atau Kaisar Kuning Kerajaan Xuan Yuan. Secara bertahap Kota Qing Shui menjadi daerah yang kacau dengan ketiga pengaruh tetapi tidak satu pun dari ketiga kekuatan itu yang bisa mengendalikannya.

Di dalam Kota Qing Shui, tidak ada kekuatan kerajaan, tidak ada keluarga berpengaruh, tidak ada kaya atau miskin, dan jelas tidak ada perbedaan antara G.o.ds dan iblis.

Jika seseorang memiliki keterampilan, apakah dia G.o.d atau iblis, sebelumnya pejabat atau bandit, orang tersebut dapat secara terbuka mencari nafkah dan tidak ada yang peduli tentang masa lalu. Secara bertahap semua jenis orang berkumpul di sini.

Karena perang tanpa henti selama beberapa ratus tahun terakhir, darah, mayat, dan kehidupan yang terlahir kembali membuat banyak pandai besi dan tabib. Senjata dan keterampilan medis Kota Qing Shui relatif terkenal.

Jika ada pandai besi dan tabib, maka orang akan datang untuk membeli senjata dan mencari bantuan medis. Ketika ada laki-laki, maka ada rumah pelacuran. Ketika ada wanita, maka ada milenium. Jika ada pria dan wanita, maka datanglah restoran dan toko teh ....

Tidak yakin apakah ayam atau telurnya yang pertama, tetapi sekarang Kota Qing Shui sedang ramai dengan orang-orang dan itu bahkan tidak tampak seperti lokasi di garis depan perang yang sedang berlangsung.

Klinik Hui Chun terletak di lokasi kecil di bagian barat kota. Karena kompetisi itu sengit dan sebuah klinik sangat sulit dijalankan, Ma Zi dan Chuan Zi memberi tahu Ye Shi Qi bahwa orang pernah datang untuk menutupnya.

Tapi Lao Mu adalah pembelot dari pasukan Xuan Yuan, dan meskipun hanya G.o.d rendah, dia masih memiliki kekuatan spiritual dan bisa menangani beberapa orang.

Keahlian medis Xiao Liu hanya rata-rata sehingga klinik-klinik lain bahkan tidak repot-repot mencoba memenangkan bisnis apa pun. Jadi bisnis di Klinik Hui Chun hanya begitu-begitu, cukup memberi makan dan pakaian kelompok lima mereka.

Dua tahun telah berlalu dan Shi Qi masih tampak kurus dan lemah. Tapi kekuatannya lebih kuat dari yang diduga siapa pun. Membawa ember air, memotong kayu, menyeduh obat, menggiling jamu, dia bisa melakukan semuanya. Dia memiliki ingatan yang sangat tajam.

Ma Zi dan Chuan Zi mengikuti Xiao Liu selama lebih dari sepuluh tahun dan masih tidak bisa mengingat beberapa herbal. Shi Qi berbeda, apa pun ramuannya jika dia mendengarnya sekali dari Xiao Liu, dia akan mengingatnya.

Perlahan-lahan Xiao Liu mulai membawanya ke mana-mana, ia kuat, memiliki ingatan yang baik, sangat pendiam, melakukan apa pun yang diperintahkan kepadanya, ia benar-benar orang yang sempurna untuk diminta melakukan hal-hal buruk seperti pembunuhan dan kekacauan.

Setelah makan malam malam itu, mereka berlima duduk bersama. Di bawah permintaan Ma Zi dan Chuan Zi, Xiao Liu menghitung semua uang mereka dan menghela nafas,

"Ada lebih banyak pria di Kota Qing Shui daripada wanita. Menemukan seorang wanita untuk tidur dengan beberapa kali berarti menghabiskan uang di rumah bordil. Tetapi menikahi seorang istri untuk tidur setiap malam akan sulit. 

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now