Bab 9

375 16 1
                                    

Bab 9

Hari berikutnya Lao Mu mempersiapkan dirinya dan pergi untuk membeli Tian Er. Biddy tua itu benar-benar menerima harga yang ditawarkan sebagai imbalan untuk Xiao Liu memberi mereka ramuan untuk menghindari kehamilan.

Lao Mu sangat gembira dan langsung setuju. Transaksi selesai dan Lao Mu membawa Xan Tian Er kembali ke klinik.

Ketika Chuan Zi melihat Tian Er, dia tidak bisa mempercayai matanya. Perlahan-lahan matanya berkabut dan hidungnya tersumbat sehingga dia menundukkan kepalanya dan berkata dengan kasar, "Aku akan pergi ke ipar untuk meminjam beberapa pakaian untukmu."

Xiao Liu tersenyum dan memberi tahu Lao Mu, "Siapkan beberapa makanan enak untuk dirayakan malam ini."

"Tentu!" Lao Mu meraih keranjang belanja dan dengan senang hati menuju pintu.

Wajah Xiao Liu mendingin ketika dia memandang Xan Tian Er, "Apakah kamu percaya aku bisa meninggalkanmu dengan harapan kamu sudah mati?" Tian Er duduk, "Aku percaya kamu."

"Kamu bekerja untuk siapa?"

Xan Tian Er menyentuh wajahnya, "Dengan menggunakan penampilanku, Brother Liu tidak memberikan kompetitorku. Cukup kredit dan jelas bukan laki-laki!"

"Mengapa kamu merayu Chuan Zi? Aku tidak percaya Kamu akan meliriknya sebentar. "

"Aku telah melihat pelanggan sejak aku berusia tiga belas tahun dan dalam dua belas tahun sejak aku melihat cukup banyak orang. Chuan Zi mungkin tidak punya banyak, tetapi dia satu-satunya yang mau menikahi aku. "Tian Er tersenyum,

" Tiga bulan lalu, seorang pria mendatangi aku dan memberi aku uang untuk merayu Chuan Zi. Aku tidak punya banyak posisi di rumah bordil jadi jika aku tidak menabung maka aku akan mati kelaparan ketika aku tua.

Aku setuju dan Chuan Zi tidak pernah memiliki seorang wanita sebelumnya, jadi aku biarkan dia mencicipi apa yang bisa diberikan seorang wanita dan dia segera bersumpah untuk menikahi aku.

Sejak aku berusia tiga belas tahun kata-kata seperti itu membuat aku mati rasa dan aku tidak pernah percaya.

Tapi aku tidak percaya kalian benar-benar datang dan membeli kebebasanku.

Madam itu benci kalau aku menemukan seorang lelaki di belakangnya, jadi dia sengaja menaikkan harga tinggi.

Tapi tadi malam pria itu datang lagi dan memberiku sekarung uang lagi dan mengatakan kesepakatan di antara kami telah selesai. Jika aku ingin menikahi Chuan Zi, maka gunakan uang itu untuk membeli kebebasan aku sendiri. "

"Apakah kamu mengenali pria itu?"

Tian Er menggelengkan kepalanya, "Saudara Liu tahu, G.o.ds dan iblis semuanya dapat mengubah penampilan mereka. Aku hanya manusia. "

Tian Er berlutut" bertahun-tahun sebagai pelacur . Hati aku dingin dan keras. Bahkan sekarang aku tidak percaya Chuan Zi tidak akan membuang aku suatu hari dan berencana untuk hidup seumur hidup dengan aku. Tapi aku bisa mencobanya, jika Chuan Zi benar-benar ingin bersamaku .... "

Tian Er mengangkat tangannya," Aku bersumpah dengan tulus kepada Surga bahwa aku akan jujur padanya. "

Xiao Liu menatap Tian Er dan tidak berkata apa-apa.

Tian Er menundukkan kepalanya dan suaranya lembut. "Hati yang dingin dan keras dapat menahan rasa sakit, tetapi juga mencegah kegembiraan. Aku benar-benar ingin seorang pria mengembalikan aku dua belas tahun yang lalu, biarkan hati aku melembut sehingga aku bisa menangis dan tertawa. Jika Chuan Zi adalah pria itu, maka aku akan menghargainya lebih dari hidupku sendiri. "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now