Bab 32

284 12 1
                                    

Bab 32

Xiao Yao tidak tahu berapa banyak waktu yang dihabiskan ketika dia akhirnya menyentuh sesuatu yang kuat. Dia meraihnya dengan erat dan membuka matanya. Itu adalah batu dan seluruh tubuhnya runtuh di atas batu. Dia bisa melihat di kejauhan sosok gelap berdiri sendirian di batu lain.

Matahari terbit dan fajar dingin dan berkabut. Sosok itu tampaknya berbaur dengan batu, berdiri di kejauhan, tampak menunggu lebih lama.

Xiao Yao tidak tahu apakah dia terlalu lelah, atau bahagia, tetapi suaranya hilang dan dia tidak bisa memanggil. Dia dengan lemah mengangkat tangannya untuk melambai tetapi tidak ada yang bergerak. Akhirnya sosok itu melihatnya dan bahkan tidak repot-repot berjalan di sepanjang sh.o.r.baris dan bukannya terjun ke laut dan berenang ke Xiao Yao. Jing mengangkatnya dan mereka berdua menginjak air. Xiao Yao sangat lelah sehingga dia menggigil, dan untuk alasan apa pun, Jing juga menggigil.

Xiao Yao berkata, "Jangan ... jangan ... di dalam air." Setelah semalam di dalam air, dia tidak ingin berada di sini lagi.

Jing menggendongnya di sh.o.r.e tetapi setelah mengambil beberapa langkah kakinya tergelincir dan dia jatuh kembali. Dia takut dia akan terluka sehingga berbalik mendarat di punggungnya dengan bunyi keras.

Xiao Yao tertawa, "Kamu... kamu ...... sembilan... .cacak... .. bodoh... .."

Mereka akhirnya mencapai sh.o.r.e dan Jing membawa Xiao Yao untuk beristirahat di bawah tebing yang terjal. Wajah Xiao Yao putih dan bibirnya hitam karena kedinginan. Jing meletakkan satu tangan di punggungnya dan yang lain di telapak tangannya dan mentransfer kekuatan ke dalam dirinya. Perlahan-lahan itu bergerak ke seluruh tubuhnya dan dia berhenti menggigil.

Itu adalah matahari yang cerah di luar sekarang tetapi di bawah singkapan mereka berada di tempat teduh.

Jing melihat bahwa Xiao Yao hangat dan mengambil kembali tangan yang ada di punggungnya, dan akan melepaskan tangan di telapak tangannya. Tapi dia tidak tahan sehingga tangannya dilepaskan dan kemudian dikencangkan. Xiao Yao menggodanya, "Kamu jauh lebih berani saat itu, kapan kamu kehilangan keberanian?"

Jing melepaskan tangannya, "Sekarang tidak sama dengan sebelumnya."

"Apa yang berubah?"

Jing menatapnya dan kemudian dengan cepat menurunkan matanya.

Xiao Yao menyentuh rambutnya yang liar dan basah dan menepuk pipinya. Wajahnya sepertinya tidak lebih baik dan sama berantakan. Dia memutuskan ketika dia kembali dia akan mengajarkan Ah Nian pelajaran yang menyakitkan. Xiao Yao berdiri, "Aku akan kembali."

Jing buru-buru berdiri dan meraih lengannya, tetapi kemudian melepaskannya seperti dia dikejutkan oleh listrik, wajahnya memerah. Pakaian Gao Xing ringan dan lapang, jadi setelah basah jubah itu diplester ke Xiao Yao. Itu tidak terlihat sebelumnya sejak dia duduk, tapi sekarang dia berdiri, dari pinggangnya yang langsing ke dada penuh, semuanya dipajang.

Xiao Yao memperhatikan ekspresi Jing dan melirik ke dirinya sendiri sebelum segera berjongkok ke dalam bola dan memeluk lututnya.

Jing duduk di seberangnya dan berkata dengan lembut, "Bisakah kau tinggal sebentar sebelum kembali? Sedikit saja."

Xiao Yao tidak mengatakan apa-apa.

"Aku menunggu kamu sepanjang malam dan mengira kamu tidak akan datang."

Xiao Yao berkata dengan marah, "Jika kamu pikir aku tidak datang, lalu mengapa terus menunggu?"

Jing tidak tahu bagaimana menjawab. Jika dia tidak datang, maka dia tidak tahu harus pergi ke mana lagi. Di tempat gelap yang dalam ini, ia pernah mengalami kebahagiaan termanis, tetapi orang yang memberinya kebahagiaan adalah Xiao Liu. Itu bukan gadis ini sebelum dia sekarang. Jika dia mengambil kembali janjinya, dia akan sepenuhnya mengerti.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now