Bab 25

361 17 1
                                    

Bab 25

Ah Nian datang ke Pengadilan Hua Yin untuk menemukan Zhuan Xu dan melihat dia tidak ada di sana. Dia melihat Xiao Liu membasahi tangannya dengan air penyembuhan dan bergegas maju untuk membalikkan mangkuk.

Xiao Liu bersandar dan mengistirahatkan kakinya di atas meja, menatap Ah Nian dengan senyum bengkok dan tidak peduli di dunia.

Ah Nian memelototinya, dari ujung kepala sampai ujung kaki, dia tidak bisa melihat satu hal pun yang membuat kantong kotoran ini bagus. Tadi malam dia pergi untuk mengeluh kepada ayahnya dan menceritakan kepadanya semua tentang berbagai kejahatan Xiao Liu, tetapi ayahnya malah mengatakan bahwa Xiao Liu tidak pernah bermaksud melukainya, jadi dia harus berhenti marah padanya. Dia sangat kesal dan memberitahunya tentang bagaimana Xiao Liu merasakannya. Dia pikir ayahnya akan marah, tetapi bukan saja dia marah, dia juga tampak geli dan menghiburnya, "Beberapa saat kemudian, aku akan mengumumkan sesuatu dan ini tidak akan mengganggu Kamu lagi."

Ketika Ah Nian meninggalkan kediaman ayahnya, dia memikirkan apa yang dikatakan ayahnya dan bagaimana mungkin seorang wanita tidak merasa terganggu karena seorang pria merasakannya? Itu hanya akan ..... jika pria itu menjadi suaminya.

Ah Nian merasa dia menjadi gila! Dia terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa itu tidak mungkin, tidak mungkin! Tapi ...... dia adalah ayah kerajaannya, seorang Kaisar yang tidak peduli tentang kelahiran dan diangkat ke posisi tinggi orang-orang yang memiliki bakat.

Setelah menjadi Kaisar, dia tidak pernah menunjuk seorang permaisuri meskipun seluruh pengadilan Gao Xing menentangnya. Dia tidak pernah memilih seorang istri dari keluarga Gao Xing no.o.ble dan sebaliknya membawa ibunya dari desa terpencil di mana dia adalah seorang pelayan dan menjadikannya pendamping. Sangat mungkin bahwa ia akan menikahi Ah Nian dengan rakyat jelata.

Ah Nian memikirkan sepanjang malam tentang hal itu dan bergegas melihat Zhuan Xu gege untuk meminta bantuannya, tetapi yang dia lihat hanyalah Xiao Liu.

Kapan Xiao Liu pindah ke Pengadilan Hua Yin? Kenapa dia tidak tahu apa-apa tentang itu? Mengapa Zhuan Xu mengizinkan Xiao Liu tinggal di kediamannya? Apakah Zhuan Xu setuju dengan apa yang diinginkan ayahnya ....... Ya ya! Zhuan Xu sangat menghormati ayahnya, jadi jika ayahnya menginginkannya ... maka Zhuan Xu gege akan mendukungnya.

Ah Nian memelototi Xiao Liu saat wajahnya mencerminkan semua pikirannya yang berubah. Dia alternatif menggertakkan giginya dan kemudian hampir menangis. Xiao Liu menundukkan kepalanya dan menatap, benar-benar bingung mengapa chit ini bertindak seperti ini hari ini.

Xiao Liu melambai pada Ah Nian "Hei, kamu baik-baik saja?"

Tangan Ah Nian mengepal dan dia berteriak, "Aku TIDAK BAIK-BAIK!"

Xiao Liu melirik tinjunya, "Jangan menggunakan kekuatan, hari ini jika kau menggunakan kekuatan maka aku akan mengembalikannya."

Ah Nian berkeliaran di halaman bolak-balik memikirkan apa yang harus dilakukan. Kalahkan Xiao Liu sampai mati? Tetapi ada pelayan di sekitar, dan ada seorang pria aneh yang bersembunyi di dekat jendela. Dengan kecerdasan ayahnya dan Zhuan Xu, tidak mungkin dia akan berhasil di sini.

Ah Nian duduk di seberang Xiao Liu dan dengan marah meludahkan, "Biarkan aku mengatakannya sekarang – aku tidak akan pernah menikahimu! Jika kamu menikah denganku, aku akan bertarung denganmu setiap hari! Aku akan membuat setiap hari hidup seperti di neraka untuk Kamu! Aku akhirnya akan mengalahkan Kamu sampai mati! "

Xiao Liu benar-benar bingung, "Aku tidak pernah berpikir untuk menikahimu!"

Ah Nian senang "Benarkah?"

"Tentu saja!"

"Tapi aku seorang Putri!"

"Itu karena kamu seorang Putri jadi aku tidak ingin menikahi kamu!"

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now