Bab 71

471 13 2
                                    

Bab 71 – Dari Mana Orang Itu Berasal:

Xiao Yao membuka klinik medis kecil di gang kumuh di Zhi Yi Castle. Ini bukan pertama kalinya dia membuka klinik, tetapi kali ini tidak seperti di Kota Qing Shui ketika dia menggunakan trik-trik Manual Ramuan Sheng Nong untuk mencari nafkah. Itu juga tidak seperti di Five G.o.ds Mountain ketika dia berusia 15 tahun, kali ini dia dengan tulus menggunakan keterampilan medisnya untuk menyelamatkan hidup.

Xiao Yao mempraktekkan obat pada saat yang sama dengan dia terus belajar, dia tidak pergi ke cla.s lagi karena pengajaran medis di sana tidak cukup untuk kebutuhannya lagi. Dia meminta Zhuan Xu memesan dokter terbaik di Istana Xuan Yuan untuk mengajarnya secara pribadi.

Zhuan Xu tersenyum: Dokter terbaik aku adalah Yin, tetapi ia bisu dan sulit berkomunikasi dengannya.

Xiao Yao menjawab: Tidak masalah, aku bisa belajar bahasa isyarat.

Yin adalah seorang ahli medis dan berpikir itu membuang-buang waktu untuk mengajar Xiao Yao tetapi tidak bisa tidak menaati perintah Zhuan Xu. Dia enggan datang tetapi setelah berinteraksi dengan Xiao Yao dia benar-benar senang dia datang.

Pengetahuan medis Xiao Yao tidak bisa dibandingkan dengan Yin yang belajar sejak kecil, tetapi dia berkeliaran di dunia, hidup di hutan belantara, dan menghabiskan ratusan tahun menggali racun. Pengetahuan pribadinya tentang herbal jauh lebih besar dari pemahaman Yin dan dia bisa mengocehkan apa saja sehingga Yin merasa seperti dia tidak mengajar Xiao Yao sebanyak dia mengajarnya.

Dalam dua bulan lagi adalah akhir tahun dan tahun baru lagi tiba.

Jing sekarang sendirian, tetapi dia masih pemimpin klan dan semua masalah besar dan kecil masih ada padanya. Dia perlu berada di Qing Qiu untuk tahun baru sehingga Xiao Yao ingin menunggu sampai setelah perayaan selesai sebelum membawa Jing kembali ke Gunung Lima G.o.ds untuk kunjungan singkat.

Jing rela dan bercanda: Selama ayahmu tidak keberatan, aku akan memberi isyarat dan memanggilmu .

Xiao Yao mengambil tabung batu giok dari meja Jing dan menulis surat kepada ayahnya sambil tertawa: Ayah ... tentu saja akan melakukan apa pun yang kuinginkan.

Jing menunggu sampai Xiao Yao menyelesaikan surat itu sebelum mengatakan: Baru-baru ini, ada desas-desus menyebar di klan utama dan keluarga. Aku tidak yakin apakah ada yang memberi tahu Kamu?

"Apa itu?"

"Bertahun-tahun lalu di Plum Blossom Canyon, bukan hanya satu orang yang berniat membunuhmu, itu sebenarnya empat orang."

Xiao Yao dengan santai menjawab, "Aku tahu, selain Mu Fei yang dilakukan kakekku, ada tiga orang lagi. Xing Yue berkata bahwa Gege ku diam-diam membuat mereka semua terbunuh. Karena ini, keluarga Gong dan keluarga Cheng sangat marah dengan Gegeku. "

Ekspresi Jing gelap "Masalah ini muncul telah menyebabkan pembicaraan tentang mengapa keempat orang ini akan mengabaikan masa depan mereka yang baik di masa depan dan berisiko akan dipotong menjadi ribuan bagian oleh Kaisar Kuning dan Kaisar Besar untuk membahayakan Kamu."

Tubuh Xiao Yao menegang, dia ingat setiap kata yang dikatakan Mu Fei di labirin pembunuh. Dia mencoba melupakannya tetapi tidak pernah benar-benar melakukannya.

Jing berkata, "Keempat orang ini hanya memiliki satu kesamaan – mereka adalah anak yatim dari keluarga yang dibasmi oleh Qi Yo. Jadi begitu rumor muncul, itu hanya akan menyebar seperti api. Sumber yang ingin menyebarkan desas-desus ini akan mengarahkan jari pada ...... .. "Jing terdiam seolah tidak mampu menyelesaikan pemikiran itu.

Xiao Yao tertawa, "Aku menjadi putri Qi Yo kan?"

Karena dia masih kecil, ini tetap menjadi mimpi terburuknya. Dia takut mengonfirmasi hal itu yang membuatnya tidak kembali ke Five G.o.ds Mountain untuk bersatu kembali dengan ayahnya. Dia mengira semuanya sudah berakhir tetapi siapa yang tahu mimpi buruk itu akan menyusulnya.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now