Bab 58

277 5 7
                                    

Bab 58

Setahun kemudian di Kastil Zhi Yi, Little Zhu Rong meresmikan pernikahan untuk Pangeran Zhuan Xu untuk menikahi satu-satunya putri keluarga Tan sebagai puteri permaisuri . 

Pangeran Ketujuh Xuan Yuan Yu Yang bergegas ke pesta pernikahan untuk berdiri sebagai tetua Zhuan Xu sebagai pengganti Kaisar Kuning dan menganugerahkan Tan Shu Hui ke Zhuan Xu.

Zhuan Xu adalah satu-satunya cucu dari garis keturunan Kaisar Kuning dan Ratu Lei Zhu. Keluarga Tan adalah kepala Enam Keluarga Besar Middle Plains. Meskipun itu hanya pernikahan permaisuri dan tidak terlalu besar, tetapi masih banyak tamu kuat dari dalam hutan belantara yang luas datang.

Permaisuri Lei Zhu berasal dari klan Xi Ling dari Empat Klan Besar, jadi pemimpin klan Xi Ling saat ini yang juga paman Zhuan Xu membawa putranya ke pernikahan. Itu adalah indikasi resmi pertama bahwa klan Xi Ling akan mendukung Zhuan Xu.

Itu bukan kejutan bagi salah satu keluarga di hutan belantara yang luas, Zhuan Xu pada akhirnya adalah keturunan Lei Zhu Permaisuri sehingga klan Xi Ling mendukungnya . itu yang diharapkan.

Kejutan terbesar adalah kedatangan klan Gui Fang yang misterius. Itu adalah klan yang tidak ada yang berani menyeberang dan mereka akan secara misterius melintasi hutan belantara yang luas tanpa meninggalkan tanda-tanda.

Klan itu tampak tidak tertarik pada apa pun yang dipedulikan klan lain, tetapi kali ini salah seorang muridnya membawa hadiah pernikahan yang sangat mewah –9 Tangkai Rumput Jiwa .

Ketika hadiah disajikan, semua yang hadir terdiam. Sembilan adalah nomor paling sakti, jadi klan Gui Fang tampaknya menunjukkan rasa hormatnya kepada Zhuan Xu. Cara semua orang melihatnya, klan Gui Fang juga tampaknya telah memilih untuk mendukung Zhuan Xu.

Di antara Empat Klan Besar, yang paling samar dari berasal dari sikap Chi Sui dan klan Tu Shan. Semua orang tahu Zhuan Xu dekat dengan Feng Long tapi Feng Long bukan pemimpin klan. Hanya indikasi yang jelas dari pemimpin klan Chi Sui yang bisa menentukan jalan jatuh.

Pada pernikahan Zhuan Xu, dengan hadirnya semua klan dan pemimpin keluarga, para tetua sibuk mengamati dan terus-menerus, takut akan satu kesimpulan keliru yang mengarahkan klan atau keluarga mereka ke dalam bencana besar.

Karena pemimpin klan Xi Ling datang sejauh ini, Zhuan Xu merasa tidak pantas bagi orang lain untuk menyambutnya, tetapi dia tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri, jadi dia secara khusus meminta Xiao Yao untuk menyambut pemimpin klan Xi Ling.

Pemimpin klan Xi Ling melihat Xiao Yao dan tertegun sejenak. Sebelum Xiao Yao bisa mengatakan apa-apa, dia berkata, "Melihatmu, sekali lihat dan jelaslah kamu adalah Yang Mulia Lei Zhu."

Xiao Yao dengan hormat menyambut pemimpin klan Xi Ling, "Keponakanmu menyapa Paman."

Xiao Yao adalah putri Gao Xing dan seharusnya tidak memberikan rasa hormat yang begitu besar kepada pemimpin klan Xi Ling. Tapi salam Xiao Yao membuatnya jelas, darah pertama tanpa mempedulikan posisi.

Dia sangat tulus dan pemimpin klan Xi Ling dengan hangat menerimanya dan merasa sangat senang. Dia memperkenalkan putranya Xi Ling Chun kepada Xiao Yao. Xi Ling Chun menyapanya dengan agak malu-malu, "Sepupu."

Xiao Yao tersenyum dan membalas salam.

Xiao Yao takut Ah Nian akan menyebabkan keributan sehingga membuatnya di sisinya dan menariknya dan berkata kepada Xi Ling Chun. "Ini adik perempuanku. Adik laki-laki Chun, Kamu bisa memanggilnya Ah Nian . "

Xi Ling Chun menyapa Ah Nian dan meskipun suasana hatinya masih buruk, dia dibesarkan dalam keluarga kerajaan sehingga tahu semua etiket yang benar sehingga dia membalas salam.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now