Bab 62

268 10 2
                                    

Bab 62

Itu adalah malam musim panas yang hangat tetapi Xiao Yao tiba-tiba merasakan seluruh tubuhnya menjadi dingin dalam sekejap.

Mereka tiba di luar kediaman Little Zhu Rong dan Xiao Yao dan Xiang Liu berhenti pada saat bersamaan. Tapi yang satu tidak pergi dan yang lain tidak masuk. Mereka hanya berdiri diam di sana.

Di masa lalu dia merasa mereka memiliki begitu banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain, tetapi tidak jelas kapan mulai bahwa Xiao Yao mulai merasa bahwa dia semakin jarang bertemu dengannya. Sampai malam ini, ketika perasaan ini menjadi mustahil untuk diabaikan.

Setelah beberapa saat, Xiang Liu berkata, "Kamu masuk!"

Xiao Yao ingin berbicara dengannya, tetapi dia tidak tahu apa yang ingin dia katakan. Dia berkata, "Sekarang tidak seperti sebelumnya, kamu seharusnya tidak sering datang ke Middle Plains lagi."

Xiao Yao berpikir Xiang Liu akan mengejeknya, bertanya apakah dia khawatir Zhuan Xu akan membunuhnya, atau khawatir dia akan membunuh Zhuan Xu. Tapi yang mengejutkan, Xiang Liu tidak mengatakan apa-apa dan terus menatapnya.

Xiao Yao diam-diam berdiri di sana menunggu, tetapi dia tidak tahu apa yang dia tunggu.

Suara dingin Xiang Liu berbicara, "Kamu masuk!"

Xiao Yao tersenyum dan membungkuk padanya sebelum berbalik untuk mengetuk pintu. Pintu terbuka dan Xiao Yao melangkah masuk sementara Xiang Liu terus berdiri di luar, rambut hitam jubah putih, tinggi dan bangga, seperti salju putih di pegunungan hitam di Utara, bahkan jika ditutupi dengan bunga-bunga masih akan tampak mengesankan.

Xiao Yao tidak bisa mengambil langkah lain dan berdiri terpaku di tempat menatapnya ketika pintu perlahan-lahan ditutup dan Xiang Liu menghilang dari pandangan.

Xiao Yao kembali ke kediamannya untuk menemukan Xing Yue dan Ah Nian ada di sana mencoba barang-barang yang mereka beli sebelumnya pada siang hari. Melihatnya kembali, keduanya menggerutu, "Jiejie yang baik, lain kali beri tahu kami sebelum Anda tiba-tiba menghilang? Terima kasih. Apakah petugas toko mengatakan Anda pergi dengan seorang teman sehingga kami tidak merasa khawatir. "

Xiao Yao tersenyum dan diam saja. Keduanya terus mendiskusikan pakaian baru mereka dan terkikik riang. Xiao Yao berbaring di atas palet dan merasakan pikirannya linglung - orang-orang ini adalah teman dan keluarganya, jadi mengapa dia merasa sangat kesepian saat ini?

Pada hari Zhuan Xu menikahi Permaisuri Lei Wan, semua keluarga Dataran Tengah dan Xuan Yuan berkumpul di Gunung Sheng Nong dan semua Pengadilan Zhi Jin dihujani kegembiraan.

Sekarang Zhuan Xu adalah Kaisar sehingga para pejabat menangani semuanya di dalam istana meninggalkan Xiao Yao mengawasi dari sela-sela.

Dia awalnya khawatir tentang Ah Nian tetapi menemukan Ah Nian menanganinya dengan baik. Dia tidak menyukainya sehingga dia menyeret Xiao Yao lebih awal ke kediamannya. Xiao Yao menemani Ah Nian ketika dia mabuk dan keesokan harinya mereka berdua bangun sekitar siang hari untuk menemukan semua tamu telah pergi dan semuanya berakhir.

Satu-satunya perbedaan adalah wanita lain sekarang tinggal di Istana Zhi Jin. Tapi Istana itu besar sehingga setahun bisa lewat dan mereka bahkan tidak akan bertemu dengannya sekali pun.

Hidup kembali normal, Ah Nian tetap bahagia saat dia menjaga perusahaan Kaisar Kuning karena itu berarti dia bisa melihat Zhuan Xu gege-nya setiap hari juga.

Xiao Yao berhenti berlatih memanah, kemungkinan setelah Zhuan Xu menjadi Kaisar ancaman itu hilang sehingga dia berhenti mendorong dirinya sendiri dengan keras. Dia menjadi sangat malas dan tampak tidak tertarik pada apa pun. 

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now