Bab 76

328 10 1
                                    

Bab 76 – Konflik Bersenjata Lebih Dekat, Tidak Ada Harapan dalam Penglihatan:

Musim semi datang terlambat tahun ini dan bahkan akhir bulan keempat masih ada banyak bercak salju di Puncak Xiao Yue.

Itu bagus untuk Xiao Yao karena dia suka mengubur anggur buah di salju dan mengeluarkannya saat makan malam untuk minum. Rasanya bahkan lebih baik daripada menggunakan kekuatan mistis untuk membekukan anggur dengan cepat.

Meskipun Xiao Yao memiliki istananya sendiri, sebagian besar waktu yang dihabiskannya di lembah obat-obatan atau dengan Yin menemui pasien di klinik.

Xiao Yao dan Yin mempraktikkan kedokteran dengan cara yang sangat berbeda dan sering kali b.u.t. mengepalai cara meresepkan obat yang menyebabkan pertikaian bahasa isyarat.

Suatu hari Xiao Yao tidak bisa meyakinkan Yin dan sangat frustrasi sehingga dia melibatkan Kaisar Kuning untuk menghakimi.

"Aku mengakui resep Yin tidak salah dan memiliki efek yang sangat baik tetapi pasien khusus ini hidup di tepi danau dan obat yang aku resepkan tumbuh dengan air.

Jika dia beruntung, dia dapat menemukannya di tepi danau dan jika tidak, tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membelinya di dekat tempat tinggalnya. Tetapi obat Yin tumbuh di gunung yang dalam dan tidak tumbuh di tempat tinggalnya. Akan sangat mahal baginya untuk membelinya. "

Yin menulis untuk Kaisar Kuning dan Xiao Yao menerjemahkan, "Untuk merawat seorang pasien, prioritas pertama adalah menemukan obat terbaik untuk menyembuhkan penyakitnya. Obat Xiao Yao lambat bekerja dan memakannya akan menyebabkan pasien kehilangan nafsu makan "

Kaisar Kuning tersenyum, "Kamu berdua benar tetapi pada saat ini memutuskan obat yang tepat tidak didasarkan pada keahlian medis Kamu tetapi berdasarkan situasi keluarga pasien.

Jika dia kaya maka gunakan resep Yin untuk obat terbaik, jika dia miskin maka gunakan resep Xiao Yao karena mata pencaharian keluarga sama pentingnya dengan penyakit pasien. Kamu bisa menyembuhkan pasien dan membuatnya mati kelaparan. "

Yin memikirkannya dan setuju dengan Kaisar Kuning: Semua pasienku tidak ada Kelipatan jadi aku tidak pernah mempertimbangkan apakah pasien dapat membeli obat.

Xiao Yao dengan cepat menambahkan, "Dan aku terlalu menekankan pada kemudahan mendapatkan obat secara lokal."

Kaisar Kuning menghela nafas, "Menyembuhkan suatu penyakit tidak terbatas pada satu resep saja. Jika pasien tinggal di dekat pegunungan maka resep Yin akan lebih murah daripada Xiao Yao. "

Xiao Yao tersenyum, "Ya, dan itulah sebabnya obat tidak terbatas pada kekayaan keluarga tetapi juga di tempat mereka tinggal.

Bertahun-tahun yang lalu di Gao Xing ketika aku membuka sebuah klinik banyak pasien adalah nelayan dan resep yang aku berikan berdasarkan Manual Neng Herb Sheng baik , tetapi tanaman Middle Plains yang tidak akrab dengan para nelayan juga tidak mampu mereka membelinya. Kemudian aku mencoba menggunakan tanaman lokal dan resepku diterima dengan lebih baik. "

Yin ragu-ragu: Orang-orang berani menemukan kesalahan dengan resep yang diperoleh dari Manual Ramuan Sheng Nong!

Kaisar Kuning berkata, "Di hutan belantara yang luas, semua lingkungan dan iklim berbeda dan satu Manual Ramuan Nong Sheng tidak cukup, tidak cukup di mana saja! Kalian berdua ingin menulis sepuluh manual lagi untuk melengkapi itu? "

Xiao Yao dan Yin menatap Kaisar Kuning dan Yin menandatangani, "Tidak mungkin, itu tidak mungkin karena dalam sepuluh ribu tahun terakhir hanya ada satu Manual Ramuan Sheng Nong!"

Xiao Yao berkata, "Ini terlalu sulit, tidak mungkin!"

Kaisar Kuning menghabiskan hidupnya menaklukkan dari Utara ke Selatan dan menciptakan mukjizat legendaris yang tak terhitung jumlahnya dalam hidupnya sehingga dalam benaknya tidak ada "mustahil". Dia berkata, "Aku bertanya kepada kalian berdua apakah tugas ini layak dilakukan, bukan apakah itu mudah dilakukan."

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now