Bab 23

305 13 0
                                    

Bab 23

Hari berikutnya ketika Xiao Liu bangun, ada segunung uang di halaman. Itu bukan permata, itu bukan batu giok, itu sebenarnya adalah tumpukan koin keras yang dingin yang ditumpuk setinggi gunung.

Melihat gunung uang yang berkilauan ini, wajah Xiao Liu menjadi gelap tetapi Zhuan Xu yang tidak banyak tersenyum pada dua minggu terakhir tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Bahkan Shi Qi yang pendiam tidak bisa menahan tawa serta dia berkata dengan sungguh-sungguh kepada Xiao Liu "Bahkan aku belum pernah melihat uang sebanyak ini sebelumnya."

Mendengar tawa Zhuan Xu, Xiao Liu melemparkan tongkatnya ke samping dan menjatuhkan diri ke gunung uang dan berguling-guling beberapa kali.

Shi Qi bertanya, "Selamat?"

"Tidak, itu benar-benar menyakitkan." Xiao Liu berbaring di atas gunung uang dan dengan keras kepala bertahan, "Tapi setidaknya sekarang aku tahu bagaimana rasanya berguling-guling di gunung uang."

Zhuan Xu dan Shi Qi keduanya tertawa.

Para pelayan sejak saat itu akan selalu perlu berjalan di sekitar gunung uang, dan ketika Shi Qi dan Xiao Liu sedang bersantai di halaman dari sudut mana pun mereka bisa melihat gunung uang berkilauan berkilau cerah.

Pada suatu malam bulan yang terang, Xiao Liu sedang dalam mood dan ingin melihat bulan, tetapi ketika dia membuka jendela, yang dia lihat hanyalah gunung uang yang mengkilap. Di depan gunung uang, tidak ada keindahan atau pemandangan indah yang bisa dibandingkan. Xiao Liu akhirnya tidak tahan lagi dan berkata kepada pelayan, "Bawa pergi."

Pelayan itu menjelaskan, "Ini adalah perintah keagungan-Nya, jika tuan muda menginginkannya dihapus, Kamu perlu bertanya kepada Yang Mulia."

Kali berikutnya Kaisar Besar memanggil Xiao Liu, itu adalah pertama kalinya dia berbicara lebih dulu kepadanya, "Aku tidak suka gunung uang lagi."

Kaisar Besar tidak memiliki ekspresi dan sedikit menganggukkan kepalanya. Hanya Zhuan Xu yang sangat akrab yang bisa melihat binar kegembiraan di mata Kaisar Besar.

Setelah itu, Xiao Liu tidak lagi berani ke bulls.h.i.t ketika Kaisar Besar bertanya apa yang dia sukai. Dia menjawab dengan jujur, karena memiliki sesuatu yang dia tidak suka di depannya setiap hari adalah rasa sakit.

Kaki Xiao Liu menjadi lebih baik dan tidak membutuhkan kedua kruk lagi. Dia menggunakan satu tongkat dan bisa berjalan sendiri dengan perlahan. Dia tidak bisa duduk diam sehingga dia bosan hanya berkeliaran di Pengadilan Hua Yin. Dia suka berjalan saat matahari terbenam sampai dia berkeringat dan kemudian dia akan berhenti.

Shi Qi perlahan akan mengikuti di belakangnya.

Xiao Liu berkata, "Pria menyukai kecantikan yang tidak berkeringat, tapi itu ide yang buruk untuk menikahi pria. Hidup memiliki begitu banyak gangguan yang membuat orang kesal dan membiarkan semua itu tetap buruk.

 Untuk berjalan-jalan di bawah sinar matahari dan berkeringat semuanya, dengan cara itu seorang wanita bisa merasa lega dan tidak begitu kecil. Lihat aku, akhir-akhir ini aku sangat sedih tetapi setelah berjalan seperti ini aku merasa jauh lebih baik. "

Shi Qi memandang Xiao Liu sambil tersenyum tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Tiba-tiba terdengar suara seekor burung memanggil dari atas dan seekor burung layang besar meluncur turun dari atas dan mendarat tepat di sebelah Xiao Liu. Tubuhnya beringsut maju dan kepalanya tertunduk seolah membungkuk kepada Xiao Liu dan mengundang Xiao Liu untuk mengelus kepalanya.

Xiao Liu melangkah mundur dan menjatuhkan tongkatnya, tubuhnya tersandung.

Shi Qi ingin pergi sisinya tapi Grand Emperor dan Zhuan Xu tiba dan Grand Emperor mengangkat tangannya dan kekuatan raksasa memblokir jalan Shi Qi. Shi Qi dapat melihat burung walet tidak ingin menyakiti Xiao Liu sehingga dia tidak melawan dan diam-diam memperhatikan.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now