Bab 79

328 9 0
                                    

Bab 79 – Kepahitan yang Merindukan Kamu:

Perang antara Gao Xing dan Xuan Yuan sekarang berlangsung sepuluh tahun. Selama waktu itu kedua belah pihak memiliki kemenangan tetapi Xuan Yuan secara bertahap mendapatkan keuntungan dan sangat lambat memasuki wilayah Gao Xing.

Tinggal di Gao Xing begitu lama, banyak tentara Xuan Yuan belajar berbicara bahasa Gao Xing. Zhuan Xu memberi perintah tegas untuk tidak mengganggu warga sipil dan setiap pelanggaran akan dihukum mati. 


Para prajurit berperilaku sangat baik terhadap orang-orang Gao Xing dan setiap tahun selama musim pasang para prajurit akan bekerja bersama orang-orang Gao Xing untuk membangun bendungan. Ketika tidak ada pertempuran yang menjulang, para prajurit akan mengambil instrumen mereka dan melakukan perjalanan ke desa-desa untuk memberikan pertunjukan dadakan.

Jika tidak ada perang yang sedang berlangsung, orang-orang Gao Xing benar-benar tidak punya alasan untuk membenci tentara Xuan Yuan.

Menjelang akhir musim panas, Xuan Yuan menyerang kastil Gao Xing yang kritis dan setelah empat hari empat malam pertempuran tanpa henti, Feng Long akhirnya kalah dari Ru So.

Zhuan Xu mendengar berita itu dan tidak khawatir tentang kekalahan di satu pengepungan kastil tetapi sebaliknya khawatir tentang Feng Long.

Dia muda dan bangga, lahir dari keluarga elit n.o.ble dengan talenta hebat dan selalu dipuji oleh semua orang di surga. Dia tidak terbiasa untuk mengalahkan sedangkan Ru So dibumbui di semua jenis pertempuran. 

Zhuan Xu khawatir bahwa kekalahan ini akan menyebabkan Feng Long merasa ragu dan mengirimkannya kepada pasukannya. Begitu pasukan moral terguncang maka semuanya bisa mulai berantakan.

Zhuan Xu merenungkannya dan memutuskan untuk secara pribadi berkunjung ke medan perang. Bahkan jika dia tidak melakukan apa-apa, dia akan mabuk dengan Feng Long sambil mengutuk Ru So dan membantunya mengeluarkan frustrasi itu dan bangkit kembali.

Ketika Zhuan Xu berkunjung ke Puncak Xiao Yue, Jing dan Xiao Yao kebetulan ada di sana.

Zhuan Xu berkata kepada Xiao Yao, "Aku harus pergi sebentar."

"Kemana?"

"Ke dunia luar, aku akan pergi ke Gunung Xuan Yuan tetapi kenyataannya aku akan pergi ke medan perang. Kemungkinan akan memakan waktu satu bulan. "

Xiao Yao menyadari bahwa itu adalah pangkalan militer Feng Long dan dengan canggung bertanya, "Ada bahaya?"

"Selalu ada bahaya tapi aku sudah melewati jalan yang paling sulit, jadi tidak ada bahaya yang bisa sama menakutkannya."

Xiao Yao menganggukkan kepalanya, "Oke, kamu pergi dan aku akan merawat Kakek dengan baik."

Zhuan Xu berkata, "Kamu mengatakan sebelumnya bahwa beberapa tanaman hanya tumbuh di Gao Xing dan Kamu tidak dapat menemukannya di sini sehingga sulit untuk membuat katalog secara akurat. Apakah Kamu ingin pergi ke Gao Xing denganku dan melihat sendiri tanaman lokal itu? "

"Tidak!" Jawab Xiao Yao segera.

Zhuan Xu menganggukkan kepalanya sambil tersenyum dan berkata kepada Jing, "Aku ingin mendiskusikan usul denganmu. 

Produk Gao Xing dan Xuan Yuan sangat berbeda dan kedua kerajaan tidak pernah sedekat itu sehingga arus barang hanya terbatas pada barang-barang mahal tiddak bisa seperti sementara orang biasa tidak pernah bisa menikmatinya.

Aliran perdagangan bebas baik untuk seluruh hutan belantara yang luas dan selimut bisnis klan Tu Shan di mana-mana. Aku ingin Kamu pergi bersamaku ke Gao Xing dan melihat apa yang cocok untuk mengimpor ke Middle Plains untuk diperdagangkan.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now