Bab 52

251 8 1
                                    

Bab 52

Jing kembali ke Qing Qiu sekitar tengah malam tetapi memerintahkan para pelayan untuk tidak memberi tahu Grand Madam dan dia akan pergi melihatnya ketika dia bangun di pagi hari.

Jing prihatin dengan situasi Feng Long dan Zhuan Xu sehingga tidak repot-repot untuk beristirahat dan malah bertemu dengan bawahannya yang terpercaya untuk mendapatkan ringkasan tentang apa yang terjadi tiga puluh tahun terakhir. Pada saat diskusi selesai, itu sudah jauh ke dalam malam.

Dia tidur selama dua jam dan mandi sebelum menuju untuk melihat neneknya.

Grand Madam berada di kamarnya duduk di atas palet, dengan Hou, istri Hou, Lan Mu, dan Fang Fang Yi Yang mengapitnya di kedua sisi.

Jing melihatnya dan bergegas berlutut di hadapannya, "Nenek, aku pulang."

Ada air mata di mata Nyonya Besar dan dia memberi isyarat baginya untuk bangkit, "Kamu akhirnya kembali, kupikir aku akan bisa bertahan sampai aku melihatmu."

Jing melihat bahwa dia terlihat sehat dan energik, dengan warnanya yang tinggi dan berkata, "Nenek, kamu terlihat sehat! Bagaimana bisa kamu tidak berada di dekat untuk melihat cucumu? "

Grand Madam menarik Jing untuk duduk di sebelahnya, "Kamu terlalu kurus! Kamu perlu memulihkan diri untuk beberapa waktu dan tidak membiarkan aku khawatir ketika aku melihat Kamu! "

Jing tersenyum, "Cucu Kamu akan makan banyak dan menggemukkan diri sampai nenek menyetujuinya."

Grand Madam tersenyum dan mengangguk.

Jing menyapa saudara iparnya dan Grand Madam menunjuk Yi Yang, "Kamu harus berterima kasih pada Yi Yang, dia sudah sangat sibuk atas namamu selama ini."

Jing dengan sopan membungkuk pada Yi Yang tetapi tidak mengatakan apa-apa. Setelah dia meluruskan dirinya, dia menoleh ke neneknya, "Aku punya sesuatu untuk dikatakan kepada nenek."

Grand Madam menjawab, "Aku juga punya sesuatu yang ingin aku katakan padamu." Dia melirik Hou dan mereka, "Kalian semua meninggalkan kami, aku ingin mengobrol sedikit dengan Jing."

Semua orang membungkuk dan meninggalkan ruangan.

Jing berlutut, "Aku ingin segera mengakhiri pertunanganku dengan Yi Yang. Mohon nenek mengizinkannya. "

Grand Madam tidak terkejut, "Aku tahu kamu akan mengatakan ini. Aku juga tahu apa yang akan aku katakan kembali: Tidak mungkin! "

Jing memohon, "Aku tidak punya perasaan terhadap Yi Yang dan dia merasakan hal yang sama terhadapku. Mengapa nenek tidak membiarkan kami mengakhiri pertunangan? "

"Aku bisa melihat kamu tidak punya perasaan untuknya, tapi aku tidak bisa melihat bahwa dia tidak punya perasaan untuk kamu!"

Jing mengangkat kepalanya, "Aku sudah mencintai yang lain, tolong nenek mengizinkan!"

Grand Madam menghela nafas, "Anak bodoh, kau rindu menurutmu perasaan itu akan bertahan lama. Hari demi hari, waktu tanpa akhir bersama, semua perasaan akan dihaluskan sampai yang tersisa adalah ringan.

 Sebenarnya, pasangan yang sudah menikah lebih seperti kemitraan bisnis, Kamu memberinya apa yang dia butuhkan, dia memberi Kamu apa yang Kamu butuhkan, Kamu menghargai dia satu langkah, dia menghormati Kamu satu langkah. Bolak-balik, seperti air yang mengalir untuk waktu yang lama. "

"Nenek, aku tidak akan menikahi Yi Yang!"

"Jika kamu Hou maka kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan dan aku tidak peduli! Tapi Kamu adalah pemimpin klan Tu Shan di masa depan, dan pemimpin menentukan naik turunnya seluruh klan! 

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now