Bab 28

240 13 1
                                    

Bab 28

Hari ini Little Zhu Rong menyelenggarakan perjamuan untuk menghargai semua pemenang. Ru So berpakaian cerah , lalu pergi bersama para pelayannya. Xiao Liu bermalas-malasan di tempat tidur tetapi diseret oleh Zhuan Xu dan Ah Nian untuk pergi dan melihat perayaan.

Zhuan Xu berkata kepada Xiao Liu, "Hari terakhir sebenarnya adalah yang paling menyenangkan di Turnamen Musim Gugur. Sebelum orang-orang gugup sebelum pertandingan tetapi sekarang turnamen berakhir dan besok semua orang pulang ke rumah jadi ini adalah waktu terbaik untuk minum dan berdansa. "

Sesampainya di tepi sungai Chi Sui, Xiao Liu membenarkan Zhuan Xu . Tepi sungai diselimuti oleh pertumbuhan hijau subur. seluruh panjangnya ditetapkan sebagai jamuan makan. Seekor domba sedang dipanggang, kendi-kendi anggur sedang diminum, orang-orang sudah mabuk dan bahkan belum sore. Beberapa menyelam ke sungai, yang lain bernyanyi, orang-orang bergulat, judi berada di samping, dan kerumunan orang dilingkari bersama menari untuk menyanyi.

Tarian langkah adalah perayaan panen, bagi petani untuk mengumpulkan dan menyanyikan pujian untuk hadiah disertai dengan tepukan dan loncatan berirama. Xiao Liu dan Zhuan Xu berjalan bersama Ah Nian di belakangnya dan terkejut melihat Xing Yue memimpin gadis-gadis menari di tengah.

Dia memiliki rambut dua kepang yang mengenakan jubah lengan pendek dan menari berdampingan dengan gadis-gadis lain.

Ketika Xing Yue melihat Zhuan Xu, matanya bersinar dan dia menatapnya dengan tatapan menantang. Seseorang mendorong Zhuan Xu ke dalam kelompok dansa pria, dan tidak seperti batang lainnya yang pernah dia lewati, dia menghabiskan waktu bertahun-tahun hidup dengan rakyat jelata sehingga dia tahu cara menari. Zhuan Xu tersenyum dan secara alami menari dan menyanyi untuk musik, suaranya dan bentuknya kuat dan elegan.

Apakah itu didorong oleh orang lain atau keduanya tertarik satu sama lain, Zhuan Xu dan Xing Yue secara bertahap mulai menari di antara satu sama lain dan menjadi pusat lingkaran.

Xiao Liu mulai menontonnya ketika Ah Nian bergegas dan dia bergegas mengejarnya. Ah Nian bergegas ke tepi sungai "Tak tahu malu! Dia sangat tak tahu malu! "

Xiao Liu berkata, "Suku Sheng Nong mungkin bangsawan di Dataran Tengah, tetapi sekarang mereka semua adalah bagian dari Kerajaan Xuan Yuan. Tradisi Xuan Yuan harus pa.s.sionate dan liar, dan Xing Yue tumbuh di Kastil Xuan Yuan selama bertahun-tahun di mana pria dan wanita menari bersama adalah hal yang sangat umum. "

Ah Nian berbalik tiba-tiba dan hendak mengatakan sesuatu ketika Zhuan Xu berlari. Kemarahan Ah Nian sedikit memudar, "Gege sepertinya bersenang-senang. Mengapa berhenti sekarang?"

Zhuan Xu tersenyum dengan mudah, "Tidak peduli seberapa menyenangkan, tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan adik perempuanku."

Ah Nian tersenyum sementara Zhuan Xu menegur Xiao Liu, "Ada banyak orang di sini, jangan lari."

Xiao Liu mengangguk – dia dan Ah Nian jelas merupakan kombo yang paling tidak aman. Ah Nian adalah magnet masalah dan Xiao Liu tidak memiliki keyakinan bahwa dia bisa melindungi mereka berdua.

Mereka bertiga pergi untuk daging rusa panggang dan berada di tengah makan ketika Xing Yue membawa seorang pemuda. Dia sangat mirip dia, tetapi fitur serupa cukup berbeda untuk memberikan kesan yang sangat berbeda. Xing Yue bersemangat dan cakep, pria muda itu pendiam dan dewasa. Zhuan Xu tersenyum dan berkata kepada Xiao Liu dan Ah Nian, "Ini adalah Chi Sui Feng Long, saudara kembar Xing Yue."

Ah Nian menyadari latar belakangnya yang kuat sehingga tersenyum dan membungkuk sopan. Chi Sui Feng Long memperhatikan tingkah lakunya yang sempurna dan tahu dia tidak tumbuh dalam keluarga biasa sehingga kembali dengan sopan juga.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now