Bab 35

267 8 0
                                    

Bab 35

Pada hari peringatan ibunya, satu-satunya orang yang berdoa di situs makamnya adalah Zhuan Xu dan Xiao Yao.

Di puncak bukit yang tertutup bunga, ada enam kuburan yang berisi neneknya, paman tertua, bibi tertua, paman kedua, paman keempat dan bibi keempat (orang tua Zhuan Xu), dan ibunya. Tetapi sebenarnya, tiga kuburan kosong dan tidak ada apa-apa di dalamnya.

Dia tidak yakin apa yang ada di makam paman sulungnya dan hanya melihat bunga dogwood tumbuh di seluruh situs makamnya. Bibinya yang tertua menikah dengan pamannya yang tertua, tetapi dia juga putri tertua dari Kerajaan Sheng Nong. 

Ketika Kerajaan Sheng Nong jatuh, dia membakar dirinya sendiri dan tidak meninggalkan mayat jadi apa yang terkubur di kuburannya adalah gaun pengantinnya ketika dia menikah dengan Xuan Yuan.

Dia tidak tahu bagaimana paman keduanya meninggal, hanya saja dia meninggalkan potongan tulang hangus menghitam yang terkubur di dalam kuburnya.

Paman keempatnya yang adalah ayah Zhuan Xu, meninggal pada saat yang sama dengan Jenderal Zhu Rong dari Kerajaan Sheng Nong (ayah Little Zhu Rong). Mereka berdua dibakar hidup-hidup dan tidak ada yang tersisa. Makamnya hanya pakaiannya. Ada juga kuburan untuk bibinya yang keempat yang bunuh diri.

Dan kemudian ibunya yang meninggal dengan Jenderal Besar Qi Nong Raya Qi Yo tanpa meninggalkan mayat. Zhuan Xu mengatakan kuburan ibunya berisi perlengkapan perangnya.

Karena dia tahu ibunya tidak ada di kuburnya, dia tidak pernah ingin datang berkunjung. Apa yang bisa dia doakan ke baju perang? Istana Gao Xing masih memiliki seluruh lemari penuh dengan pakaian ibunya!

Tetapi ketika dia berdiri di sana bersama Zhuan Xu, dia masih merasa sedih meskipun pikirannya mengatakan kepadanya bahwa itu hanyalah baju perang.

Semua kerabat mereka yang mencintai mereka berbaring di sini! Zhuan Xu berlutut dan membungkuk ke semua kuburan satu per satu dan Xiao Yao mengikutinya.

Ketika ia sampai di makam paman tertua mereka, Zhuan Xu membungkuk tiga kali ekstra dan mengatakan tentang bunga dogwood yang tumbuh di seluruh "Ini harus menjadi perwujudan Bibi Zhu Yu yang merupakan roh kayu dogwood yang mendapatkan bentuk manusia setelah ribuan tahun. Dia memilih untuk bunuh diri untuk menghancurkan jiwa iblis dan menghapus semua kekuatan G.o.d-nya. Aku berada di Gao Xing pada saat itu dan tidak mengerti mengapa tetapi Guru mengatakan kepadaku untuk tidak sedih. Dia mengatakan Bibi Zhu Yu mendapatkan apa yang diinginkannya dan meminta damai dengan Paman Sulung kita. "

Xiao Yao membungkuk diam-diam tiga kali lagi.

Begitu mereka selesai membungkuk, Zhuan Xu masih tidak berdiri. Xiao Yao duduk dengan punggung menghadap ke kuburan dan memandangi sisi gunung yang penuh bunga-bunga cerah.

Dia tiba-tiba ingat ketika ibunya membawanya ke Gunung Giok, mereka datang ke sini dengan Zhuan Xu untuk membungkuk kepada nenek dan pamannya. Dia pergi untuk mengambil bunga liar dengan Zhuan Xu, dan ketika mereka kembali, dia melihat ibunya duduk sendirian di situs kuburan. Apakah ibunya tahu pada saat itu bahwa dia tidak akan kembali?

Zhuan Xu berdiri dan mulai merawat kuburan. Kekuatannya berakar pada kayu dan tanah sehingga ia dengan cepat membersihkan di mana-mana. Xiao Yao mengambil bunga yang dia tarik dan membuat mahkota bunga sambil menunggu dia selesai. Setelah dia selesai, dia telah membuat enam mahkota bunga dan meletakkan satu di setiap kuburan.

Mereka pergi ketika Zhuan Xu berkata kepada Xiao Yao, "Ikut aku ke Kastil Xuan Yuan."

Mereka memasuki kastil dan pergi ke aula dansa dan dibawa ke sebuah ruangan dengan area tengah yang besar untuk menari. Zhuan Xu berkata, "Aku ingin melihat Jin Xuan."

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now