Bab 83

339 12 2
                                    

Bab 83 – Memikirkan Harian Terkasihku Tidak Berhasil:

Xiao Yao membungkuk tiga kali ke bulan dan berdiri ketika seekor burung putih kecil mendarat di ambang jendela. Itu tidak memiliki pengaruh burung kecil yang berisik dan sebaliknya diam dan menatap Xiao Yao.

Xiao Yao mengulurkan tangannya dan burung itu mendarat di telapak tangannya dan meludahkan bola kristal kecil.

Xiao Yao mengambil bola dan melihat itu bukan kristal sungguhan tetapi telur ikan iblis ikan gema.

Seekor ikan gema tidak memiliki kecerdasan tetapi memiliki kemampuan aneh untuk mengingat kata demi kata apa yang dikatakan. Jadi orang menggunakan telur ikannya untuk memalsukan permata pesan untuk digunakan dalam mengirimkan pesan suara.

Xiao Yao menempatkan telur ikan di telinganya dan menggunakan jari-jarinya untuk memecahkannya. Tubuhnya bergetar ketika suara itu berkata, "Xiao Yao, segera datang ke Laut Timur, jangan memberi tahu siapa pun." Itu adalah suara Jing.

Xiao Yao secara naluriah bertanya, "Jing, katakan itu lagi." Tetapi sebuah pesan permata hanya bisa digunakan sekali dan tidak bisa diulang.

Burung putih itu terbang menjauh dan Xiao membentak waspada dan meraih Miao Pu, "Aku harus segera pergi ke Laut Timur! Jangan beri tahu siapa pun! "

Miao Pu ketakutan "Tidak! Tidak!"

"Miao Pu, apakah kamu akan membantuku atau tidak?"

Miao Pu tergagap, "Tapi ... tapi ... Yang Mulia memerintahkan Xiao Xiao untuk berjaga di luar. Aku tidak bisa mengalahkannya dalam perkelahian ..... "Miao Pu tiba-tiba tutup mulut dan melihat ke pintu.

Xiao Xiao muncul dan memegangi burung putih tadi dan sudah mati. Dia membungkuk kepada Xiao Yao, "Nona, apa yang diberikan burung putih ini kepadamu ?"

Xiao Yao menjawab, "Kenapa aku harus memberitahumu?"

Xiao Xiao menatap Miao Pu yang berkata dengan suara rendah, "Permata pesan."

Xiao Xiao bertanya, "Apa katanya?"

Miao Pu berkata, "Aku tidak mendengar."

Xiao Xiao membungkuk lagi pada Xiao Yao, "Nona tolong katakan padaku apa yang dikatakan pesan permata?"

Xiao Yao menepuk kepalanya dan berpikir, "Jika kamu tidak bertanya dengan jelas maka kamu tidak dapat melaporkan kembali ke Zhuan Xu. Baik, aku tidak akan menyulitkanmu! "

Xiao Yao berjalan mendekati Xiao Xiao dan meletakkan tangannya di bahunya dan membungkuk untuk berbisik. "Xiao Xiao, kamu gadis yang baik tetapi terkadang tidak fleksibel. Aku pergi ke Laut Timur dan tidak akan membawa Kamu karena Kamu jelas tidak akan membiarkan aku pergi. "

Xiao Xiao melihat hitam dan tubuhnya mengendur, jatuh mundur ketika Miao Pu bergegas untuk menangkapnya sambil menatap Xiao Yao dengan kaget.

"Tolong aku!" Xiao Yao menyuruh Miao Pu meletakkan Xiao Xiao di tempat tidur dan menutupinya dengan selimut sebelum meletakkan kerudung. Sepintas kelihatannya Xiao Yao sedang tidur di dalam.

Xiao Yao dengan cepat berubah dan berkata kepada Miao Pu yang tertegun, "Untuk apa kau berdiri di sana? Ayo pergi!"

Zhuan Xu tidak hanya menandatangani Xiao Xiao untuk melindungi Xiao Yao, tetapi hanya Xiao Xiao dan Miao Pu melindunginya dari jarak dekat, empat penjaga lainnya adalah laki-laki dan tinggal di kejauhan. Mereka berjaga-jaga terhadap pengganggu luar dan tidak pernah menyangka bahwa Xiao Yao akan menghabisi Xiao Xiao sehingga mereka bahkan tidak menyadari bahwa Xiao Yao telah mengusir Xiao Xiao.

Xiao Yao menekan pintu dan pintu menuju pintu rahasia dibuka. Dia masuk ke dalam bersama Miao Pu dan mulai berjalan. Kembali ketika Zhuan Xu sedang merenovasi Istana Sheng Nong, Xiao Yao juga mempelajari semua peta desain dan melihat bahwa semua tempat tinggal istana memiliki penjaga rahasia, beberapa hanya memiliki lebih dari yang lain.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now