Bab 84

312 10 0
                                    

Ch 84 – Hati Orang yang Dikenal Mudah Berubah

Semua dekorasi pernikahan di kediaman Xiao Yao diturunkan seolah-olah tidak ada yang terjadi. Tidak ada yang menyebut Jing, dan tidak ada yang menyebutkan hilangnya Xiao Yao. Kehidupan Xiao Yao kembali seperti semula, dari Kaisar Kuning ke Zhuan Xu, tidak ada yang berubah. Tapi Xiao Yao tahu itu semua berbeda – sekarang ketika dia melihat ke atas, tidak akan pernah ada crane putih yang membawa Jing terbang ke arahnya.

Para penjaga meningkat di Puncak Xiao Yue, dan jelas Zhuan Xu mengatakan sesuatu kepada Telinga Kiri dan Miao Pu , karena Telinga Kiri mengikutinya ke mana pun dia pergi. Dia sama sekali tidak menycolok , seolah-olah dia tidak ada di sana.

dan pada awalnya Xiao Yao mengira dia bahkan tidak ada. Dia akan memanggil "Telinga Kiri", dan kemudian sebuah kepala mungkin muncul dari pohon di atas, atau suara akan menjawab dari semak-semak, atau akan mengintip dari balik balok koridor. Telinga Kiri seperti binatang buas di alam liar, mampu menyembunyikan dirinya di lingkungan.

Xiao Yao bertanya tentang situasi klan Tu Shan dan Zhuan Xu berkata, "Ini agak berantakan. Tu Shan Zhen adalah penerus nama tetapi tetua klan tahu dia bukan putra asli Jing sehingga mereka mempersulit hal-hal dengan rencana mereka.

Klan Tu Shan adalah bagian utama dari daging yang semua orang ingin gigit, dan dunia akan senang melihat perselisihan internal di klan sehingga mengipasi perselisihan. "

Zhuan Xu tidak pernah menyebut-nyebut Jing secara aktif, tetapi jika Xiao Yao bertanya maka dia langsung mendiskusikannya.

Dia seperti seorang dokter yang merawat seorang pasien, dia tidak menyembunyikan luka tetapi juga tidak secara aktif memperburuk itu. Dia tahu Xiao Yao sangat sensitif terhadap penyebutan kematian Jing, tetapi dia memilih untuk tidak menghindar dari masalah itu sekarang.

Xiao Yao bertanya, "Bisakah kamu terlibat dengan situasi klan Tu Shan?"

"Tentu saja aku tidak bisa secara terbuka, tetapi tidak juga dengan pemain lain. Jadi semua orang terlibat di belakang layar. "

Xiao Yao berkata, "Selama aku masih hidup, aku tidak ingin klan Tu Shan jatuh."

Zhuan Xu bertanya, "Apa yang ingin Kamu lakukan?"

Xiao Yao berkata, "Tu Shan Zhen bukan putra Jing, tetapi ia adalah keturunan keturunan klan Tu Shan. Aku pikir Tu Shan Grand Madam tidak akan keberatan dia menjadi pemimpin klan. "

Zhuan Xu bertanya, "Orangtuanya membunuh Jing, bukankah kamu membencinya?"

Xiao Yao terdiam beberapa saat sebelum berkata, "Jika Hou masih hidup, aku bisa memotongnya menjadi jutaan keping, tetapi Tu Shan Zhen hanyalah seorang anak kecil dan dia tidak melakukan kesalahan.

Kamu dan aku tahu bagaimana rasanya tumbuh tanpa orang tua, dan kelahirannya bukanlah sesuatu yang baik untuk memulai sehingga hidupnya sudah akan sulit.

Jika dia tidak bisa menjadi pemimpin klan maka orang lain mungkin akan menyakitinya suatu hari. Dia adalah penerus dalam nama dan darah, aku tidak ingin Jing kembali suatu hari dan Zhen pergi. "

Zhuan Xu terkejut oleh kata-kata Xiao Yao, tetapi setelah beberapa saat dia tersenyum, "Baiklah, biarkan Tu Shan Zhen menjadi pemimpin klan saat itu."

Xiao Yao berkata, "Terima kasih."

Zhuan Xu mengetuk dahi Xiao Yao, "Mengapa kamu bersikap sopan padaku? Apakah Kamu ingin dikalahkan? "

Xiao Yao menggosok dahinya, "Jangan berpikir kamu bisa jahat padaku sekarang karena kamu punya kekuatan, jangan pikir aku tidak bisa mendapatkan kamu kembali!"

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now